- Analsa Rangeli -

221 6 6
                                    

Hai readers 🤗
apa kabar?baca dulu yuk...
ayo biar ngga bosen baca one Sparkling Star aja,ikuti terus ya😄

- happy reading -

___***___
(Alsa)
pagi yang cerah dibawah teriknya sinar matahari.Seorang gadis dengan rambut lurus nya yang panjang,datang pagi sekali dengan niatnya untuk pergi ke sekolah.

Jiwa semangat nya membara bagai api merah yang membakar tumpukan kayu.

Analsa rangeli,Saat ini dia bersekolah di SMP Nusa Esa,dia menduduki kelas 9 yang merupakan tingkatan tertinggi di sekolah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Analsa rangeli,Saat ini dia bersekolah di SMP Nusa Esa,dia menduduki kelas 9 yang merupakan tingkatan tertinggi di sekolah nya.

Di usianya yang saat ini alsa mulai menyukai cowo di sekolah nya,ia tak sadar kalau dirinya sedang jatuh cinta pada seseorang.

Hal ini mulai disadari nya karena teman dekat nya tiba-tiba menanyakan sesuatu pada nya.
Livia berjalan menuju arah kelas dan menghampiri alsa yang sedang berjalan di koridor.

" sa,mau ke kelas ya? bareng yuk."
ucap livia sambil menepuk pundak alsa.
Alsa menoleh ke arah livia.
"iya liv,yuk."

****
Suasana kelas masih terlihat ramai,semua anak menggerombol dengan teman nya masing-masing, sambil menunggu pak andi datang.
Tiba-tiba tampak seorang pria dengan kacamata nya tengah berdiri di ambang pintu kelas sedang melihat suasana kelas yang kacau.

"ayo kalian duduk di tempat nya masing-masing,bapak absen ya!"
sambil berjalan ke arah kursi guru.
"Siap pak."balas semua murid nya

"Bagaimana?ada yg tidak masuk hari ini?"sambil melihat-lihat setiap bangku.
"berangkat semua pak!"
ucap salah satu murid pada pak andi.

"Loh,itu ada yang tidak masuk?,bangku nya kok kosong?"
mata nya tertuju pada satu bangku yang kosong itu.

"Oh itu udah ngga ada pak."balas semua murid.

"Hah,udah ngga ada?maksud nya udah meninggal?" sambil membuka mulut nya lebar-lebar.

semua murid nya tertawa mendengar jawaban pak andi"engga pak orang nya emang udah pindah sekolah."

"Oh gitu,siapa?"
"Lila pak."
"Oh lila."
"Ok anak-anak mari kita mulai pelajaran nya." sambung nya.

Seketika saat pelajaran akan di mulai, Handphone Pak Andi berdering seperti ada telepon masuk.
"Sebentar ya anak-anak bapak angkat telpon dulu."Iyaa pak."

Setelah selesai mengangkat telepon wajah pak andi tampak kesal.
"Heehm,anak-anak seperti nya pelajaran saya harus di tunda dahulu karena tiba-tiba saya di telpon oleh pak kepsek ada rapat mendadak."

Mendengar semua itu, semua anak langsung membuka matanya lebar-lebar seolah tak percaya dengan apa yang dikatakan nya barusan.

"pak andi menghela napas panjang,ya sudah bapak beri tugas saja, nanti di kumpulkan di meja kantor." wajah kesal terlihat di wajah pak andi.

"bapak sih sebenernya tidak senang anak-anak."pak andi berbicara lagi layak nya seperti menunjukan perasaan nya.

Semua nya pun ikut menunjukan wajah kesal nya, meskipun sebenernya mereka sangat senang.
Pak andi berjalan melangkah ke luar kelas.
Mereka semua langsung bersorak-sorak gembira" Yeeah Guys,kita jamkos!!"ucap Dio dengan semangat.

"eh,apaan ga jamkos kita ada tugas!" mata nya tertuju ke sumber suara.

"ya tapi kan ga ada guru nya sa," alasan nya tak mau kalah.

"ya udah lah terserah." mengalah.

💦💦💦

thanks for you reading...❤❤
jangan lupa voment ya🤗

one sparkling starTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang