03. Leon, leon!

54.2K 3.9K 93
                                    

Ribet juga ya, punya kakak mantan geng besar disekolah.

Jangan lupa vote dan comment kawan! terimakasiw!

***

Saat makan, keadaan mulai tenang dan masing - masing sibuk memakan makanan yang ada didepan mereka. Hingga akhirnya Irene memecah keheningan itu dengan berteriak, "EH ITU KAK LEON!"

uhuk! uhuk!

Andini dan Navisha yang mendengarnya langsung terbatuk - batuk. Clara, Irene, Nanda, dan Ara menatap keduanya aneh. Bukan, lebih tepatnya ke Navisha, kenapa dia batuk juga?

"Icha lo gapapa kan? kok ikut batuk?" tanya Clara mengusap - usap punggung Navisha dan memberikan air mineral padanya.

Tatapan Navisha beralih ke jajaran Calvert ditambah kedatangan kakaknya disana yang membuat terkejut, ditambah lagi mukanya sedikit lebam. Navisha semakin panik, namun dia berusaha setenang mungkin agar rahasianya tersimpan dulu. Andini juga ikut melihat Leon yang datang.

"Cha, lo gapapa kan? kok kaya panik gitu?" tukas Nanda melihat wajah Navisha. "Ah eng- engga kok temen - temen. Tadi Irene teriak jadi gue keselek" jawabnya dengan gugup.

Leon lo ngapain sih? pikir Navisha panik melihat lebam diwajah kakaknya. Bagaimanapun juga meskipun Leon adalah kadang psikopat, Navisha tidak tega jika melihat kakanya terluka apalagi melukai orang lain dihadapannya langsung. Ia heran, kenapa Andini terbatuk juga? Apa mungkin karena teriakan Irene?

"Ya sori gue kan kaget. Lagian kalo gue ga teriak Andini juga ga akan tau" cerca Irene meminta maaf. Navisha menoleh kearah teman - temannya.

"Apa hubungannya dengan Andini?"

"Sebelum lo tau hubungannya gue bakal jelasin siapa itu kak Leon!"

Kalo itu gue paham banget njir. Tapi dengerin aja deh biar pada ga tau ,gumam Navisha dalam hati.

"Jadi, Adelio Leon Geovano. Dia adalah salah satu most wanted yang berhasil membangkitkan Calvert kembali. Awalnya runtuh gara - gara kalah, tetapi dengan kepemimpinan kak Leon semuanya tertata lagi secara perlahan. Ia juga menjadi ketua Calvert diangkatan kakak kelas. Terkenal dengan psikopatnya, tapi gantengnya subhanallah karena ya most wanted pertama disekolah yang sedang dekat dengan Andini!!" seru Clara menjelaskan dengan semangat.

Mata Navisha terbelalak saat mendengar teman barunya ini sedang dekat dengan kakanya. LO GILA YA DIN? DEKAT SAMA PSIKOPAT?! KAKAK GUE LAGI!! ,teriaknya dalam hati. "lo ga takut apa deket sama psikopat?" tanyanya hati - hati pada Andini yang daritadi hanya diam saja.

"Gue ga tau, cha. Entah kenapa dia beda sama gue, dia ga menampilkan psikonya sama sekali didepan gue. Sebenarnya gue sudah mengagumi dia sejak masih kelas 10. Dan gue deket sama Kak Leon baru - baru aja" jawabnya santai

Oh my gosh! kakak gue psikopat luluh sama Andini? patut sih orang cantik kek gini mana mungkin Leon ga mau, batinnya menerka - nerka kenyataan yang baru saja terjadi.

Navisha mengeluarkan handphonenya secara hati - hati. Dia membuka roomchat line milik kakaknya.

chachaicha :

Alaric Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang