Setelah insiden penyebaran foto homo nya Jungkook dan Taehyung, satu sekolah jadi geger. Waktu Taehyung lewat di koridor mereka semua pada ngelihatin Taehyung pake lirikan penistaan, kayak CCTV emak-emak tetangga yang kalau ngelihat anak gadis orang pulang telat dikit aja langsung digibahin.
Taehyung mah sebenarnya gak peduli dengan mereka semua. Yang dia takuti tuh ntar foto itu nyampek ke tangan Mama nya, dan tamat lah sudah riwayat hidup Taehyung.
Karena tidak ingin melihat Mama nya ngamuk, hari ini Taehyung berencana untuk pulang cepat setelah menyelesaikan anak cowok tadi di ruang BK. Macam-macam dia sama Taehyung, sekali gampar masuk BK langsung.
Taehyung mengendarai mobil nya di jalanan raya dengan kecepatan normal. Sedikit cepat tapi tetapi santuy. Sambil menikmati pemandangan dan memutar lagu kesayangannya, Butterfly-Bts. Behh....adem kali rasanya hati.
Namun tiba-tiba di tengah perjalanan handphone nya bergetar, dan menampilkan nama si penelepon, Yerin. Dengan sedikit berat hati Taehyung mengangkat telepon itu, daripada kena amukan Yerin kayak tadi bagusan di angkat aja telepon Kanjeng Ratu nya itu.
"Halo Bebeb" ucap Taehyung kayak sok manis gitu
"Bebeb? Maksud lo beban?!"
Yerin berteriak dengan sangat keras hingga membuat Taehyung menjauhkan airpod nya dari telinga. Gilak juga teriakan Yerin, ngalahin suara biduan nya si Jungkook.
"Enggak Rin, nggak. Bebeb kan artinya sayang kamu ini salah paham terus"
"Gak usah panggil gue Bebeb"
"Kamu giliran sama Jungkook manggilnya Beb, masa sama aku kamu panggil nama doang. Gak adil dong"
"Lo tau gak kenapa gue manggil si Jungkook Beb? Karena dia memang beban buat gue. Dikit-dikit minta diajarin, dikit-dikit ngebantuin baikan sama Eunha. Simbiosis Parasitisme tau gak!"
Taehyung gak tau mau gimana, mau sedih tapi lucu, mau ngakak tapi Jungkook juga teman dia. Kasihan bat lah hidup tu bocah. Alhasil Taehyung cuma bisa diam sambil nahan tawa nya dan fokus nyetir.
"Heh kutu, kok diam?"
"Ini aku lagi fokus nyetir Rin, ada apa nelpon? Kok tumben?"
"Pulang cepat! Mama kamu ngamuk ini dirumah"
Taehyung sedikit bingung dan berusaha untuk tetap tenang,
"Ngamuk kenapa Rin?"
"Gara-gara foto lo sama Jungkook lah"
Seketika Taehyung langsung ngerem mendadak dan terdiam kaku. Untung aja jalanan lagi sepi kalau nggak sudah jadi Taehyung geprek diatas aspal.
"Oyy lo dengar gak?"
"Oyy Tae"
"Siapa itu Rin?"
Tiba-tiba terdengar suara seorang wanita dewasa dari telepon, yang sudah dapat dipastikan itu adalah Mama nya Taehyung.
"Hmm ini tan anu...."
"Halo Tae! Pulang kamu sekarang, Mama mau bicara. Kamu ini ya..."
Tit
Taehyung langsung memutuskan panggilan nya dan melepas airpod nya dengan pandangan mata yang masih terlihat kaku. Dia cuma bisa terdiam pasrah sambil gemetaran.
"ARGHHH...TIDAKKK"
👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑
"Halo...halo Tae"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda (Eunkook+Taerin)
Humor{Revisi setelah tamat} Masih SMA udah disuruh nikah!! Emang Emak Bapaknya paling bobrok sedunia Masih asik-asik mabar udah disuruh cari makan~ Taehyung&Jungkook Masih suka gosipin cogan udah disuruh ngurus lakik gadungan~ Yerin&Eunha PG-15 Non Baku ...