Chap 6: Tema?

348 44 5
                                    

Ketemu lagi guys, jangan lupa pencet votenya. Vote plis vote, bantu 300 vote oke. Kalau tembus bakalan ada chap spesial guys.
Happy Reading 💙
~
~
~
~

"Assalamualaikum Taehyung, owh Taehyung"

Jungkook lengkap dengan setelan baju seragam sekolah udah berdiri di depan rumah Taehyung sambil manggil-manggil sahabat cimitnya itu.

Gak lama kemudian keluarlah Mama Taehyung. Yang dipanggil Taehyung yang keluar malah Mak lampir. Ehh astaghfirullah khilaf.

"Loh Jungkook, ada apa?"

"Taehyung nya ada tan?" ucap Jungkook terlihat se-manly mungkin. Biar gak dikatain homo lagi.

"Ada tuh di dalam. Tapi dia gak sekolah hari ini" ucap Mamanya sambil tersenyum.

Jungkook mengerutkan dahinya dengan bingung, "Gak sekolah? Kenapa tan?"

"Biasa, ada urusan keluarga. Kamu kesini mau ngapain?"

"Mau ngajak berangkat bareng lah tan. Kayak biasa, tapi kalau Tae nya gak sekolah yaudah lah tan-aku berangkat dulu. Assalamualaikum" ucap Jungkook sambil salim tangan Mama Taehyung. Biar pun Mak lampir tapi tetap orang tua guys, jadi harus di hormati.

"Waalaikumsalam"

Dan setelah itu Jungkook langsung ngelanjutin perjalanan ke sekolah. Naik apa? Naik kaki lah. Soalnya hari ini motornya Jungkook lagi di sita sama Papanya. Dia aja tadi niatnya datang ke rumah Taehyung karena mau nebeng. Tapi berhubung Taehyung nya gak sekolah, terpaksalah dia jalan kaki sampek ke sekolah. Mana tahu, pas udah sampek nanti kakinya berubah jadi kekar, ya gak.

Setelah kepergian Jungkook, Mama Taehyung kembali masuk kedalam rumah. Mamanya jalan ke dapur buat ngambil minum dan ngelihat ternyata di meja makan udah ada Taehyung yang lagi fokus menatap layar handphonenya yang udah miring. Alias ngegame mode on.

"Pagi-pagi bukannya olahraga malah game mulu" ucap Mamanya sambil menuang segelas air es.

Taehyung cuma diam aja dan masih fokus main game.

"Woyy goblok lo mainnya"

Tiba-tiba terdengar suara seorang bocah dari handphone Taehyung. Apalagi kalau bukan voice dari game.

"Lo yang goblok. Turun kok di tempat cacat. Gak bagus senjatanya" teriak Taehyung tak terima di salahkan.

"Semua salah lo, gak pandai pake shoot gun lo ya bang?"

"Woyy amjink, habis ini custom kita yok, biar gue shoot kepala lo pake AWM"

Muka Taehyung langsung berubah jadi merah. Paling sensitif dia tuh kalau udah dikata-katain kek gini. Apalagi yang ngatain bocil. Mana terima Taehyung.

"Knock gue bang, bantuin lah"

"Mampus lo situ. Mana gue peduli, dadah bocil"

Bentar-bentar marah, bentar-bentar ketawa. Lama-lama Taehyung kayak orang gak waras. Mamanya cuma bisa geleng-geleng kepala aja melihat tingkah anak sulungnya itu.

"Tae"

Mamanya duduk di samping Taehyung, tapi sama sekali gak digubris. Pandangan matanya masih fokus ke dalam game.

"Tae denger dulu Mama mau ngomong ini"

Taehyung pun menghela nafasnya dengan berat dan meletakkan handphonenya gitu aja. Tak lupa juga memutar tubuhnya duduk menghadap ke arah sang Mama.

"Kenapa Ma? Masalah Yerin? Emang harus banget ya Tae nikah?" tersirat sedikit kekecewaan di dalam nada bicara Taehyung.

Mamanya cuma senyum, "Kamu udah besar Tae. Tapi tingkah kamu tetap kayak anak-anak. Ini semua buat pembelajaran aja. Dalam arti kata lain pengalaman. Biar kamu bisa jadi lebih baik" ucap Mamanya sambil memegang pundak Taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nikah Muda (Eunkook+Taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang