- Istirahat -

189 6 1
                                    

Kriiing..kriing...kriiing

Bel sekolah telah berbunyi,"Ok,selesai waktu nya istirahat." Ucap alsa.

"Liv yuk ke kantin!"ajak alsa.
"yuk."balas livia.

berjalan ke arah kantin...

Livia seketika terdiam, sambil memanyun kan bibir nya.
"sa,aku mau nanya dong boleh nggak?"livia memutar bola mata nya.

"Loh,ya boleh lah,kamu kenapa sih kok aneh gitu?"dengan mengerut kan dahi nya.

"ya kurang penting sih pertanyaan nya,tapi aku pengin tau..."Apakah seorang alsa pernah menyukai cowo? "

"apa sih liv aku kira mau nanya apa soalnya kaya serius banget."senyum datar tergaris di wajah nya.

"Gimana pernah ngga?"
"pernah."

"Oh,di sekolah kita ada ngga cowo yang kamu suka?"livia bertanya lagi.

"Ada."sambil senyum-senyum sendiri.

"sama siapa ?"livia sontak terkaget mendengar nya.

"DIRGA...,"

Satu nama keluar dari mulut alsa yang sukses membuat livia terkejut.

"sumpah sa, beneran kamu suka sama si dirga." seolah tak percaya.

"Iyaa emang kenapa liv?,Oya aku perhatiin dirga ganteng juga ya."

"sa kamu baru tau ya,dia kan salah satu cowo paling ganteng di sekolah, dia juga pinter,anak famous di sini."

livia seakan-akan mengenalkan sosok dirga dengan kelebihan nya pada alsa.

"Oh, dia anak famous di sini?wkwk kok aku baru tau ya."

Alsa membalas nya seolah tak pernah tau ada seorang cowo famous dengan nama nya itu yang membuat satu sekolah mengenali nya.Mereka berdua saling terdiam sejenak.

"oya kalau kamu gimana liv?kamu suka siapa di sini?" hmm ngga sih di sini.

"terus di mana?" dia itu temen les aku,dia juga temen rumah aku loh sa. livia kegirangan.

"wah,bagus dong kalau gitu kamu jadi bisa sering ketemu."

"Iya makanya itu sa,kalau aku keluar rumah atau les aku seneng banget bisa liat dia.

alsa menyengir mendengar jawaban livia yang begitu girang.

"btw dari tadi mbahas cowo terus tapi aku belum tau nama nya,emang siapa nama nya?" alsa membuyar kan livia yang sedang senyum-senyum sendiri sedari membahas cowo yang di sukai nya.

Livia sontak terkaget seketika,sampai diri nya gagap untuk menjawab pertanyaan alsa.

"O-o-oh,i-iya sa tadi kamu nanya apa?" hingga diri nya pun tak mendengar seluruh pertanyaan alsa.

Alsa melirik livia dengan raut penuh sebal. "hmm,liv nama cowo itu siapa?"

"Oh itu,sorry aku ga denger tadi."

sambil menepuk pundak livia."maka nya liv jangan kebanyakan HALU,halu mulu dari tadi." tampak terlihat senyum kecil di wajah livia dengan pipi nya yang mulai berwarna merah jambu.

"Danu sa nama nya." oh gitu dong dari tadi ngayal terus kalau kata jaman kita nih Halu.

Terlihat dari koridor tampak nya sebuah kantin sudah ramai,penuh siswa kelas lain terlihat sudah duduk santai dengan menyantap makanan yang di belinya.

Alsa mengajak livia agar cepat menuju kantin.karena perut nya sudah terasa lapar yang terus berbunyi sepanjang koridor.

"ayo liv,cepetan aku laper banget."

one sparkling starTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang