Pekerjaan Baru ⚡🔞-2

94 2 1
                                    

Malam pun Tina. Y/n berniat menelfon Hyun karena menerima tawarannya itu. "Haruskah aku lakukan?",tanya y/n pada dirinya sendiri. Dan dengan sekali menarik nafas panjang "aku harus demi hidupku!". Y/n pun menelfon Hyun.

"Ah.. ha-halo Hyun-ah..",

"Ohh y/n, halo!!!", saru Hyun saat mengangkat telfon.

"Bagaimana? Kau mau dengan tawaranku?",tanya Hyun.

"Mmm i-iya aku mau..", jwb y/n gugup.

"Ah baiklah kalau begitu. Malam ini ada yg memesan. Kalau kau mau, akan ku kirimkan alamatnya".

"Apa?!! Malam ini?!!", y/n kaget dengan apa yg dikatakan Hyun. Sebenarnya ia belum siap. Tapi tanggungan hidup sangat mendesaknya.

"Iya. Dan harus kau tau, lemesan ini adalah langganan dan dia adalah CEO yg sangat kaya dikota seoul. Dan dia tidak memilih sembarang wanita. Hanya yg berkulit mulus, bersih, dan lutih seperti mu!", (ya ampun. Milih² amat dah ah:v)

"Mmm baiklah. Kirimkan aku alamatnya", jwb y/n pasrah.

"Baiklah akan ku kirimkan".

Setelah Hyun mengirimkan alamatnya, y/n pun segera bergegas untuk pergi.

                                  ⚡

Y/n terbelalak kaget saat sampai di alamat yg Hyun berikan tadi. "Wahhh.. megah sekali tempat ini. Apa benar ini apartemen sang pemesan? Kalau benar, aku benar² beruntung!", seru y/n.

Tak lama kemudian, ada seorang lelaki yg menghampiri y/n.

"Apakah benar anda nona y/n?", tanya lelaki tersebut.

"I-iya benar. Ada apa yh?",

"Ohh.. baiklah kalau begitu. Mari saya antar. Tuan sudah menunggu diatas",

"Ah.. baiklah". Y/n pun mengikuti langkah lelaki tersebut.

         
                                   ⚡

Sesampainya didepan pintu.

"Nona, ini kamar tuan. Kalau begitu, saya tinggal dulu. Nona bisa memencet bel disebelah kanan itu."

"Ah baiklah. Terimah kasih."

"Ah.. tdk masalah. Ini sudah tugas saya sebagai pengawal tuan. Kalau begitu, saya tinggal dulu. Permisi nona."

"Ah.. iya."

                                   ⚡

Y/n menelan ludah saat ingin memencet bel. Dengan seluruh kekuatan alam semesta dan para dewadewi (yaelah lama banget dah ah intronya:v), y/n pun memencet bel tersebut.

*Ting Tong*
Bunyi bel ...

Tdk lama kemudian, seorang lelaki tampan tinggi keluar dari kamar pintu apartement tersebut.  Y/n sangat kagum dengan paras tampannya.

Y/n berkata dalam hati "ya Tuhan.. tampan sekali ciptaanmu.." Lelaki itu menyuruh y/n masuk "Silahkan masuk.." dan y/n pun masuk. Y/n berbicara dalam hati "Baik sekali dia, tapi entahlah kalau diranjang;).".

Y/n sangat kaget saat memasuki apartemen itu.. "wahhhh... indah dan mewah sekali apartemen ini!!!!..." y/n berbicara dalam hati. Lelaki tersebut sadar akan kekagumannya dan "Tdk usah kaget seperti itu, biasa saja," y/n sangat malu karna dibilangi seperti itu "Ah ti-tidak kok," lelaki tersebut tersenyum kecil. "Ya Tuhan... bahkan senyuman kecilnya bisa membuat para kaum uke pingsan dengan sekejap;;)))" y/n berbicara dalam hati..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY LADY♡ksj🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang