02

32 3 0
                                    

Setelah kejadian di taman,nesya akhirnya memutuskan untuk pulang,karna hari ini nesya bener-bener capek,capek hati ,capek tugas,capek pikiran.

"Assallmmuallaikum,ma"

"Wallaikumsallam"ujar dita,mama nesya
"Eh..anak mama udah pulang,kenapa tuh muka kusut amat"ujar dita

"Apa sih ma,nesya tuh capek pulang sekolah,yaudah ma nesya kekamar dulu ya"ucap nesya

"Iya,jangan lupa makan ya sayang"ucap mama nesya

Skipp
-------------------------------------------------------------------------

Di kamar...

Nesya Pov.

Gua kesel banget ama Rega,kapan sih dia bisa ngertiin gua,kapan dia jadiin gua prioritasnya,padahal kan gua pacarnya,sedangkan debby kan cuma sahabatnya,kalau emang Rega lebih mentingin sahabatnya kenapa gak jadian aja sama dia,kenapa pacarannya sama gua,makan ati aja.

Tiba-tiba ada bunyi Notif

Rega
Udah jangan marah marah
Aku gak suka,nanti malam
Kita jalan ya.

Seketika gua kaget dong,baru aja kita berantem adu mulut,nah sekarang dia ngajakin keluar,duhh gua kok jadi deg-deg an ya,udah lah bodo paling dia cuma omong kosong kaya kemarin-kemarin.

Udah lah gua mau bocan aja,males ngeladeni orang sepesial dihati gua tapi tingkahnya sungguh FUCEK.

DIMALAM HARI....

"HOAMMM..."

"Mandi dulu ah"

"Nesya"teriak mama

"Iya ma"

"Ini ada Rega ,cepet turun" ucap mama

Hah!!Rega,kesini??ngimpi kali yah,eh tapi kan gua udah bangun masa itu bener Rega.

Gua pun terpaksa turun untuk mastiin bener Rega apa nggak.

"Eh,kamu"ucap datar gua

"Kan udah aku bilang malem ini kita jalan,kamu kok belum siap-siap"

"Aku bukannya apa ya ga,tapi aku tuh takut,takut kalau kamu kecewain lagi,entar kaya yang kemarin-kemarin ,aku udah capek-capek dandan cantik-cantik,tapi malah gak jadi"

"Iya maaf,udah sana kamu siap-siap,aku janji malam ini waktuku buat kamu aja"

"Iya tunggu ,aku mau mandi dulu"

Skipp

Gue dan Rega pun pergi,sebenarnya sih gue gak tau mau dibawa kemana sama Rega,tapi yah nurut aja lah.

"Turun"ucap Rega dingin

"Ha?"

"Udah nyampek,emang mau disini aja "

"Oh iya"
"Ga sebenarnya kita mau ngapain"

"Udah diem yang penting nanti kamu bakal seneg kok"

Dan gue hanya mengangguk menandakan iya

Di sebuah tempat yang indah...
Rega bawa gue ketempat yang sangat sangat indahh dan mewah,itu rasanya sangat WAHH!!

"Gimana bagus nggak"

"Bagus ga seneng banget aku"

"Syukurlah kalau kamu seneng"

Dan akhirnya kita melewati malam yang indah bersama,sampai akhirnya telpon rega bunyi,
Perasaan gue udah mulai gg enak

"Kenapa ga?"

"Debby sakit Nes,kita pulang sekarang ya,kasian debby sendiri dirumah dan keaadaannya dalam gg sehat juga"

"Tapi kan ga..."ucap gua terpotong

"Udah lah nes aku gg mau debat,sekarang tuh yang terpenting aku harus kesana debby lagi sakit"

Gua hanya diam mengikuti rega dari belakang,dan masuk kedalam mobil,rasanya air mata udah maunkeluar .

Setelah saampai di depan gerbang rumah.

"Aku ke rumah debby dulu yah,cepet tidur,jangan malem-malem"

"Emm"

Dan gua lihat semakin jauh mobilnya.

"Kamu kecewain aku untuk yang kesekian kalinya Rega"ucapku lirih

Dan akhirnya gua masuk kedalam rumah,dan berlari ke kamar dan menangis sejadi jadinya,karna udah gg tahan dari tadi.










UDAH DULU YA BESOKK LAGI😊
Bagaimana menurut kalian?suka apa nggak sama cerita yang aku buat??
Silahkan koment dan jangan lupa vote!!!!

ResyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang