C H A P T E R 13

63 8 0
                                    

Suji dan Yuna memasuki ruang latihan dimana ada Eun Gi dan Jia ya,masih seperti dulu. Yuna membawa kertas yang tampaknya berisi peringkat para trainee! Omoooo

Yuna mulai membuka kertasnya dan Suji membacakannya hasilnya adalah (apayo ckck) Eun Gi dan Jia memasuki peringkat 1&2 yang disambut tepukan dari para trainee lainnya. Berlanjut pengumuman peringkat trainee lainnya dalam ruangan itu.

"Peringkat ini adalah hasil dari evaluasi global yang dilakukan kemarin."

"Jadi,untuk yang belum terdaftar di SR rookies akan ada kesempatan bagi kalian jadi teruslah berlatih!"

"Sementara karena sudah ditentukan yang masuk di Rookies agensi akan mengizinkan trainee pelajar yang akan mengahadapi ujian nasional mulai 1 Minggu lagi."

"Jadi kalian bisa fokus untuk ujian dan kembali berlatih saat semuanya selesai dan segera debut"

Tiba² ada salah satu trainee Rookies yang bertanya

"Yang masuk Rookies bagaimana? Kelihatannya juga ada yang kelas 12"

"Akan ada pertemuan para trainee yang terdaftar Rookies jadi untuk info² nya harap tunggu"

"Ne, terimakasih banyak"

"Baiklah. Kalian semua bisa pulang kecuali trainee yang disebutkan tadi."

"Neeee"

Setelah para trainee lain pulang dan hanya tersisa trainee Rookies Suji dan Yuna membuka pembicaraan

"Baiklah selamat untuk kalian semua. Kita juga turut senang dan bangga. Kalian sudah melakukan yang terbaik saat evaluasi global kemarin"

"Benar. Semuanya sudah dirapatkan dan untuk tergesa²nya kami, mohon dimaklumi karena ini masalah waktu"

"Ya. Jadi kalian akan menjalani pelatihan yang singkat dan yah terburu² karena beberapa berita simpang siur mengenai debut GG baru muncul"

"Agensi tak dapat membantahnya karena BG yang kemarin sudah debut dan katakanlah sudah saatnya untuk membentuk GG baru. Toh BG itu sudah sangat populer"

"Jadi agensi mendesak untuk segera membuat Rookies dan membentuk GG baru untuk debut dalam waktu yang dekat"

"Untuk itu mohon kerjasamanya"

"Neeee"

"Baiklah kalian besok berkumpul di ruang xxx untuk rapat terbaru bersama Rookies oke?"

"Okeee"

"Baiklah kalian bisa pulang semuanya"

"Terimakasih"

Semua keluar dari ruangan dan Suji mengedipkan satu matanya. yah, tanda kerja bagus untuk Eun Gi dan Jia. Merekapun berjalan dikoridor untuk segera pulang dengan berita bahagia ini.

Namun saat ia melewati taman sepertinya ada yang sedang membicarakan mereka. Yah beberapa trainee,nampaknya mereka tidak masuk menjadi SR rookies.

Mereka tak tau bahwa Eun Gi dan Jia lewat. Itu karena mereka memakai masker hitam yang menutupi wajahnya. Mereka mendengar beberapa obrolan sebelum mereka benar² lewat.

"Yah aku tau mereka pasti akan masuk"

"Semua tau mereka semua cantik dan sangat berbakat"

"Sangat² berbakat"

"Mereka menjalanai masa pelatihan dengan singkat dan langsung debut dalam waktu dekat?"

DM My Bias!  || PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang