2.

5 2 0
                                    

Sesaat setelah mereka selesai berbicara, seseorang datang lagi mengetuk pintu dan langsung membukanya.

Jiae masih nemenin mereka ngobrol padahal jiae gak tahu mereka itu ngobrolin apa karena yang diobrolin itu random

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiae masih nemenin mereka ngobrol padahal jiae gak tahu mereka itu ngobrolin apa karena yang diobrolin itu random.

"Perusahaan gua bakal luncur in cara bekerja baru, gua lagi cari bintang nya buat promosi. Kalau bisa sih cewek" kata si tetangga

Keduanya ngelirik ke jiae entah apa maksudnya pokoknya mereka tetep aja ngeliatin kayak gitu

"Hah? kenapa ngeliat aku? kalian nggak nyuruh aku buat jadi bintang promosi kan?" Bentar-bentar perasaan udah nggak enak nih. Nggak bener.

Jungwoo sama si tetangga masih ngeliatin jiae.

"Kalian aneh ah! males!" Padahal mah bukan males Emang dasarnya aja takut.

Jangan bilang mereka nyuruh aku buat jadi bintang promosi- batin jiae

Jiae ngeri, dan takut juga sih. Dia sebelumnya enggak pernah jadi bahan promosi ataupun iklan. Bergaya di kamera aja rasanya kayak ditatap beribu-ribu orang.

Akhirnya Jiae lari dan masuk ke kamar jaehyun.

"Kamu ngapain?" tanya jaehyun yang lagi tenggelem di dalem selimut.

"Ngumpet, hehehe" lagi asik ngintip ke pintu luar Jiae dengar suara batuknya jaehyun yang kelihatannya parah banget. Akhirnya dia langsung nyamperin jaehyun dan pegang dahinya.

Mata jaehyun agak merah, berair, dan juga suhu badannya sedikit lebih panas dari manusia normal

Kayaknya jaehyun sakit.

" Abang sakit mau ke rumah sakit aja enggak? Biar cepet dan langsung bisa istirahat"

"gak usah, istirahat dikit aja pasti sembuh kok" kata jaehyun

"Ya udah aku ambil obat sama kompresan nya dulu ya. Abang mau makan apa?"

"apa aja, yang penting bisa ke makan"

Akhirnya Jiae turun buat ke dapur, ngelewatin dua orang yang lagi asik ngobrol dari tadi nggak selesai-selesai.

Pantesan Aku curiga Bang Jaehyun pulang cepet, dan ternyata dia sakit. Mangkanya milih pulang.

Setelah ngambil semua peralatan yang diperluin buat jaehyun, akhirnya jiae balik lagi ke kamar.

Nyuapin jaehyun makan dan setelah itu jiae kasih obat dan juga kompres dahinya jaehyun pakai handuk kecil yang Udah ditaruh ke air hangat.

Kalau kayak gini Jiae nggak bakal sekolah deh nanti.  Siapa yang ngurusin jaehyun kalau misalnya Jiae sekolah? Gak ada kan

Kayaknya gara-gara efek obat, jaehyun langsung cepat tidur dan juga cepat istirahat.

Broken Love//Mark Lee  #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang