PROLOG

17 5 1
                                    

Bagaimana rasanya dicintai seseorang yang kita cinta?

Bagaimana rasanya disayangi seseorang yang kita sayang?

Bagaimana rasanya diperhatikan seseorang yang kita perhatikan?

Bagaimana rasanya dipertahankan seseorang yang kita pertahankan?

Dan Bagaimana rasanya dihargai oleh seseorang yang kita hargai?

Mungkin sebagian dari orang-orang bisa merasakan semua hal itu. Tapi aku tidak.

Aku tidak pernah dicintai, aku tidak pernah disayangi, aku tidak pernah dipertahankan, aku tidak pernah diperhatikan, dan tidak pernah dihargai oleh seseorang yang aku cintai. Atau mungkin belum? Entahlah, aku tidak yakin.

Tapi aku tahu, Tuhan telah menyiapkan skenario yang begitu menakjubkan untuk diriku,dan semua orang tentunya.

Mungkin aku salah satunya yang tertulis akan bahagia tahun ini. Semoga saja.

Untuk orang yang aku cintai, maaf aku tidak bisa menghapus rasa ini. Mungkin aku harus belajar melupakan, namun aku tidak berjanji untuk itu.

Beri aku satu kesempatan agar bisa bersanding denganmu, tertawa denganmu, dan mengukir sisa hidupku bersamamu.

Aku dengan segenap rasaku berjanji untuk selalu mendampingimu bagaimana keadaannya. Aku menyayangimu lebih dari sebatas kata, andai kamu tahu apa yang aku rasakan. Mungkin kamu tidak akan kuat untuk memendamnya.

Asal kamu tahu, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu mencintai orang hanya karena kelebihannya, maka bagaimana jika aku yang banyak kekurangan ini jodohmu? apa kamu bisa menerima semuanya?

Mulai sekarang, aku berharap kamu bisa belajar menghargai perasaan orang lain terhadap diri kamu sendiri. Jangan bersikap seenaknya, hanya karena tampangmu yang begitu rupawan.

Manusia seperti aku juga punya hati, punya suatu kelayakan untuk dicintai,disayangi,bahkan dipertahankan.

Sempat aku bermimpi, kita akan menjadi dua insan yang akan bahagia. Dengan matahari dan bulan sebagai saksi kita, untuk menyimpan rasa yang tidak ingin kita dihilangkan.

Apa hal itu layak dinyatakan? Aku berharap begitu. Kita lihat saja, doakan aku berhasil. Aku, dan usahaku akan membuat kamu digerutuki oleh rasa kesesalan mu sendiri.

-Maaf sebelumnya, saya ga pandai buat beginian hehe. To be continued!-

The Secret Of Naysa
.

The Secret of NaysaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang