Hai semua! Jangan lupa klik bintang dibawah pojok kiri ya! Itu satu cara kalian buat support cerita ini, thank u!💗☺
•••
Jam menunjukkan pukul 20.07 yang mengharuskan kedua teman ariel untuk pulang.
"yah, kalian gabisa nginep disini apaaa?" keluh ariel
"kapan kapan ya! Pasti ko, kita janji" ucap vanya
"bener yaa" jawab ariel meyakinkan dgn mata yang ditajamkan.
"iya riel yaampun, gue pulang dulu ya. Gojek gue udah didepan nih. Duluan!" pamit abigail.
Tidak lama kemudian, vanya pun juga pamit untuk meninggalkan rumah ariel.
•••
ternyata ariel tidak tidur sepanjang malam. Ia selalu saja insomnia yang membuatnya tidak bisa tidur semalaman. Jam sudah menunjukan pukul 02.37 dan ariel masih enggan untuk menutup matanya. Yang ia lakulan semalaman hanyalah menonton film, buka instagram, buka whatsapp, membaca wattpad, dan selalu seperti itu. Saat ariel sedang melihat story story di instagram, tiba tiba ia melihat salah satu akun kakak kelasnya yang membuat story dengan caption tag-an sebuah akun. Ariel pun iseng untuk memencet uname yang di tag itu lalu men-stalk akun itu.
"genandraadrian? Ini anak om bara bukan ya" tanyanya kembali dengan diri sendiri. Dengan pikiran yang penuh dengan kegabutan, ariel iseng untuk follow akun itu dan dm akun yang ber-username '@genandraadrian' itu.
°°°
Genandraadrian
Hai!
Iya?
follback donggg
iya kak
kak? ini ariel kak, ade kelas kaka hey! HAHAHAHA
ohh ariel, gue kira kakak kelas
iyaa, btw ko belom tidur?
gpp gabisa tidur aja, knp?
nothing, nanya aja
ohh
DM off.
Polosnya ariel menanyakan hal itu secara tiba tiba. Ia pun kaget karena respon ka genan yang begitu cepat membalas chatnya. Hanya selang 1 menit. Padahal, awalnya ia hanya iseng untuk men-DM ka genan dan tidak juga mengharapkan balasan chat dari ka genan. Tapi siapa duga, ka genan begitu cepat membalas DM nya. Setelah ka genan membalas chatnya yang terakhir, ariel berinisiatif untuk tidak melanjutkan DM nya dengan ka genan. Ia memilih mendiamkan balasan dari ka genan. Selang beberapa menit ariel menonton youtube, ia mendapatkan notif dari instagram nya.
'@genandraadrian started following you'
Ariel hanya melihat notif itu yang muncul diatas layar handphone-nya lalu mengabaikan notif itu. Menurutnya, itu tidak terlalu penting. Bahkan tidak sama sekali penting.
Ia pun melanjutkan aktivitas menonton youtube-nya untuk menunggu subuh tiba. Tidak lama setelah mendapat notif tadi, ia pun mendapat DM lagi dari ka genan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENANDRARIELLA
Teen FictionGadis cantik pindahan dari California ini sangat polos, lugu, cantik, dan murah senyum. tetapi ada saja yang masih membencinya. Sampai suatu ketika ada seorang laki laki yang masuk di kehidupan gadis ini tanpa izin dan mengacaukan kehidupannya hingg...