Suara hujan dipagi hari membuat seseorang yang baru saja menyelesaikan mandinya itu menjadi sedikit kikuk dengan suasana.
Bagian terbaik disaat seperti adalah, dimana yang seharusnya pergi datang ke sekolah menjadi pergi datang ke kasur.
Kalian suka itu bukan?
Hahaha, akupun begitu."ji!! Kayaknya sekolahnya dimulai besok ya!" jungwoo teriak dari lantai bawah, dengan tujuan memberi tahu ku bahwa sekolah benar² gak akan dimulai karna hujan pagi hari.
"iyaaaaaaa!!" Aku menjawab. Segera turun untuk makan masakan jungwoo dan memuji makanannya, karna aku selalu merasa puas dengan hidangannya.
"abang dah berangkat?"
"iya, kamu tadi bangunnya lama" Kata jungwoo
"berisik!, Eh! Emang bang jaehyun udah sembuh?!!" teriakan melengking kedengeran dikuping jungwoo.
"Katanya gak papa. Emang sejak kapan dia sakit?"
"Dih gak jelas dah"
Jiae lanjut makan masakan jungwoo.
16:24
"jaehyun si rich man datang dengan ketampanan yang sangat sangat ampuh untuk membuat remaja wanita hamil telah pulang dari singga sana kursi kantor CEO Jung Jaehyun "
Minta di sumpah serapahin banget ni manusia satu -batin jungwoo
Jungwoo lagi di ruang tamu, nonton acara gosip. Gg
Nonton acara musik, dia mau denger musik galau katanya.
Sadboy (♡˙︶˙♡)
Jiae turun, baru selesai mandi juga anaknya
"abang" panggilnya
"hm? " jaehyun nengok, terus jalan ke arah jiae.
"udah mandi hm? ""udah donk " jawab jiae
Jaehyun langsung ke kamar buat ganti baju dan bersih-bersih badan. Terus jaehyun turun ke ruang tamu dan disambung sama ngobrol kayak hari biasanya.
"Tetangga sebelah rumah kita itu orang mana?" tanya jiae
"Orang sini, cuma salah satu dari orang tuanya ada yang orang Korea, jadi dia bisa bahasa inggris dan juga korea"
"Kayaknya dia akrab banget sama kita, dia juga beberapa kali sering datang ke sini, nggak tahu mau ngapain" kata jiae
"temen gw, dia kesini mau ketemu gw" kata jungwoo
"oohhh sip dah! "
Lah btw, nanti kapan² kita pergi ke jaehyun pov ya guys tunggu aja, mangkanya vote terus
Gak vote dajjal lo semua. G
Bercanda sayangSemoga puasanya lancar ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love//Mark Lee #2
Fanfictionsebelumnya baca #1 dulu https://my.w.tt/gaIgVzLxZ3 Ini dia linknya, bisa gak?