Hari ini hari minggu.gw bahagia banget kalo hari ini appa sama eomma mau pulangg..yeayyy
Bang jae juga seneng banget hari ini.jadi dia udah siapin camilan sama makanan and ada cake juga buat nyambut kepulangan mereka ke indo.mimpi apa gw omg.
Gw,bang jae,sama yerin nunggu nunggu sampai kapan mereka tiba di rumah.
Lalu,
*kringgg,,,kringgg,,,,kringg,,,
Bang jae dapet telpon.bang jae cepet angkat tuh telepon.tapi itu si yerin kenapa sih pake nyandar di bahu bang jae segala?hihhhh benci gua.
"Iya,halo...siapa ya?"
"Selamat siang,apakah ini dengan keluarga bapak namjon dan ibu sinB?"
"Iya,saya anak nya.memangnya ada apa ya pak?"
"Sebelumnya saya minta maaf sebesar besar nya,kami dari pusat bandara.dengan rasa duka,kami menyampaikan bahwa pesawat yg di tumpangi orang tua anda telah mengalami kecelakaan yg dinyatakan seluruh penumpang tewas"
"A-a-apa? Saya ga salah dengar pak"
*tut tutt...tutt
Telpon nya di matiin sama pihak bandara.
Gw sama bang jae kaget banget dan nangis ga karuan.yerin coba nenangin gw sama bang jae.
"Udah ju..lo jangan nangis lagi ya"
"Hikss,lo ga tau apa yg gw rasain yer"
"Eottokae dek?? Kita gimana?"
"Yuju juga ga tau bang"
Pliss sedih banget hari ini tolong.
Udah,author juga ikut sedih nih.tapi boong.ga
Untuk part ini,gw udahin ya:v
Ini udah lama dari kepergian ortu gw.gw sama bang jae udah ga begitu larut dalam kesedihan lagi.
Karena appa sama eomma udah gaada,jadi yg biayain kita hidup adalah mami sama papi nya yerin.
Hari ini gw males banget sekolah.gw kepingin banget di anter bang jae.barengan gitu.tapi tapi.....
Bang jae lebih milih berangkat sama yerin:(
Pas mereka mau berangkat,gw stop in mereka di luar gerbang.
"Bang!!!stopp!!"
"Ngapain lu? Mau mati?"
"Bang gw berangkat nya gimana?bentar lagi kan telat...?
"Yaaaa naik angkot sana"
"Ju,maapin gw ya,,kaki gw lagi sakit.kemarin jatoh di dapur"
Si yerin pake drama elah.bete gw sumpah.kalo gw suruh jungkook buat jemputgm gw,dia pasti gamau.yaudah terpaksa gw naik angkot.
Gw siap nerima hukuman apapun itu...azekkkk
Sok banget ya gw:v
"Anjayy lama bett dah angkot nya!!!kapan sii datengg pliss lahh,,,buruan datengg huaaa"
Ga lama itu angkot nya dateng.seneng dah gw liatnya
"Bang buruan berangkatt bangg!!!! Gw buru buru nii...udah telat 15 menitt"
"Iya neng,tapi baru satu prnumpang.ntar dulu nunggu ug laen"
Yaelah mesti sabar gimana lagi gw?
Dan akhirnya gw sampe di sekolah terlambat 30 menit.
"Mampuss lo ju!!! Gerbang udah ditutup"
"Pakk satpam....yg baik hati dan tydak sombonk....bukain gerbang nya dongg...plisss pakk.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jaehyun
Random"Kak,jangan tinggalin gw!gw cuma punya lo disini." Kekhawatiran yang bikin gw selalu ga nyaman kalo kakak gw deket sama cewe."iya,,kakak ga akan ninggalin kamu." Kak jaehyun beneran mau janji?.tapi kalo semua itu hilang gimana? Kepercayaan gw cuma b...