Chapter 1 ~ Nichollas ~

311 8 0
                                    

Loving you was the most exquisite form of self Destruction.
(Mencintaimu adalah bentuk penghancuran diri yang paling indah)
~Lifeofzyailomilox

Author's Pov

Dipagi hari yang sejuk dan sangat cerah terlihat lah sebuah keluarga harmonis yang sedang melakukan kegiatan rutinitas pagi mereka. Mereka terlihat sangat bahagia hingga tak ada keributan sedikit pun.

"Fie, 5 menit lagi kita berangkat ya" ucap Seorang pria berumur kurang lebih 40 tahun itu. Ia adalah Bastian Hault seorang kepala keluarga yang memiliki anak semata wayang yaitu Wolfie Hault.

"Iya sebentar lagi Pah" jawab Seorang perempuan yang sedang mengenakan seragam dan rok abu abu itu. Yang tak lain dan tak bukan adalah Wolfie.

"Ini hari pertama kamu, jangan buat ulah okay" ujar seorang wanita yang adalah ibu dari Wolfie alias Istri dari Bastian yang bernama Miranda Hault.

"Definitely noted"
(Pasti di catat)

"Pakai jaket kamu Fie" Ucap Bastian mengingatkan Putrinya untuk memakai jaketnya karena pagi ini cukup dingin.

"Iya pah, nanti aja. Aku udah bawa kok di tas" Kata Wolfie

"Oh iya disekolah baru kamu itu ada Temen Childhood kamu lho" ucap Mama Wolfie

"Siapa? Nick?"

"Iya siapa lagi kalau bukan Nichollas "

"Aku belum ketemu dia dari semenjak aku pulang"

"Ya sekarang dia lebih pendiam dari pada biasanya Fie" ucap Mama Wolfie

"Ya nanti Papa akan ajak Keluarga Nick untuk dinner bersama. Lebih baik kita berangkat sekarang. Jangan sampai kamu telat di hari pertama masuk sekolah"

"Okay, Bye Mah aku berangkat ya" Pamit Wolfie sambil menyalim tangan Miranda

"Iya sayang hati-hati ya"

"Kita jalan ya Mah" Pamit Bastian lalu memeluk dengan erat dan tak lupa mencium kening istrinya itu.

"Iya jangan lupa jemput Wolfie tepat waktu!"

"Pasti"

***

Sesampainya di sekolah barunya, Wolfie sangat takjub melihat betapa besarnya gedung sekolah baru nya itu. Sekolah nya di Bandung juga sangat besar tapi tak sebesar sekolah nya sekarang.

"Gimana? Bagus kan sekolah nya Fie?" Tanya Bastian kepada Putrinya

"Iya bagus Pah"

"Suka sama sekolahnya? Papa kasih kamu trial waktu seminggu Fie. Kalau dalam seminggu menurut kamu sekolahnya kurang bagus, Papa akan carikan sekolah lain. Bagaimana?"

"Gausah Pah, Wolfie usahain akan nyaman disini"

Saat sedang memandangi pemandangan gedung sekolahnya, tiba-tiba ada seorang perempuan seumurannya berteriak dan memeluk Wolfie.

"Wolfie!!! oh god!! akhirnya kita ketemu lagi" Ujar seorang perempuan seumurannya sambil terus memeluk Wolfie sangkin rindunya dengan sepupu nya itu.

"Astaga Thea aku kangen banget sama kamu" ucap Wolfie

"Ga nyangka padahal kamu pindah sekolah 3 tahun doang tapi balik balik cantik banget sekarang Fie!!" Ucap Thea kagum

"Girls, Papa masih ada urusan di kantor, nanti kamu mau dijemput jam berapa?" Tanya Bastian

𝐅𝐚𝐤𝐞 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 (𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang