11

182 19 0
                                    

Jujur gw males banget liat yerin berduaan di ruangan sama bang jae.pengen masuk,tapi takut.iya takut.gw takut bang jae malah tambah ngejauhin gw.bingung dong gw nya.

"Kak.kok lo ga pulang sii? Kan besok lo juga harus sekolah..."

"Gapapa ju.gw nemenin lo aja disini."

"Bener nih gapapa"

Sumpah demi apapun gw pengen jedotin pala gw ke tembok.beper anjir.lemah.

Ga lama yerin keluar.

"Ngomong apaan lo sama abang gw?"

"Dih kepo"

"Udah sana pulang...jagain rumah gw!"

Terus dia pulang dari sini.

#yerin POV

"Sepi banget anjir di rumah"

"Gabut elah"

"Emm gw masuk ke kamar yuju ahh"

Wahh kebetulan yuju ga kunci kamar nya.

"Apaan ni?"

"Buku diary yuju"

Kebetulan nih ...gw mau liat!

"Siapapun yg baca buku diary gw,gw sumpahin di jauhin gebetan,jatoh dari tangga,kelaperan 3 hari,kepleset di wc , dan lu pikir sendiri dah"

"Anjay yuju nulis beginian di buku diary nya"

Pliss ini gw baru buka halaman pertama dan ogeb banget baca tulisan ini.

"Ahh bodoamat,yg penting gw tau isi buku diary yuju"

Gw udah baca semua curhatan yuju di bukunya.apaa?gw jahat ya?emang.gw sekarang tau kalo yuju tu cinta sama taeyong.iya taeyong,sahabatnya  nya bang jae.dan gw juga tau kalo yuju nulis kata kebencian buat gw karna yuju ngira gw ngerebut bang jae dari dia.

Jujur gw niat nya mau rebut bang jae dari yuju.gw gabetah sendirian.gw juga manusia.gw juga pengen ada kakak yg selalu perhatiin gw,sayang sama gw,dan itu bisa gw dapet pas sama bang jae.

"Akhirnya gw berhasil pengaruhin bang jae supaya makin nempel sama gw.dia rela ikut balapan liar juga demi gw.gasia sia gw bayar orang buat ngancem bang jae,"

"Ohhh,,,jadi lo yg udah bikin bang jae jadi kayak gini??"

Tiba tiba yuju sama taeyong udah di depan pintu kamar yuju.

Iya,niat nya yuju sama taeyong mau ngambil baju nya bang jae di rumah.terus yuju mampir ke kamar nya buat ngambil make up nya dianterin taeyong juga.

Malah dia berhasil ngungkap rahasia yg udah lama dia kepoin.

"Yu..yujuu!! Kok lo balik sih?"
Mati lo gagap kan ngomong nya karna ketakutan

Taeyong cuma diem karna dia gamau nambah nambahin masalah.

"APAAN JINGAN???KAGET YA LO?NGAPAIN LO TEGA BANGET BIKIN ABANG GW JADI KEK GINI??HAHH??MAKSUD LO APAAN ANJIR??EHH NGAPAIN JUGA LO MASUK KAMAR GW TANPA IJIN...MENTANG MENTANG KAMAR NYA GA GW KUNCI,SEENAK NYA LO MASUK!"

gw ngegas banget sumpah.gw udah emosi parah asli.yerin cuma nunduk ga berani bilang apa apa.

"Udah juu...kita bisa selesain semua nya baik baik"
Kata taeyong nenangin gw

"APAAN YONG?? LO DIEM AJA GAUSAH IKUT IKUT!! GW TONJOK MASUK RUMAH SAKIT LO!! MINGGIRRR!!!"

"ju..gw bisa jelasin semwa ini...pliss maafin gw"
Biasa yerin mah,,drama quinn emang.

Kak JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang