yang ini bukan update-an sih, cuma mau ngasih tau soal ningning aja.
ningning itu waktu di SMA nya sekolah di jurusan keperawatan. jadi dia tuh pengen ngelanjutin pendidikan nya ke jenjang yang lebih tinggi gitu.
mangkanya dari itu dia punya keingininan melanjutkan kuliah di jurusan kedokteran, katanya mau ngelanjutin jurusan keperawatan dia pas waktu SMA nya dulu. dan yang paling jelas ningning juga bercita-cita ingin menjadi seorang dokter yang hebat dan hadal!
ingin merawat orang-orang yang dia sayang, termasuk teman-temannya, renjun, dan yang pasti kedua orang tuanya.
ingin membantu orang-orang yang ga mampu juga. terkadang kan suka ada orang yang ga mampu bayar biaya administrasi rumah sakit. jadi, ningning tuh ingin suka rela membantu mereka yang tidak mampu. bahkan tanpa di bayarpun ningning ingin membantunya, karena menurut dia nyawa seseorang itu ga ada harganya. sebuah nyawa itu sangat spesial!karena biaya kuliah kedokteran sangat mahal, jadi ningning memutuskan untuk bekerja. meski sekarang dia masih nganggur sih-.
ningning, dia sedang mencari pekerjaan saat ini dan yang pasti uang hasil kerjanya itu akan dia tabung untuk nonton konser oppa-oppa nya! ehh..ngga deh bercanda! maksudnya ditabung buat pendaftaran kuliahnya nanti. karena ningning itu pengen kuliah nya dibayar dengan uangnya sendiri, bukan uang orang tuanya. ningning gamau ngerepotin kedua orang tuanya lagi. cukup masa-masa kemarin aja, sekarang jangan! begitu pikir ningning.dan asal kalian tau ningning juga seorang fangirling garis keras ya!
(kaya author :v)
ehh tapi author mah ga garis keras deh, tapi garis lemah. iya garis lemah yang cuma bermodal kuota doang bahkan album oppa pun author ga punya! sedih bgt kan:(
yahh malah curhat.. maaf ya!! hehetapi percaya ga kalo author ga punya album sama sekali?
*********