Ff ini sudah saya up dengan cast Yunjae di akun lama saya BabyB0oCute.
Ini versi Yizhannya.Wang Yibo, pria berumur 45 tahun memandang penuh minat pemuda di depannya. Pemuda cantik yg tiba-tiba saja datang ke rumahnya. Ia memperhatikan pemuda itu, mata besar, kulit putih, wajah cantik dan jangan lupakan bibir merah yg begitu menggodanya. Jika saja tidak ada putrinya disini. Mungkin sudah ia terkam pemuda ini.
"Ada apa anak muda?" Tanyanya.
"Saya.. saya.." Xiao Zhan, pemuda yg menemui Yibo terlihat ragu. Ia merasa ragu untuk mengutarakan tujuannya menemui Ayah dari gadis yg disukainya.
"Katakan anak muda. Untuk apa kau menemuiku?"
"Aku ingin meminta izin untuk menjadikan Fei Yi kekasihku Paman." Rasanya Yibo ingin tertawa mendengar ucapan pemuda di depannya. Ia melirik putrinya, gadis itu terlihat kesal. Mungkin memang ia tidak menyukai pemuda ini.
"Bagaimana Ayi?" Yibo menatap putrinya.
Fei Yi mendengus. Ia mendelik pada Xiao Zhan yg tengah menunduk takut.
"Terserah Ayah saja." Ucapnya cuek.
Ia memang sengaja menyuruh Xiao Zhan untuk meminta izin pada Ayahnya. Ia mengira jika Xiao Zhan akan takut. Tapi nyatanya pria itu malah datang ke rumahnya. Jika begini, bagaimana ia menolak?"Baiklah anak muda. Aku akan menerimamu sebagai menantuku. Tapi kau harus melakukan beberapa tes agar lulus menjadi menantu idamanku." Ucap Yibo. Seringai kecil tercetak dibibirnya.
Xiao Zhan mendongak, ia tersenyum senang mendengar keputusan calon mertuanya. Sebentar lagi gadis yg disukainya akan menjadi miliknya. Ia akan melakukan apapun demi menjadi menantu idaman.
"Terimakasih Paman. Apa yg harus saya lakukan?" Ucapnya antusias.
"Bukan sekarang. Besok kau kesini lagi. Mulai besok aku akan mengetes mu."
"Baiklah. Kalau begitu saya permisi Paman." Xiao Zhan membungkuk pada Yibo. Fei Yi hanya mengantar Xiao Zhan sampai di depan pintu.
"Sampai bertemu besok." Ucap Xiao Zhan tersenyum manis.
"Iya." Hanya itu jawaban Fei Yi membuat Xiao Zhan sedikit kecewa. Tapi ia bertekad akan mendapatkan gadis manis itu.
Sepulang Xiao Zhan, Fei Yi menemui Ayahnya. Wajahnya jelas sekali memancarkan kekesalan.
"AYAH."
"Iya?" Yibo menoleh mendengar panggilan tak biasa dari putrinya.
"Ada apa sayang?"Fei Yi duduk disamping Ayahnya. Ia mendelik pada Yibo.
"Kenapa Ayah menerimanya? Ish, aku sangat tidak suka padanya. Ayah tau? Dia adalah orang pertama yg membuatku iri dengan wajah cantiknya itu. Bahkan ia lebih putih dariku. Apa-apaan itu?""Siapa yg menerimanya menjadi menantu Ayah?"
"Maksud Ayah? Tadi Ayah bilang Ayah menerimanya." Fei Yi tidak mengerti maksud Yibo.
"Ayah memang menerimanya. Namun bukan untuk menjadi menantu Ayah."
Fei Yi semakin tidak mengerti.
"Lalu?"Yibo tersenyum manis.
"Kau harus bersiap. Sebentar lagi kau akan mempunyai Ibu baru."Fei Yi menganga mendengar itu. Ia mengerti sekarang, perlahan seringai sadis tercetak di bibirnya.
Semoga kalian suka❤
Jangan lupa voment😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Jebakan Yibo (Yizhan ver)
FanfictionWang Yibo duda keren yg memiliki seorang putri menyukai pria muda bernama Xiao Zhan. Bagaimana jadinya jika Xiao Zhan datang dan meminta izin agar menjadikan putri Yibo sebagai kekasihnya? Yizhan