kenalan aja dulu

278 15 0
                                    

So Hi!!!!! this is my First Story I mean Imagine story Gak mau banyak bacot intinya Mew suppasit Jongcheveevat Adalah Kakak gue yang tertunda 😭😭 udahlah Baca aja dari pada Gak jelas gue intronya
Have Fun🙆🙆
.
.
.
.
.
"Kak Besok besok Gak usahlah Segala masuk ke kampus ribet bet Ditanyain sana sini sama Anak²"
"Yah kan adek yang minta anterin jurnal adek yang ketinggalan"
"Tapi tolong dong kalo ke kampus aku,  pake masker aelah Itu betina betina macam Baru lepas kandang"
"Heh mulutnya"
"Au ah"

2 bersaudara jongcheveevat ini kalo gak misuh-misuh kayaknya ada yang kurang dirumah mereka
oke kita kenalan dulu sama 2 bersaudara beda Sifat itu

Aland Mawindra JongcheveevatSayang adek 24/7Bucin Tunangannya 24/7Possesive? We'll see later 😏Baik, Soft, daddy vibe parah, baru selesaiin S2 nya tahun lalu sekarang lagi Ambil PHD alias PINTER BANGET COK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aland Mawindra Jongcheveevat
Sayang adek 24/7
Bucin Tunangannya 24/7
Possesive? We'll see later 😏
Baik, Soft, daddy vibe parah, baru selesaiin S2 nya tahun lalu sekarang lagi Ambil PHD alias PINTER BANGET COK

Aland Mawindra JongcheveevatSayang adek 24/7Bucin Tunangannya 24/7Possesive? We'll see later 😏Baik, Soft, daddy vibe parah, baru selesaiin S2 nya tahun lalu sekarang lagi Ambil PHD alias PINTER BANGET COK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ela Patricia Jongcheveevat
Bar bar kasar savage 24/7
Sayang kakak (cuma tsundere aja)
Gak suka ribut Tapi sekalinya buka mulut, telinga lo bakalan sakit
Sedang dalam Masa masa Proposal dan Skripsi

Jongcheveevat siblings ini Tinggalnya cuma berdua, Mama papa mereka Udah Meninggal Dari Aland masih SD dan Ela masih bayi. Mereka diurus sama Tantenya Tapi sekarang karena tantenya Udah Nikah dan pindah so sekarang mereka tinggal berdua aja.
Aland Mawindra tumbuh jadi cowo yang mandiri dan Dia Emang udah Kelihatan otaknya encer Saat masih SD. Dia ambil kelas Akselerasi dan Dia Masuk SMP pas Umur dia masih 11 tahun, dan Pas masuk SMP Dia Banyak menangin lomba ini itu sampe SMA. Dirumah Ada 2 lemari yang isinya Piala dan juga sertifikat Penghargaannya dia, gak heran dia bisa selesaiin S1 dan S2 sebelum Target dan sekarang selain Ngambil Studi PHD, dia Juga ada jabatan di kantor peninggalan Orang tuanya.  iya Jongcheveevat itu Punya perusahaan besar Di Jakarta, mereka keluarga terpandang. Dulu yang ngurus perusahaan itu Tantenya namanya Tante Carla adik dari mamanya Aland dan Ela Sekarang tantenya udah ngasih Semua tanggung jawab ke Aland karena ngerasa Udah saatnya aland buat ngurus perusahaan orang tua mereka. Diluar semua kesempurnannya seorang Aland Jongcheevevat nyatanya dia juga Cowo biasa yang bisa ngebucinin pacarnya, Takut Kodok, Bisa nangis , takut hantu, dan kekurangan dia yang lainnya yang cuma Bisa dilihat orang tertentu. Untuk dia, Dia cuma punya 3 orang yang benar- benar dia sayang. Tantenya yang udah dianggap mama, Adeknya, Dan Tunangannya, Iya Aland udah ada tunangan mereka udah jalan 3 Tahun and He really loves his fiance so much.

Lain hal Aland lain hal juga dengan Ela, Si cewe tsundere dan gak segan² buat Ngucapin kata² Savage dari mulutnya, gak tau Ini anak Kenapa bisa sesavage itu kata Aland ini turunan dari mamanya yang hobi ngebacot, yaudah sih Buah jatuh gak jauh dari pohonnya. So Ela Patricia Jongcheveevat, cewe Yang taunya Cuma Kuliah pulang kuliah pulang, gak pernah ikut Ukm apa² karena ini anak emang mageran, Hobinya Baca, Sama Fotografi, selain itu Dia juga sering cover lagu tapi rata² lagunya Macam Orang mau mati. Isi Playlistnya Cuma seputar Lagu² Finneas, Billie, lana Del rey, Kina, alie gatie dan juga beberapa lagu indo jaman Old. Ela Jongcheveevat dasarnya tumbuh jadi anak Yang kurang bisa Bertemu dengan orang banyak, buat dia kebanyakan orang cuma bisa Ngomong bacot tapi Gak ngerti what they're talking about. Bahkan kadang dengan Aland pun dia Susah mengutarakan perasaannya, tapi sometimes when she can't handle it anymore, she can go to his Brother and Crying for all night. Buat dia, Kakaknya adalah segalanya, Dia tau kakaknya Bener² Berusaha untuk dia, jadi pengganti Buat kedua orang tuanya, Jadi kakak, ayah, ibu, iya Aland mengambil semua peran itu hanya demi supaya adiknya Gak Merasa kurang kasih sayang. Pernah sekali pas penerimaan Raport, tantenya gak bisa datang karena ada diluar negeri untuk urusan kantor, Dan sebagai gantinya Kakaknya yang datang padahal hari itu Aland bilang dia Ada Ujian Untuk Nilai Prakteknya. But For him, his lil sister was more important than anything.

Ela dan Aland,

They're fighting their way, saving their own. But in the end, they were still siblings, needing each other, finding each other, loving each other, and healing each other's hearts

So Sudah kenalan dengan Ela dan Aland?? Disini karakter yang aku pakai Gak 100% bener it just my imagination I mean For kak mew  yes he's soft and of course smart Af and For Ela a half is True a half imagination
Di sini , aku nulis ceritanya ini for some reason karena aku gak punya kakak laki² and When i Met suppasit jongcheveevat dia bener² punya aura itu i mean When You See him even from far lu bisa ngerasa aura alphanya itu kuat banget
Dan untuk Gupi tenang, Nanti Akan muncul kok Lagian aku gak bisa misahin mereka
C'mon mereka itu Kesayangan aku:")
Dan Untuk kedepannya mungkin ada beberapa karakter selain Ela Dan Aland so
Makasih untuk yang udah baca
Aku masih baru  jadi Silahkan Tekan tombol comment dan bintangnya :"))
Once again thankyouu💙💙

(1.0) The Jongcheveevat SiblingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang