"Anjir cewe cantik" ucap Askara sambil mengelus-elus dadanya.
•••
"Eh lu darimana As?" Tanya Leon yang melihat Askara baru masuk kelas nya.
"Dari ruang kepsek, Napa emang? Kangen Lo?" Jawab Askara mengedipkan salah satu matanya.
"Idih pede banget Lo kutil" Leon bergidik ngeri melihat ekspresi Askara.
Ia pun langsung duduk di bangkunya dan menenggelamkan mukanya dalam silangan tangan di atas meja.
"Eh tau ga guys denger denger ada anak baru tau, cantik lagi!" ucap Grace -teman sekelas Askara- dengan girang pada teman-temannya.
Mendengar itu Askara langsung melihat Grace.
"Iya katanya sih masuk kelas ini" Jawab Natalie acuh sambil melihat handphone nya.
"What?!" Grace dan Fiona spontan melihat Natalie.
"Serius Lo?" Tanya Fiona.
"Emang Natalie suka bohong?" Jawabnya melirik Grace dan Fiona.
"Iya deh iya gue percaya" sahut Fiona membuang muka.
KRINGGG!!!
Bel masuk pun berbunyi menandakan pelajaran akan dimulai. Seketika kelas yang awalnya ricuh tiba-tiba menjadi senyap saat melihat murid yang mengekor di belakang tubuh Bu Rima -Guru yang akan mengajar sekaligus wali kelas-.
"Baik anak-anak, sekarang dikelas kalian ada murid baru ya" ucap Bu Rima saat sudah berada di depan kelas.
"Ayo nak, perkenalkan namamu" lanjutnya sambil mendorong sedikit tubuh wanita yang berada di belakangnya untuk maju ke depan.
"Hai nama saya Nayra Olivia Bramantyo. Saya harap kalian bisa berteman baik dengan saya" ucapnya lalu tersenyum. Seketika lelaki yang ada di kelas itu mendadak ricuh.
"Gila woy cantik banget"
"Anjir bidadari"
"Waduh senyumnya woy tolong"
"Aduh hati Abang meleleh deq"
"Nayra mau ga jadi pacar gue"
"Nayra nanti jajan sama abang yok"
Itulah mungkin beberapa cowo yang menyoraki Nayra. Namun, berbeda dengan Askara yang hanya diam sambil tersenyum melihat Nayra.
"Kenapa Lo? Kesurupan ka?" Tanya Satria kepada Askara dengan nada serius. Askara mendengar itu langsung membuang muka.
"Oh jangan-jangan Lo suka ya sama murid baru itu?" Tanya Bima kepada Askara sambil menunjuk ke depan dengan dagunya. Lagi-lagi Askara membuang muka untuk kedua kalinya.
"Ciee Askara kita ternyata normal cuk suka sama cewe hahaha" timpal Leon
"Ck" Askara hanya berdecih mendengar itu.
Ya, sekarang Nayra sedang berada di kelas XI-IPS 2.
"Sudah sudah cukup, Nayra kamu duduk di pinggir bangku Grace ya" Ucap Bu Rima sambil menunjuk bangku kosong pinggir Grace itu.
"Iya Bu, makasih" Ia pun langsung berjalan menuju bangkunya.
"Hai Nayra, nama gue Grace Alinskie si cantik dari Eropa" mengibaskan rambutnya.
"Aduu Grace, yang ada Lo tuh si cantik dari kebon binatang tau!" sahut Fiona sambil tertawa.
"Gapapa yang penting cantik" jawab Grace mebela dirinya sendiri.
"Oh iya nama gue Natalie Noura Septriasa. Lo bisa berteman baik kok sama gue soalnya gue orangnya ga banyak bacot kaya mereka" Ucapnya menunjuk Grace dan Fiona, lalu berjabat tangan dengan Nayra.
"Hai Nayra, nama gue Fiona Ameera" ucapnya sambil berjabat tangan juga dengan Nayra.
Oke jadi disini author mau ngejelasin letak bangku mereka. Di kelasnya ada 4 jajaran ya. Jajaran 1 meja ke-3 itu ada Grace dan dibelakangnya bangku terakhir, yaitu ada Fiona. Jajaran 2 meja ke-3 itu ada Nayra dan dibelakangnya bangku terakhir ada Natalie. Terus jajaran 3 meja ke-3 ada Askara (samping Nayra) dan dibelakangnya ada Leon. Dan terakhir jajan 4 meja ke-2,3,4 ada Aliyan, satria dan Bima.
Semoga kalian ngerti yah wkwk.
.
.
.
.
.
.
.
.segitu aja jangan lupa vote and commen yaa!🙆💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Fraulein
Teen FictionNayra adalah seorang gadis cantik, pintar, dan menawan. Dia sangat baik pada teman temannya. Tetapi setelah terjadi sesuatu pada dirinya, ia menjadi seseorang yang cuek dan bisa dibilang dingin pada laki laki, yaa kecuali papanya. Hingga ada satu l...