11

4.4K 209 21
                                    

Pagi hari mendatang,dan kali ini pagi tampak lebih berbeda dari biasanya.ya,setidaknya bagi hinata begitu.

Kali ini ia akan mengawali pagi dengan cukup berat,di mana mulai sekarang ia sudah tidak berhubungan lagi dengan naruto.hmm,sangat di sayangkan sekali padahal hubungan mereka sudah berjalan 3 tahun belakangan ini.tapi entah mengapa hanya karna masalah sekecil ini,dapat pula membuat hubungan mereka renggang.

Jujur,hinata sama sekali tidak mengerti mengapa naruto bisa semarah itu padanya hanya karna masalah ia jalan dengan toneri.setau hinata,naruto tidak pernah bersikap seperti itu selama mereka menjadi sepasang kekasih.

Naruto itu adalah pria yang sangat baik,tidak gampang percaya pada ucapan orang kecuali dirinya.dia juga sangat perhatian,dan jika menyelesaikan masalah selalu menggunakan kepala dingin.hinata tidak tahu bagaimana naruto bisa berubah drastis seperti itu.

Tapi ya sudahlah,sekarang ini ia tidak perlu peduli lagi dengan naruto.sekarang dia hanyalah mantan,dan mulai saat ini pun hinata harus bisa melupakan naruto.

Gadis itu melangkahkan kakinya ke arah kampus di depan,tempat di mana ia mendamba ilmu.namun ,baru beberapa langkah ia berjalan dan hendak masuk ke dalam gedung kampus tersebut,tanpa sengaja ia melihat sesosok familiar tengah berdiri bersama seorang gadis yang sepertinya ia kenal juga.mereka seperti sedang mengobrol di sebuah parkiran mobil.

Karna hinata merasa penasaran,lantas gadis bersurai indigo itu melangkah mendekat ke arah dua orang tersebut.ia bersembunyi di bagian pepohonan yang kebetulan berdekatan dengan tempat dua orang itu mengobrol.sepertinya hinata rasa ia akan menguping pembicaraan mereka.

"Naruto,gue pengen balikan lagi sama loe"ucap seorang gadis yang tak lain adalah shion,mantan kekasih naruto.

Di lihat hinata,naruto tampak hanya berdiam saja sembari menatap shion tanpa arti.

"Kita omongin soal ini nanti,gue udah cape bermasalah sama loe terus shion"ucap naruto,nadanya sedikit di tekankan.pria itu lantas membalikan badan dan hendak meninggalkan shion,namun baru beberapa langkah kakinya berjalan,secara tiba-tiba shion berlari dan memeluknya dari belakang sembari mengeluarkan isakan keras.gadis itu menangis.

Hinata hanya mampu terdiam,tubuhnya seakan sulit untuk bisa di gerakan ketika saat ini ia bisa melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa sang kekasih/mantan kekasihnya di peluk oleh gadis yang selama ini adalah mantannya sendiri.

Sekarang hinata mulai berfikir,mungkin inilah sebabnya naruto berubah,mungkin ini lah sebabnya ia dengan naruto putus.ia tau sekarang,bahwa naruto benar-benar belum sepenuhnya melupakan mantan kekasihnya itu.

Oke,fine.hinata akan mencoba untuk menerimannya.

Hinata beranjak dari tempat nya berdiri.ia langkahkan kakinya menuju naruto dan shion yang masih setia pada posisi nya tadi.hinata tatap kedua manusia itu dengan perasaan sakit dan kecewa.

"Ouh jadi ini alesan lo berubah nar?"

Sontak mendengar hinata bicara,membuat naruto maupun shion mengalihkan pandangannya pada hinata.naruto tatap hianta terkejut,sedangkan shion hanya menatap nya biasa.

Ketika hinata sekarang berdiri di hadapannya,naruto lantas segera melepaskan pelukan shion dengan paksa.

"H-hinata?"

"Pantesan aja waktu di chattan loe kasar banget sama gue.jadi ini alesannya"ujar hinata mencoba menahan laju air matanya.

Naruto mengkerutkan keningnya.pria itu seakan tidak mengerti dengan apa yang barusan hinata ucapkan.

"M-maksud kamu apa sih?aku gak ngerti"

"Heuh,mending loe gak usah pura-pura lupa deh.kemarin bukanya loe yang marah-marah sama gue,terus loe block nomor gue.ouh iya,jangan lupain juga soal kita putus gara-gara masalah kecil itu"

Naruto membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang barusan hinata ucapkan.apa maksudnya ia dengan hinata putus?bagaimana bisa?

"Hah?putus?sejak kapan! Emangnya kita putus kemarin.perasaan aku gak pernah marah atau mutusin kamu,sayang"ujar naruto.sekarang ia benar-benar bingung dengan maksud dari ucapan hinata.

Hinata tersenyum miris ketika mendapati jawaban naruto.sedangkan saat ini ia lihat shion yang tadinya berdiri di belakang naruto sudah menghilang entah kemana.sungguh hinata tidak menyadari kalau shion sudah menghilang dari tempat.

Ia jadi curiga,kenapa shion tiba-tiba hilang begitu saja.

Tapi sekarang ia enyahkan dulu pikiran itu,saat ini ia harus memberi tuntutan terlebih dahulu pada naruto.

"Udahlah,gak usah pake segala pura-pura lupa sama kejadian kemarin.mulai sekarang gue sama loe udah gak ada hubungan apa-apa lagi,itu kan yang loe mau dari pertengkaran kita kemarin?"

Naruto hanya diam tanpa menjawab,raut pria itu kelihatan benar-benar bingung seakan ia memang tidak tau apa-apa soal masalah yang di maksud hinata.

"The end"ucap hinata penuh penekananan.gadis itu pun pergi meninggalkan naruto yang masih terdiam di tempat.

"Maksud hinata itu apa sih?"gumam naruto kebingungan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nnej_i

❤Liked by Tententen,I_n_o and 536.893.00 others

Nnej_i jangan galau mulu ngapa dek? NataKim__ abang jadi khawatir ama kamu tau

Views all coment..

➡Sakucharuno gue denger si hinata udah putus dari si naruto😭itu bener gak?
➡Nnej_i gue kurang tau sih sak,si hinata nya bungkam mulu soalnya.
➡I_n_o haduhhhhh nata gue!!!😭😭😭😭

➡Tententen ini semua gara-gara si Toner_ sama si Kibakakak
➡Kibakakak lah,ko gue malah di bawa-bawa sih?
➡Sakucharuno yaiyalah,loe yang buat si naruto marah ama hinata.ngapain lu pake segala ngetag tuh orang!! Jadinya mereka berdua berantem kan!!
Kibakakak gue kan gak sengaja sak,lagian yang paling salah di sini itu ya si toneri lah
Nnej_i hmmm iya juga sih menurut gue biangnya emang si toneri🤔

➡Sas.C tapi gue tanya ke si naruto soal dia yang berantem sama hinata,dia bilang dia gak pernah tuh marah apalagi sampe mutusin.
➡Sakucharuno lah ko bisa gitu beb?ko si naruto ngomong seakan gak tau apa-apa soal masalah ini?
Sas.C bingung aku juga beb,tapi emang bener dari raut si naruto,tuh cowo emang kaya gak tau apa-apa soal masalah itu.
➡I_n_o hmmm..... ko aneh ya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Naruzumaki

liked by Nnej_i,Kibakakak and 637.973.8 others

Naruzumaki gue bener-bener gak tau apa-apa

Comentary nonaktif

Hinata Story Sosmed 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang