Here we go again
Di sisi lain ada seseorang yg sedang memandangi y/n dan mengawasi nya
Satu deringan telepon masuk ke handphone pria ituPria itu mengangkat telepon nya sembari mengawasi y/n
"ya aku akan datang"-?? Sembari memberikan smirk yg cukup membuat seseorang bergidik ngeri" Lis, i thought abis gw beliin lu starbucks we should go home right away, i dont want get on trouble again "-y/n yg sedari tadi udah was was akan pria berwajah like a jack frost (?) maybe.
Jujur lisa juga udah was was, they now they get a good body but that stare it's really creepy oke?
Suara dari sang pramusaji terdengar mengatasnamakan lisa dan y/n yup they maybe really stupid about keep your name and don't let someone knows about your name.
Y/n bergegas buat narik tangan lisa biar mereka cepet keluar dari mall itu because pria tadi? Masih disana sembari natapin lisa & y/n jujur mereka act like they dont know about that but come on!! Hey siapa sih yg ngga curiga ditatapin kyk gitu?!
"Okey Lis kita udah jauh but im not sure" -y/n
Jujur serem juga di ikutin pria begituan and for surprise sekarang ada lebih banyak orang yg ngikutin mereka"We should go as soon as possible" -lisa
Ngga sengaja y/n liat salah satu pantulan mobil banyak orang jujur dia takut karna salah satu nya ada orang yg dia liat di Starbucks tadi.Ngga pikir panjang diem diem y/n nelepon abang nya aka suho.
Ternyata ngga lama diangkat.Duh kok jadi rumit masalah nya - batin y/n
"lis... Kita misah nya lu kenan gw kekiri nanti ketemu di lobby lagi okey" -y/n sembari bisik bisik tampa ngalihin pandangan nya
Lisa cuma nganggukin kepala nya.
"Duh lis... Gw lupa ada yg ketinggalan tadi di toilet Gw ambil dulu ya..." kata y/n pura pura.
"Oh okey gw juga mau nambah kopi nihh" -lisa sambil nengok + senyum
Mereka berpisah sesuai rencana.
"halo bang tolongin... Gw diikutin ngga tahu sama siapa plis gw takut--"
Belum selesai y/n nyelesaiin kata-kata nya dia udah di bekap dan untung nya suho denger itu langsung diem dan nyuruh xiumin buat ngelacak hp y/n.
Dilain sisi lisa ngeliat belakang dia dikit buat memastikan Kalau dibelakang nya ngga ada yg ngikutin.
Dan bener aja for surprise ngga ada yg ngikutin dia sama sekali.
.
Dilain sisi xiumin nyoba buat ngelacak hp nya Y/n otak atik ini itu dan voila akhir nya dia dapet dimana y/n berada.
Tempat nya kok ngga asing ya? Bentar NCT Gang?!
"guys... Um gw ngga tahu gimana bilang nya but suho your sister are on trouble, big trouble" -xiumin
"jgn setengah setengah kalau talk talk" -baekhyun
"y/n di markas gang NCT" -Xiumin
Oh sudah pasti ini semua member terkejut ngga jaruan gimana cerita, y/n bisa sampe sono.
Sweet smile yang cuma bisa suho lakuin... Please lah sampe rumah tuh adek nya dah jebol.
"siapin senjata kalian, terutama u chan" -suho sambil liatin chanyeol dengan mata serius nya.
"gw tahu lu bakalan bantai salah satu orang atau bahkan beberapa orang disana" -suho
Mereka siap siap abis itu meluncur ke posisi.
Skip.
Disisi lain y/n sama sekali ngga sadarin diri, dan asal kan kalian tahu udah ada seorang pria dengan senyum miring nya memandangi dari atas sampai bawah tubuh Y/n.
TBC
Misi yak! Minta ijin para reader ku sayang ku aku mau hiatus di book ini ngumpulin ide dulu kalau ada, plus ngumpulin ide buat book sebelah.
Otak ku kayak mesin berdebu masih dicekokin sama materi dari dosen.
So...
Minta ijin hiat ya nak nak ku see you soon
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster ( EXO + NCT + Reader ) 21+ [ H I A T U S ]
Fanfictionperhatian mengandung bahasa yg tidak pantas yg mungkin tidak sesuai usia ???? just read it guys Cast : Y/n : your name ( reader ) Mem Exo : sebagai dirinya sendiri Update tiap hari jumat