01. Sekolah Baru

119K 5K 469
                                    

Jangan lupa mampir di cerita baru, Hi! Jina worth to read bgt loh! buruan cek profil dan masukin dalam perpustakaan kalian dulu, thanks guys <3

🍯

Serba baru. pacar? engga lah

***

Suasana cerah menghiasi langit kota Jakarta pagi ini. gadis bernama Navisha Geovany sedang bersiap - siap untuk berangkat ke sekolah barunya, SMA Seventeen. Alasan yang paling tepat dia dipindah kesini adalah perusahaan orang tuanya. Awalnya ia menolak untuk ikut pindah, tapi kalau masih menetap dirumah lama dia bersama siapa?

Navisha sengaja tidak mengikat rambutnya karena masih setengah basah. Ia memoleskan sedikit make up ke wajah cantiknya agar terlihat lebih segar. Tak lupa masker hijau sudah menutupi mulutnya.

Pengen tau kenapa dia memakai masker?

yang :
1. Kakanya itu seorang most wanted di SMA Seventeen. Adelio Leon Geovano, ketua geng lama yang terkenal dengan psikopat-nya jika sudah bertemu dengan musuh. Tapi tidak hanya karena itu, wajahnya yang begitu tampan mampu menghipnotis para wanita yang memandangnya, perutnya nampak seperti roti sobek, dan mata rajawali nya berwarna coklat muda.

Apalagi kalau sedang berwudhu, eh psikopat gitu, dia masih ingat agama loh-Nah karena gelarnya itu adeknya ini tidak mau pusing berurusan dengan fans - fans kakaknya.

2. Agar orang - orang tidak tahu kalau dia adalah adik dari Leon si psikopat. Ya jelas malu lah, tapi dia tetep sayang kok sama kakaknya.

Oh iya tadi udah nyebut geng ya? Jadi di SMA Seventeen ini ada dua geng yang terkenal se seantero sekolahnya, bahkan bisa ke sekolah tetangga. Terbagi menjadi dua yaitu

1. Calvert
Nama ini diambil dari bahasa karakteristik yang berarti 'penolong, penuh semangat, pekerja keras' . Grup/geng ini terdiri dari anggota basket, tim futsal, dan segerombolan cowok most wanted yang baru saja dihidupkan kembali oleh angkatan Leon. Bukan sembarang orang yang dapat masuk digrup ini, pastinya harus cekatan, pintar, dan gagah. Calvert sendiri sudah terkenal dikalangan remaja hingga yang menginjak dewasa. Memang geng, tapi aktivitas yang dilakukan mereka seperti membantu orang lain,sering bersedekah, dan belajar bersama. Ya jikalau ada yang membuat masalah dengan satu geng ini pasti sudah habis ditangan pemimpin dan para anak buahnya. Apalagi ketuanya yang sangat dingin.

2. Beatrice
Nama ini juga diambil dari bahasa jerman, yang berarti Berharga, dilindungi, dan dicintai. Tetapi ini hanya julukan bukan geng yang merekrut anggota baru seperti Calvert. Ini adalah julukan para cewek cantik disekolah yang berkumpul dalam satu kelas. Sesuai dengan maknanya.
Berharga (hanya satu grup saja yang ada disekolah makanya berharga untuk meningkatkan kepopuleran SMA Seventeen), dilindungi (kalau ada masalah, Calvert ikut melindungi mereka juga) , dicintai (iyalah cewek cantik itu ga mungkin ga ada yang mau, hehe)

*hanya halu, bukan untuk bahan insecure ya :') noo mereka ngga good looking kok, cuma anggepan orang aja cantik, CMIIW 🙌🏻

OKE BACK TO STORY....

Navisha berjalan gontai ke lantai bawah untuk sarapan. Sebenarnya dia masih capek dan belum bersemangat ke sekolah, apalagi harus beradaptasi lagi. Arina -mama Navisha- yang melihat gadisnya itu hanya menggeleng - gelengkan kepala.

Alaric Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang