FRAULEIN'1

78 6 1
                                    

Nayra Olivia Bramantyo, seorang gadis berparas cantik yang sedang memakan makanannya di meja makan dengan perasaan yang malas.

"Naay, makannya yang bener dong jangan lesu gitu ah" Kata Renata -Mama nayra-.

"Iyaa maa, bawel" Jawabnya, lalu mulai menghabiskan makannya.

Setelah beres makan, ia langsung membawa tasnya dikamar lalu pamit menyalami Renata.

"Kaa, ayo cepetan kita berangkat bentar lagi terlambat nih" seru naomi -Adik nayra- sambil melirik jamnya yang terletak ditangan kirinya itu.

"Iya iya ini kakak udah siap ko" Nayra berjalan dengan tergesa gesa lalu langsung menaiki mobil bersama papanya dan Naomi menuju sekolah.

Sepanjang perjalanan menuju sekolah, Nayra hanya memandangi kaca mobil. Entah kenapa ada rasa sedih yang menyelimuti di hati Nayra.  seharusnya ia senang karena telah pindah sekolah, tetapi ini tidak.

Setelah beberapa menit diperjalanan, akhirnya mereka sampai di depan sekolah. Nayra pun berpamitan dengan Daffa -Papa Nayra- dan Naomi.

"Semoga senang ya di sekolahnya sayang" ucap Daffa lalu mengecup puncak kepala Nayra.

"Iya pah" jawabnya tersenyum. Lalu keluar dari mobil.

Langkah Nayra terhenti di depan gerbang sekolah. Dia menghela napas perlahan lalu mulai masuk ke dalam komplek sekolah. Saat di tengah perjalanan ia baru ingat bahwa ia harus menemui kepala sekolah untuk mengetahui kelas mana yang akan ia masuk.

"Mm, permisi ruang kepala sekolah di mana ya?" Ucap Nayra kepada seorang siswi.

"Ooh, anak baru ya? Lo tinggal lurus aja terus belok kanan sampe keliatan ada tulisan ruang kepala sekolah" jawabnya sambil menunjuk.

"Oke thanks ya" Nayra pun berjalan ke tempat yang siswi tadi terangkan.

Saat akan masuk ke ruangan ia bertabrakan dengan seorang lelaki yang akan keluar dari ruangan itu.  Mereka bertatapan sekejap lalu Nayra pun langsung membuang muka dan langsung masuk ke ruang kepala sekolah.

"Anjir cewe cantik" gumam Askara sambil mengelus-elus dadanya.
.
.
.
.
.
.
.gimana seru ga? Maaf rada gaje emang ceritanya wkwk

Jangan lupa vote and comment ya!🙆💛

FrauleinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang