Bang jae masih ngediemin yerin.padahal kan,gw udah sembuh dari rumah sakit.tapi bang jae tetep aja marah sama yerin.lah anjingg mimpi paan gw ?tiap hari bang jae nya selalu ngejaga gw.entah di school or home.ya seneng lah.
Sebenernya gw kasian juga sama si yerin.tiap hari muka nya lesu banget.mungkin dia ngerasa di asingin kali ya.
Kalian pikir,
Seorang yuju peduli?
Ya enggak lah.
Demi apapun gw udah ga percaya lagi sama dia.
Apalagi maafin
Kecuali dia bener bener menyesal dan pindah dari sini
Ya walopun emak dia yg ngidupin gw sama bang jaehyun.tau sendiri kan siapa yg mulai?haha
Tapi gw sama bang jae lagi sekongkol nyingkirin yerin dari rumah gw.
Tapi kata bang jae itu ga bakalan gampang. Jadi nanti kita bakal pikirin lagi.
When gw masuk kelas,
Semua siswa mantengin gw ga woles banget.kecuali sahabat gw.eun sama jk.
"Woyy kalean ngapain liatin gw kek begitu?ada yg salah?"
"Kenapa pada diemn ancok!''
Semua masih diem gitu.aneh kan.ga biasa pemandangan gini gw dapetin di kelas.tiba tiba jungkook sama eunha narik tangan gw dan keluar dari kelas.
"Ju..."
"Hah??"
"Lu harus hati hati"
*deg deg
Seketika gw dugun dugun setelah jungkook ngomong itu ke gua
"Maksud lo berdua?"
"Kayaknya bakal ada masalah deh sama lo"
"Iya,maksudnya masalah apaan?"
"Ntar gw jelasin.nah lu masuk kelas sekarang tapi lu musti waspada.emm lo sebangku ya ama jekey.biar ada yg jagain lu"
Gw ga ngerti lagi sama yg dibilang eunha.why banyak drama dalam my life.tapi gw bersyukur banget masi punya sahabat yg ngerti sama gua.
"Duh"
"Lu kenapa kook?"
"Pala gw sakit.kek nya ada yg nglempar kertas deh"
"Hah?"
Terus gw nengok ke belakang.
Tapi semua keliatan baik baik ajaJadi ada yg nglemparin kertas ke arah meja gw.tapi eunha gatau ini.mungkin nanti gw ceritain pas dikantin
"Hemm,,gw tau nih"
"Tau apaan?"
Jungkook tiba tiba bilang dia tau.tapi jujur gua ngga paham mksdnya apa
"Sebenernya ada yg mau ngelempar kertas ini ke lo.tapi meleset.jadi kena gue deh.tapi untung lo nya nggapapa"
"Masa' sii anjir.. siapa sihh,,awas aja kalo gw tau."
"Btw tq"
Ini udah istirahat.tapi masi aja suasana nya aneh.kita bertiga keluar kelas dan gw liat bang jae jalan mau ke arah sini.
Gw ngelambay lambay ke dia
"Yok,,kekantin bareng"
"Siapp..tapi tunggu in taeyong dulu ya.dia mau ikut katanya"
"Oke bang"
"Wiihh gaess nungguin gw yak?"
"Yaiya lah dasar dugong lu jalan lemot batt deh.cape tauk "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jaehyun
Random"Kak,jangan tinggalin gw!gw cuma punya lo disini." Kekhawatiran yang bikin gw selalu ga nyaman kalo kakak gw deket sama cewe."iya,,kakak ga akan ninggalin kamu." Kak jaehyun beneran mau janji?.tapi kalo semua itu hilang gimana? Kepercayaan gw cuma b...