"Oke, gua muak! Gw gak bisa sembunyi² lagi kayak gini.... Sekarang kalian pancing namhaa buat ketemuan sama gua! Sekarang!"
♡𝕓𝕖 𝕙𝕒𝕡𝕡𝕪 [🔆]︎
"Ke mall yuk kak! Udah lama kita gak ke mall, hehehehe" ong yang lagi bantuin motong beberapa sayuran langsung jawab.
"Boleh, mau kapan?"
"Abis selesai masak ya kak, biar pas sampe rumah kita bisa langsung makan... Sekalian beli bahan makanan deh" kata namhaa.
"Oke"
Akhirnya namhaa sama ong pergi naik mobil warna item nomor platnya 1765
Skip. Super market
(Note: kalo ada tulisan miring, itu berarti percakapan yang mungkin susah untuk di dengar)"Kakak ambil keranjang ya" namhaa manggut dan senyum
"Seneng² aja dulu deh lo"
Namhaa mulai ngambil beberapa bahan makanan, kayak sayur, daging, dan juga makanan instan kayak mie dan lainnya. Namhaa mulai pilih² jajanan ringan yang sekiranya dia suka. Dan juga beberapa minuman soda dan 3 kotak teh celup dia ambil.
Dia masih lama nunggu ong, sampe belanjaan ditangannya udah penuh. Akhirnya namhaa coba jinjit sambil liat kekanan dan kiri.
"Kak ong lama banget" kata namhaa
"Gw sayang sama lo, tapi maaf. Gw gak suka yang udah jadi milik gw di rampas"
Tiba² ada orang yang ngasih keranjang belanjaan ke namhaa, kayaknya karyawan tapi masih magang, soalnya kemejanya putih.
"Nih masukin sini aja belanjaannya. Tadi masnya nyuruh saya kasih ini ke mbaknya, dia mau ke toilet soalnya"
"Maaf mas, dia ada bilang toilet sebelah mana ya?"
"Enggak tau mbak, tadi langsung pergi"
"Ohh yaudah makasih ya"
Setelah itu namhaa lanjut belanja semua keperluannya, ya agak lama sih dia belanjanya.
Srreekk!!
Suara kayak siaran di mall gitu tau kan? Yang kayak ada kalo anak ilang gitu."Diberitahukan kepada pemilik mobil bernomer plat 1765 harap ke parkiran karena urusan mendesak"
"Loh mobil kak ong. Yaudah deh, paling sekalian kesana orangnya"
ONG SIDE
Abis ngambil satu keranjang, ong mau sekalian ke atm ambil uang buat jaga² aja. Berhubung ATM nya rame jadi ya agak lama. Dia juga gak bilang ke namhaa dia juga gak chat namhaa.
"Diberitahukan kepada pemilik mobil bernomer plat 1765 harap ke parkiran karena urusan mendesak"
"Shit. Mobil gw kenapa"
Ong langsung jalan santai ke arah parkiran pas denger plat mobilnya dipanggil. Urusan mendesak apa coba.Ong coba masuk pos satpam yang ada di lobby mall dan tanya.
BALIK KE NAMHAA
Dari pada lama akhirnya namhaa bawa belanjaannya yang udah dibayar, dia sambil nunggu ong didepan super market dalam mall itu, dia nunggu dan di sampingnya ada keranjang penuh belanjaannya.
Namhaa udah coba telfon+chat ong tapi gak diangkat+gak dibales. Akhirnya namhaa coba bawa keranjangnya ke lobby mobil siapa tau ong udah dimobil.
"Namhaa ya? Saya taksi dipesenin masnya suruh jemput soalnya katanya dia ada urusan mendadak" tiba² dia didatengin sama seorang supir taxi yang katanya dipesenin sama ong buat namhaa biar namhaa bisa pulang karna ong lagi ada urusan mendadak.
"Ohh gitu mas? Sebentar ya saya telfon dia dulu"
Namhaa nelfon ong, akhirnya nyambung tapi gak diangkat sama ong, apa dia sibuk ya sampe gak sempet ngangkat telfon dari namhaa.
"Kalo mbak gak percaya, saya tunjukin foto masnya ya"
TBC
GUYSSSSS YEEAAAYYY AKU UP AKHIRNYA
PASTI PADA PENASARAN KAN MANGKANYA VOTE YAAAA GUYSSSS
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love//Mark Lee #2
Fanfictionsebelumnya baca #1 dulu https://my.w.tt/gaIgVzLxZ3 Ini dia linknya, bisa gak?