52. Deron suka wawa

18.4K 1.3K 95
                                    

Selamat pagi, siang, sore, malem. Hehe aku gatau kapan kalian baca part ini. Sesuai janji aku udah up part lagii. Semoga kalian suka yaa, jangan lupa vote dan comment. Makaciw ❤️✨

Selamat membaca yorobun!!

***

Seminggu kemudian, keadaan kembali seperti semula. Kabar tentang Andalas pun semakin mereda. Tapi gangguan - gangguan masih tetap ada. Entah Calvert dijalan, disekolah, atau saat berpapasan. Namun anak Calvert tidak mau membalas karena gangguan adalah salah satu strategi mereka untuk war. Calvert masih bersiap - siap agar bisa mendapatkan gelarnya kembali.

Nazwa juga sudah seminggu sekolah di SMA Seventeen. Tentu saja dia langsung masuk dalam geng Navisha meskipun beda kelas. Banyak para cowok ikut mengantri mengidolakan cewek kulkas itu.

"Neng wawa geulis pisan, jangan lupa follback instagram aa ya?"

"Pasti Nazwa belum punya pacar ya? Sama aku aja"

"Tipe idaman suami mu seperti apa?"

Goda para cowok gatel di kantin. Tidak ada yang dibalas Nazwa, ia memilih menutupi telinganya dengan headshet.

"Heh kalian ganggu tau ga! Sana kita lagi makan, meet up wawanya nanti aja!" usir Navisha geram.

Nazwa melepas earphone nya, "pusing gue kemana - mana diuntit mulu" keluhnya.

"Biasa, resiko orang cantik" kekeh Andini

Dari pintu kantin terdengar teriakan para ciwi - ciwi, pasti itu anak Calvert yang akan masuk ke kantin.

"Hai wawa cantik" sapa Deron yang duduk didepannya.

"Ni lagi satu kadal afrika" desis Nazwa geram.

"Kenapa?" tanya Nazwa cuek

"Gapapa, pengen liat wawa makan aja"

Nazwa memutar bola matanya malas kemudian dia melanjutkan makannya, tidak peduli Deron yang terus mengoceh didepannya. Semua orang dimeja juga sibuk dengan pasangan masing - masing.

Deron menghela nafasnya, "wa kok lo cuek banget sih?" tanyanya memberanikan diri.

Nazwa melirik Deron, "gue emang gini, kalo ga suka ya sana"

"Bukan gitu wa, gue daritadi ngoceh ga lo respon. Kaya gimana gitu"

"Asal lo tau aja, gue ga suka cowok yang bawel kecuali sepupu gue yang bawel"

Setelah mengucapkan itu, Nazwa beranjak pergi. Deron mengacak - acak rambutnya frustasi.

"Kenapa wawa?" tanya Gerald

"gatau gue"

"Lo suka ya sama wawa?" tebak Navisha

"Kalo gue ga ngomel ngehabisin nafas kaya tadi berarti gue ga suka. Rald cara deketin wawa gimana sih?"

"Wawa itu paling suka dibeliin novel romance, album txt, bts, nct, karakter bt21, dan barang lainnya. Pokoknya kekuras duit lu nanti" jelas Gerald terkekeh

Alaric Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang