03.14

56 7 0
                                    

"Hei, apa kalian melihat Keito?" Yuto menerobos masuk ke kamar Yamada-Chinen.

Yamada dan Chinen yang baru saja akan berciuman langsung menarik diri mereka menjauh dari satu sama lain.

"Tidak bisakah kau mengetuk terlebih dahulu?"

"Ya, ya, ya, terserah. Apa kalian melihat Keito?"

"Tidak." Ucap mereka bersamaan.

"Ngomong ngomong tentang Keito, aku jarang sekali melihatnya akhir akhir ini" ucap Chinen.

"Benar juga, setiap kali aku bertanya dia mau kemana, Keito selalu mengatakan ada urusan lalu pergi begitu saja" Timpal Yamada.

"Mungkin dia sedang bersiap siap untuk pergi ke Amerika"

"EH?! AMERIKA?! MAU APA DIA KESANA?!"

"Meneruskan kuliahnya tentu saja"

"Apa maksudmu dia mau pindah? Lalu bagaimana dengan grup ini? Apa dia juga akan meninggalkan Hey Say Jump? Jawab aku Yamada!" Yuto menggoyang goyangkan tubuh Yamada.

"Aku tidak bisa menjawabmu jika kau terus mengguncang tubuhku!"

Yuto menjauhkan tangannya dari bahu Yamada.

"Keito bilang dia akan berhenti dari Johnny's dan pindah ke amerika untuk melanjutkan kuliahnya. Dia juga sudah mengatakannya pada Yabu dan Johnny san"

Tunggu, apa?

Keito akan pindah?

Keito akan meninggalkan Hey Say Jump?

Keito akan meninggalkan Johnny's?

Lalu bagaimana dengan Yuto?

Keito akan meninggalkannya juga?

Apa semua orang tau tentang ini?

Kenapa Yuto tidak tau apa apa?

Kenapa Keito tidak mengatakan apa apa padanya?

Dengan perasaan cemas yang menyelimutinya, Yuto perlahan keluar dari ruangan Yama-Chii lalu duduk di sofa ruangan.

"Astaga! Kau mengagetkanku saja! Apa yang terjadi padamu?" Inoo yang baru saja keluar dari kamarnya terkejut dengan tampang Yuto yang seperti tidak memiliki niat untuk hidup lagi.

"Keito... dia..."

"Keito? Kau mencari Keito? Dia ada di halaman belakang"

Begitu mendengar Keito berada di halaman belakang, dengan kaki panjangnya itu, Yuto segera pergi ke halaman belakang dan menemukan Keito yang sedang duduk di bawah pohon.

Merasa ada bayangan yang menutupi bukunya, Keito mendongakkan kepalanya dan melihat Yuto berdiri dengan wajah yang tertekuk.

3 detik berlalu, Yuto masih berada dalam posisi yang sama.

8 detik berlalu, wajahnya mulai melembut menatap Keito.

10 detik berlalu, bulir bulir bening itu mulai turun dan membasahi pipinya.

13 detik berlalu, Yuto duduk di pangkuannya dan memeluknya erat seperti tidak ada hari esok.

"Kupikir kau pergi ke amerika!"

"Hah? Amerika? Untuk apa aku pergi kesana?"

"Yama chan bilang, kau akan pergi ke amerika untuk melanjutkan kuliahmu dan meninggalkan Johnny's"

"Meninggalkan Johnny's? Aku tidak pernah mengatakan hal itu"

"Eh? Tapi Yama chan bilang.... YAMADA!!!"

"Ada apa Yama chan?"

"Lupakan tentang Yama chan, kenapa kau terus menghilang akhir akhir ini?"

"Eng... itu..." Keito mengalihkan pandangannya.

"Lihat aku saat kau menjawabnya"

Keito mengehela nafasnya sebelum merogoh sesuatu di kantong celananya lalu memberikannya pada Yuto.

"?"

"Selamat hari White Day"

Yuto masih belum mengerti maksud Keito.

"Bukalah"

Yuto pun membuka kotak kecil itu, di dalamnya dia menemukan sebuah Jam Pastel lengkap dengan ukiran tanggal mereka mulai berkencan di dalamnya.

"Maaf, aku tidak bisa membuat makanan manis sebagai balasan Valentinemu. Jadi aku membuat itu"

"Jadi ini alasanmu terus menghilang akhir akhir ini?"

"Ya begitulah, merakit jam ternyata lebih rumit dari perkiraanku" Keito menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Dasar Bodoh" Yuto memukul pelan bahu Keito.

"Aku mengukir pesan untukmu dibaliknya ngomong ngomong"

Yuto membalik jam tangan itu dan menemukan ukiran tangan Keito bertuliskan 'Lets Spend The Time Together'

"Terinspirasi dari duetmu dengan Yamada huh?"

"Yama chan menciptakan lagu itu untuk hari seperti ini" Keito tertawa kecil.

"Aku mencintaimu bodoh"

Keito menangkup pipi Yuto dan mengecupnya sekilas.

"Aku juga mencintaimu"

















Omake :

"YAMADA RYOSUKE!"

"Astaga, ada apa Yuto? Kau tidak perlu meneriakkan namaku"

Yuto menaruh tangannya di bahu Yamada dan mulai mengguncang tubuh Yamada.

"KENAPA KAU MEMBOHONGIKU HAH?! KEITO TIDAK AKAN PERGI KEMANA MANA!"

"April Mop Yuto, April Mop. Lagipula ekspresimu sangat lucu, kau tau"

"APA KATAMU?!"

"Kumohon berhentilah berkelahi..." lerai Yabu.

"Kapan grup ini akan tenang? Tidak bisakah kalian tenang sedikit? Lama lama aku angkat kaki juga dari sini"

"Eh? Yabu kun mau keluar dari JUMP?  Itu pintunya sudah terbuka lebar, silahkan keluar"

"DAIKI!!!"

.
.
.
.
.
.
.
.

Otanjoubi Omedetou Keito!!🎉🎉🎉🦍
Stay save disana
Cepet pulang
Banyakin fanservice sama Yuto *bosen akutu nontonin video lama mulu:((

Me and YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang