Cerita dimulai sejak kepergian Adi dan Hakim ke toilet, yang dimana Farhan berada sendiri, di kamar 1A bersama game online nya.
"Yah, Team nya pada Noob, pakai hero ga jelas, Toxic lagi" ucap Farhan kesal di depan Handphone.
Di tengah sibuk dengan game online, Farhan mendengar suara air berjatuhan seperti layaknya orang sedang mandi, dari dalam toilet kamar.
"Lah, kok ada suara bukannya rusak tu toilet" Kata farhan di dalam hati.
Farhan terdiam bingung sekaligus takut hingga tidak memperdulikan game nya lagi.Farhan mencoba memberanikan diri untuk membuka pintu dengan tempelan tulisan "Sorry this toilet has broken."
Ganggang pintu berkarat itu dicoba diputar, tetapi tidak bisa.
"Ealah, terkunci ini mah" Farhan memutar otak nya untuk bisa melihat apa yang terjadi di dalam.
Walaupun ia sendiri adalah seorang penakut, tetapi rasa ingin tahunya mengalahkan rasa takutnya.
Air berjatuhan semakin deras
Farhan semakin penasaran apa yang terjadi di dalam toilet, ia mencari cara apa pun supaya bisa melihatnya
Ia menemukan sebuah lubang kecil di sudut dinding toilet "ada lubang nih, ngintip ah cobak" Farhan berbicara dalam hati.
Pada saat ia menempatkan mata kanannya di lubang itu.
Hanya sebuah warna Merah yang ia lihat, Farhan berfikir itu hanya poster yang ditempel untuk menutupin lobang dari dalam.
Suara air perlahan berhenti...
Dilanjutkan dengan datang seseorang dari pintu depan kamar nya menuju depan pintu toilet.
Yang lain tanpa bukan itu adalah Adi dengan mukak pucat dan pandangan kosong.
"Lah, Adi? Bukannya lu nyarik toilet sama Hakim ya? Terus Hakim nya kemana?" Tanya Farhan bingung.
Adi hanya diam,
sambil memutar ganggang pintu toilet yang pada akhirnya berhasil dibuka. Dengan cepat ia memasuki toilet dan membanting pintu dengan kuat.Farhan semakin kebingungan, bagaimana Adi bisa membuka pintu toilet, sedangkan ia sendiri dijuluki sebagai orang yang paling kuat diantara Adi dan Hakim.
Ia menunggu Adi keluar dengan penuh pertanyaan, tetapi Adi tak kunjung keluar, Farhan memutuskan untuk membuka pintu toilet.
Betapa terkejut nya ia mengetahui tidak ada orang di dalam situ dan juga histeris setelah melihat isi toilet tersebut.
Sontak karena merasa aneh dan ketakutan ia menelpon Adi tanpa pikir panjang.
"Tit..tit...tit..tit"
Farhan menelpon AdiAdi mengangkat...
"Woi kalian kemana? Cepat kesini!!"
Ucap Farhan dengan nada ketakutan
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAM
HorrorAdi merupakan salah satu siswa sekolah menengah atas, yang sedang mengikuti program Study Tour di Thailand. Ia mengalami kejadian di luar nalar manusia selama program berlangsung. Lantas kejadian-kejadian apa saja yang dialami Adi? Apakah background...