Cheng Huan tidak antusias dengan novel itu, novel itu direkomendasikan oleh pacarnya, mengatakan bahwa itu karena pasangan wanita dengan nama yang sama terlalu buruk, menonton pertunjukan. Dia penasaran dengan apa yang bisa terjadi padanya, dan kemudian dia melihatnya.
Ayah protagonis meninggal lebih awal, dan ia mengambil alih bisnis keluarga besar di usia dua puluhan. Tetapi karena dia terlalu muda untuk meyakinkan, dia diskors oleh "tua-tua" kelompok itu selama beberapa tahun.Protagonis laki-laki pada awalnya tidak aktif, berpura-pura menjadi leluhur boneka yang tidak berguna. Ketika sayap-sayap penuh, mereka menggunakan guntur untuk memecahkan mereka yang menentangnya, dan menjadi raja kelompok itu.
Pada tahun-tahun yang tidak aktif, protagonis laki-laki menerima banyak perhitungan rahasia, dan aliran orang yang stabil dikirim untuk mendekatinya, menggoda dia, mencoba membawanya ke dalam jurang, dan tidak lagi mengangkat kepalanya. Karena pertemuan itu, pemimpin laki-laki menjadi sulit untuk percaya pada orang dan tidak bisa membuka hatinya kepada ibunya sendiri.
Pemimpin perempuan mendekati pemimpin laki-laki pada saat ini, menggunakan deskripsi dalam novel-dia naif tetapi tidak bodoh, baik tetapi tidak buta, seperti nyala api, membakar ke dalam hati pemimpin laki-laki.Perasaan protagonis pria dan wanita telah mengalami banyak siksaan, dari oposisi keluarga hingga blok kawin perempuan hingga krisis kelompok perampok pria kedua, dapat dikatakan bahwa episode berdarah anjing telah dialami. Akhirnya hanya bersama. Pasangan wanita yang kejam yang mencoba merebut pria itu dengan pahlawan wanita bernama Cheng Huan.
Cheng Huan dalam novel menjadi hamil setelah desain dan laki-laki memimpin semilir angin. Pasangan perempuan melahirkan seorang anak, tetapi anehnya tidak menemukan laki-laki memimpin untuk membuatnya bertanggung jawab.
Tidak sampai kebetulan bahwa pasangan wanita dan pembawa acara emas menghadiri resepsi untuk bertemu dengan pembawa acara laki-laki, dan dia melihat orang-orang di lapangan meneriaki orang ini. Lalu dia mendapatkan kembali pikirannya dan membuang pembawa emas yang sulit ditemukan bersama putranya. Temukan itu.
Pemimpin laki-laki tidak muda, ibunya ingin memeluk cucunya, dan setelah mengkonfirmasi DnA, dia memelihara anak itu.Meskipun anak itu ditinggalkan, ibu laki-laki dan perempuan memiliki rasa hierarki yang kuat. Dia memandang rendah pemimpin perempuan biasa dalam keluarga, belum lagi perempuan yang belum menikah dan hamil yang telah menjadi simpanan kepada orang lain, dan tidak setuju dengan perempuan itu. Masuk
Pasangan wanita itu datang menjadi istri seorang pria kaya. Mustahil untuk membiarkan anak masuk pintu. Jika jalan untuk melihat ibu laki-laki tidak dapat diakses, anak itu diambil lagi. Dia sering mengambil anak itu sebagai alasan bagi ayah untuk membawa anak ke tuan rumah laki-laki. Perusahaan
Pada saat itu, pemeran utama wanita sudah merasakan kasih sayang untuk pemeran utama pria.Keadaan ini membuatnya merasa sedih dan sering merasa sedih ketika dia tidak bekerja.Perusahaan itu naksir pasangan prianya yang tidak ingin membuat dewi sedih, jadi ketika mitra wanita datang ke pintu, dia memblokir semua jenis barang, dan juga secara pribadi mengatakan kepada pasangan wanita itu bahwa pria itu memiliki objek favorit dan sudah bersiap untuk pernikahan.
Pasangan perempuan itu tidak dapat mendengar kata-kata itu. Ketika dia impulsif, dia memasuki kantor tuan laki-laki tanpa izin, dan ingin memverifikasi kebenaran dengannya.
Pemimpin laki-laki adalah gila kerja, dan dia benci diganggu di tempat kerja, dia mengabaikan pasangan perempuan, dan panggilan untuk mengusirnya.
Pasangan wanita yang dibom menjadi semakin yakin akan pernyataan itu, dia melihat kehidupan para raksasa dan tidak ingin kembali ke hari-hari sebelumnya, setelah memikirkannya, dia menemukan idenya pada anaknya.
Anak itu kecil, dan tubuhnya tidak terlalu baik. Pasangan perempuan itu sengaja membuat dia kedinginan, dan meminta pemilik laki-laki untuk sering mengunjungi anak itu.
Dia tidak memiliki perasaan untuk anaknya, tetapi hanya memperlakukannya sebagai penyangga, dengan sengaja menyeret penyakit anak untuk rencananya sendiri, sehingga lebih dekat dengan pemeran utama pria.Anak itu rapuh, pilek yang tidak menyusahkan diseret ke radang paru-paru yang parah, sudah terlambat ketika tuan rumah laki-laki merasa salah untuk membawa anak ke rumah sakit untuk perawatan, organ-organnya kelelahan dan dia meninggal di meja operasi. .
Cheng Huan tidak melihat tempat ini. Dia mengerti pendekatan penulis untuk membersihkan penghalang emosional antara tuan laki-laki dan perempuan, tetapi dia tidak dapat menerima perlakuan seperti itu terhadap seorang anak, bahkan jika hal-hal ini dilakukan oleh tangan seorang wanita.
Membandingkan plot dalam novel dengan ingatan di benaknya, Cheng Huan benar-benar menegaskan dugaannya sebelumnya.
Ada jembatan di buku itu, di mana pasangan wanita membawa anak itu ke pintu.Ketika hasil perbandingan DnA belum keluar, Jiang Mu mengandalkan tanda lahir ini untuk menentukan bahwa ini adalah cucunya.
Dalam kata-kata Ibu Jiang-anak ini panjang dan terukir seperti cetakan ketika anak saya masih kecil. Bahkan posisi tanda lahir ini sama. Tidak pernah salah.
Ditentukan bahwa ia telah menjadi karakter dalam buku ini, dan Cheng Huan tidak bereaksi banyak.
Sangat luar biasa untuk melalui hal-hal semacam ini. Tidak ada bedanya baginya untuk memakainya kepada orang lain dan karakter-karakter dalam buku ini. Mereka berdua harus hidup terus.Pemilik aslinya dulunya terikat dengan orang lain karena kebiasaannya, tetapi Cheng Huan tidak memiliki kebiasaan ini.Di dunia asli, dia mengandalkan dirinya sendiri dan membeli rumah di kota tingkat kedua lima tahun setelah lulus.
Pada saat itu, dia berencana untuk menemukan bank sperma untuk memiliki anak, dan sekarang tidak masalah, bahkan langkah ini dapat dihilangkan.
Cheng Huan membuka tutupnya dan menambahkan air dingin ke dalamnya, yang merupakan hal yang baik.
Tidak masalah baginya atau anak itu.
Bahannya terbatas, Cheng Huan hanya membuat semangkuk mie halus dan menambahkan dua telur rebus.
Namun, keahliannya ada di sini selama bertahun-tahun, dan apa yang ia hasilkan tidak jauh lebih buruk.
Tidak yakin dengan cita rasa bintang-bintang, Cheng Huan menggoreng dua telur rebus yang berbeda, satu di antaranya sudah matang sepenuhnya dan yang lainnya hati-gula.
Telur rebus hati yang manis digoreng menjadi bentuk oval biasa, protein disebarkan menjadi lapisan tipis dengan sentuhan kuning keemasan, kuning telur terpaku di tengah, warna tepinya sedikit lebih gelap, dan warnanya lebih ringan saat masuk ke tengah, melewati lapisan itu Tampaknya film tipis masih bisa melihat cairan telur mengalir di dalamnya.
Tampilan yang dimasak sepenuhnya tidak begitu baik, tetapi juga dua sisi keemasan dan memiliki aroma.Menutupi telur rebus di wajahnya, Cheng Huan berjalan melintasi ruangan ke kamar.
Xing Xing sedang duduk di tempat tidur menghadap pintu, mengenakan handuk mandi di perutnya, dan melihatnya masuk, bocah lelaki itu melompat tiba-tiba, dan bahkan lupa untuk menarik handuk mandi.
“Bu.” Dia pergi ke tempat tidur ke arah Cheng Huan dengan pantatnya yang telanjang, menatap isi mangkuk dan menelan:“Wangi sekali."
"Lapar, makan segera."
Cheng Huan meletakkan mangkuk di atas meja, membersihkan ruang terbuka, dan menggendong anak laki-laki itu di kursi.
"Oke, kamu bisa makan."
Setelah Cheng Huan berkata, si kecil tidak mulai. Dia mengambil sendok dengan posisi canggung, mengambil beberapa mie, dan mengangkat kepalanya ke Cheng Huan dan berkata,
"Bu makan."
Cheng Huan menyentuh kepalanya:
"Mum telah makan, hanya bintang-bintang."
Di sebuah pesta di mana pemilik aslinya pergi untuk menghadiri pada malam hari, dia sudah makan, dan ketika dia kembali, dia menjadi marah dan sengaja lapar anak itu.
Berpikir tentang konten dalam klip memori dan akhir novel, Cheng Huan menambahkan cinta lain kepada anak di depannya. Dia mengambil sumpit di samping, merobek sepotong kecil telur rebus, dan memasukkannya ke mulut pria kecil itu.
"Apakah ini enak?"
"Enak sekali!"
Air liur si bocah kecil bocor, dan dia menyipit dengan gembira, menyeringai ke arah Cheng Huan.
"Bu."
“Hah?” Cheng Huan mengambil alih pekerjaan memberi makan dan menggulung beberapa mie untuk melanjutkan pemberian makan.
Xingxing tertawa, dan berteriak setelah memakan mie di mulutnya."Bu."
"Di mana?"
Keduanya memberi makan satu per satu, dan setiap gigitan bintang-bintang disebut sebagai ibu. Cheng Huan juga merespons, dan tidak merasa merepotkan.
...
Setelah makan setengah mangkuk mie, bintang-bintang penuh, dia melompat ke tanah tanpa alas kaki, memegang kaki Cheng Huan."Bu." Dia mendongak.
"Aku sangat bahagia."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Villainess Female Supporting Character with a Bun
RomansaSinopsis Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita jahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung wanita sangat mencintai uang dan menggunakan putranya sendiri sebagai chip untuk mencoba dan masuk ke keluarga presti...