"ah Eun Gi,Jia disini!"
Eun Gi dan Jia segera menghampiri Suji dan masuk ke gedung
"Ayo kesini, kalian harus bertemu dengan atasan,setelah itu bisa langsung traine!"
"Ah iya baiklah..."
*Diruang atasan
"Pdnim ini calon traine Eun Gi dan Jia"
"Annyeong Eun Gi,Jia!"
"Annyeong pdnim"
"Remaja sekarang cantik cantik ya jadi visualnya tak usah ditanya lagi. Tapi kemampuan seni kalian?"
"Ah saya Jia, saya pandai dance dan rap"
"Saya Eun Gi saya bisa dance,vocal Dan rap"
"Baiklah saya yakin kalian juga pandai pandai semuanya oke! Selamat datang di SR ent!"
"Hah! Terimakasih pdnim kami diizinkan menjadi traine disini...."
"Ya. Kalian juga harus berlatih dengan keras bersaing dgn traine lainnya. Badan dan visual kalian sudah bagus kalian tinggal mengasah kemampuan dan bersaing untuk debut!"
"New terima kasih banyak pdnim...."
Merekapun keluar dari ruangan setelah menandatangani kontrak
"Kalian besok bisa latihan"
"Bisa! Besok kami kan libur kami akan datang pagi"
"Tapi bukannya kalian bekerja sembilan"
"Iya urusan itu biar kami bicarakan"
"Ah baiklah selamat ya! Aku ikut senang"
"Iya sampai bertemu besok ya..."
"Annyeong!"
Eun Gi dan Jia pun pulang dengan perasaan yang sangat sangat senang bayangkan saja mereka berhasil menjadi traine di SR ent! Satu agensi sama pacar lagi! Eits tapi mereka baru jadi traine perjalanan mereka masih panjang untuk debut!
Sampai rumah mereka langsung tidur agar besok terlihat fresh! Tak lupa Eun Gi menceritakan itu semua pada chanyel!
Esok harinya setelah semua selesai,rapi,dan bersih mereka berangkat ke SR ent untuk latihan.
*Ditempat latihan
"Baiklah saya rasa kalian semua adalah traine baru dan kalian juga pasti sudah mendengar desas desus tentang bagaimana pelatihan disini jadi mohon kerjasamanya! Nama saya Kim Yuna"
"Dan Saya Kim Suji kita disini adalah pelatih untuk para traine sekaligus mentor untuk kalian! Sedikit untuk info bagi traine yg sudah direkrut disini,akan dilakukan pelatihan sebagaimana mestinya"
"Dan akan diadakan evaluasi apa yg telah kalian peroleh selama latihan entah itu vocal,dance Dan rap. Disini adalah gabungan traine yg audisi dan yang kami rekrut dibeberapa tempat jadi mohon semuanya untuk berlatih keras!"
"Selain evaluasi akan ada pengecekan berat badan untuk itu jaga agar berat badan kalian ideal dan bagus jaga pola makan semuanya!"
"Kulit dan badan kalian juga harus sangat penting dirawat karena itu juga salah satu syaratnya!"
"Pelatihan kali ini kami akan membagi kalian untuk vocal Dan rap! Untuk dance kami akan melakukan survei katika latihan bersama"
KAMU SEDANG MEMBACA
DM My Bias! || PCY
Fanfic෴ D M M Y B I A S ! ෴ Eun Gi fans biasa yang menyukai biasnya iseng² DM biasnya yang kebetulan mempunyai akun Instagram. Dan betapa lucky nya ia di notice sama Chanyeol langsung! Dan ternyata apakah mereka sebelumnya pernah saling suka...