PART 1

144 12 0
                                    

Nabila pov

Jam alarm ku berbunyi, menujukkan bahwa jam telah menunjukkan pukul 04.00.lalu aku bangun, mandi, dan melaksanakan shalat subuh.

Setelah selesai shalat subuh aku turun ke lantai satu untuk menemui ibu dan membantu memasak sarapan.

"Pagi ibu." Sapa bila kepada ibunya.

"Pagi juga nak, udah mandi? Udah shalat subuh nak?" Tanya ibu.

"Udah dong bu, tinggal nanti ganti baju seragam aja." Jawab Billa.

"Yaudah iya, ayo sini bantu ibu buat sarapan." Ucap Ibu

Lalu aku segera membatu ibu membantu sarapan.. Setelah selesai, aku disuru ibu untuk memanggil ayah dan kakakku yang masih dikamar.

tok.. tok.. tok

"Ayah itu disuruh ibu buat sarapan." Ucap Billa.

"Iya  sebentar dulu nak." Jawab ayah.

Kemudian setelah itu aku naik ke tangga satu per satu untuk memanggil kakakku yang masih dikamar, kamarnya terletak disebelah kamarku.

Tok.. tok.. tok

"Mas Arya itu disuruh ibu buat sarapan." Ucap Billa.

"Iya ayo dek." Jawab Mas Arya.

Lalu aku dan Mas Arya turun kebawah untuk sarapan bersama..
Setelah selesai sarapan aku membantu ibu untuk membersihkan perlatan setelah sarapan..
Setelah selesai, aku pergi menuju kamarku yang terletak dilantai dua..
Kemudian aku berganti baju seragam dan menata rambutku. Hari ini aku menggerai rambutnya yang hitam legam dan bergelombang sempurna dibagian bawahnya.

Dengan segera aku mengambil sepatu dan tas sekolah lalu memakainya.. Lalu aku turun ke lantai bawah untuk berpamitan berangkat ke sekolah..

"Bu, yah Mas Bila berangkat ke sekolah dulu ya" Ucap billa.

"Iya nak,, belajar yang rajin di sekolah ya." Jawab ibu.

"Iya dek,, Hati-hati," Ujar ayah.

"Iya,, yaudah kalau gitu aku berangkat dulu ya... Assalamu'alaikum semua."

"Waalaikumsalam." Jawab semuanya

Aku berangkat sekolah diantar oleh supir keluargaku yang sudah bekerja selama 10 tahun.. Aku dan keluargaku sudah menganggapnya seperti keluargaku sendiri..

15menit kemudian
Aku sudah sampai didepan gerbang sekolahku, lalu aku mengucapkan Terima kasih kepada supir ku..

"Pak yanto makasih ya, sudah mengantarkan aku sampai sekolah" Ucapku.

"Iya sama-sama mbak billa." Jawab supirku

"Yaudah kalau gitu aku masuk dulu ya... Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam."

Kemudian aku berjalan ke kelas yang terletak dilantai 2.
Sesampai dikelas aku langsung duduk dibangku sebelah temanku yang sudah tiba dikelas..

"Haii amell." Sapaku

Amel merupakan sahabatku dari jaman aku masih sekolah tk..
Nama lengkapnya Amelia Dwi Rahayu..

"Haii juga bill,, tumben sudah datang?"jawab Amel.

" Hehehe iya nih mel,, soalnya tadi diantara pak Yanto,, kalau di antar mas Arya pasti sampai sekolah 10 menit sebelum bel."jawabku.

"Hahha iya juga ya, kebiasaan mas Arya gitu.."ujar Amel.

" Kelapangan yuk bill udah mau beli, sekarang kan upacara."lanjut Amel.

"Eh iya ya mel,, yaudah yuk." Balasku.

Sesampai dilapangan aku dan Amel baris menurut kelasnya..
Dan mengikuti upacara dengan khidmat..
.
.
.
.

Udah ceritanya segitu aja dulu.. Maaf kalau cerita nya nggak jelas ya😂

TBC

JANGAN LUPA VOTE & COMENT YA🤗

ABANG TENTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang