Dahulu kala, orang-orang percaya dengan yang namanya keajaiban. Seperti tetes cahaya matahari yang jatuh ke bumi. Menghasilkan tumbuhan langka dan bisa menyembuhkan segalanya.
Yang mampu membuat orang menjadi muda kembali. Atau misalnya berkah yang diturunkan dewa kepada siapapun yang hamil. Bila mereka berdoa beberapa hari sebelum melahirkan, doa mereka akan terkabul.
Namun, tidak ada yang pernah berhasil melakukannya. Seolah itu hanyalah mitos untuk tidak membuat risau para calon ibu.
Tapi ada satu mitos yang mereka percayai. Ketika wanita melahirkan seorang anak dibawah naungan bulan purnama, anak itu akan menjadi anak musik yang jenius. Mengalahkan sang raja dan ratu.
Menciptakan banyak melodi indah nan harmonis dan mensejahterahkan kerajaan. Itulah yang dipercayai di wilayah Kerajaan HighxJoker.
Kerajaan yang sejahtera dan penduduk yang berteguh dalam musik. Terutama sang ratu dan raja mereka, Kaoru dan Natsuki.
Hingga suatu malam di bulan purnama yang indah, Natsuki melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat.
Kaoru dan Natsuki sungguh senang. Mereka menamai anak mereka Jun. Rambut hitamnya yang lebat dengan manik coklatnya yang indh serta kepribadiannya yang tenang.
"Tidakkah ia mirip sepertimu sayang?"
"Menurutku ia lebih menyerupai dirimu."
"Tapi rambut dan warna matanya mengikuti dirimu," Natsuki tersenyum kearah Jun yang berada digendongannya.
Jun akan tumbuh menjadi pribadi yang genius dan pemimpin yang diandalkan kelk dimasa depan.
Seluruh rakyat HighxJoker merayakan hari lahirnya sang penerus takhta dengan mengadakan pertunjukkan musik.
Lantunan melodi berirama dengan hentakan kaki mereka yang menari. Ini merupakan perayaan terbaik baik bagi sang raja, ratu, ataupun rakyat-rakyat tersebut.
Setidaknya untuk saat ini semuanya berjalan sesuai skenario.
Tidak mengetahui diantara banyak warga yang bahagia, ada niat tersembunyi untuk menculik pangeran kecil. Nafsu yang besar akan keinginan menguasai seluruh wilayah kerajaan.
Menculik sang pangern dan memanfaatkan kekuatannya serta menjadikannya senjata utama dimasa yang akan mendatang nanti.
Itulah yang tersirat dari manik rubyny.
"Aku harus mempunyai anak itu."
¤ ¤ ¤
Hari demi hari telah berganti. Langit senantiasa menampakkan keindahannya baik ketika sang mentari terbangun ataupun terlelap.
Jutaan bintang menghiasi malam yang indah dengan rembulan yang menampakkan dirinya dengan sempurna. Dimana mereka menjadi pengganti sang surya ketika ia terlelap.
Awal yang indah untuk memulai mimpi kini berubah. Sang rembulan seolah berpihak kepada ia yang memporak porandakan istana, merubah jati dirinya semerah mawar.
Alunan suling bambu yang berdengung di istana dan melumpuhkan banyak penjaga, melodi yang membawa kematian bagi siapapun yang mendengarnya.
Manik merahnya menjadi andalan untuk menyelinap tanpa membuat keributan. Hingga dirinya kini berada didepan pangeran kecil yang tengah tertidur lelap.
Senyum liciknya mengembang, kini kemenangan akan ada ditangannya. Kekuatan yang selama ini selalu ia cari.
"Siapa disana!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Roles ; Tangled「Fuyumi Jun X Reader」
Fanfic"Siapa kau? Darimana kau datang? Menara ini kan tinggi." Pertemuan pertama yang begitu mengesankan bagiku. Pribadi yang dewasa dan teguh akan pendirian layaknya seorang pangeran. "Hanya orang bodoh yang mau menaiki menara ini. Sudah tau jalan keluar...