Perkenalan

23 2 0
                                    

**Hari ke tiga gue mulai efektif ngampus siang hari bolong Jam 12:30**

Waktu dimana enaknya untuk tidur siang :v (Dasar Arina masih sempat-sempatnya mikirin tidur siang)
Gue sudah berada di area kampus dari jam 11:40 itu juga karena gue sama Mira janjian dari kemarin, untuk berangkat ke kampus lebih awal.

Setelah gue baru saja selesai shalat dzuhur sama Mira teman sekelas gue yang baru bertemu kemarin karena gue juga baru tau bahwa dia teman satu-satunya yang berjenis kelamin Perempuan yang sekelas sama gue.
Sungguh mirisnya hidup ini punya teman sejenis cuma satu 🙃

"Jangan pernah memikirkan seberapa banyak teman yang berada didekat mu karena hidup ini harus tetap berjalan demi menuju massa depan"

Setelah gue selesai shalat Dzuhur sama Mira. Gue lagi sibuk pakai kaos kaki dan gue lihat ada seorang cowok yang pakai jaket merah abis shalat dzuhur juga dia juga sedang memakai sepatu. Tiba-tiba cowok yang pakai jaket merah menghampiri teman gue yang bernama: "Miranda Ayudia"

"Hai.. Kita Belum kenalan, Nama ku Fahri"  (Sapa cowok berjaket merah sambil ngajak kenalan dan mengulurkan tangannya kepada teman gue Mira)

"Hai Juga... Nama gue Mira" (Mira pun menjawab dan sambil mengulurkan tangan juga lalu bersalaman)

"Lu kelas mana?" (tanya fahri pada mira)

"Kelas 11.1A.10" (jawab mira)

"oh....berarti kita sekelas, eh Lu namanya siapa?" (jawab fahri dan tbtb dia nanya sama gue)

"Siapa?" (Jawab gue dengan aneh)

"ya Lu..."(kata fahri)

"Namanya BAMBANG, ri" ( Jawab seorang cowok yang berada dibawah tangga)

"Hahahahaha" (Arin yang tiba-tiba merasa aneh dan tanpa disadari tertawa lepas karena dengan konyolnya dia menjawab)

"Apa sih lu ikut-ikutan aja lu, gue lagi kenalan sama cewek nih" (ucap fahri dengan pedenya ngajak kenalan)

"Eh Nama gue Arina Putri, Salam Kenal... lu?" (Jawab gue dan nanya balik)

"Oh...Nama gue Fahri" (jawab fahri)

"Oh..." (Ucap Arin sambil mengangguk-angguk)

Setelah itu Gue dan Mira turun dari tangga dan cowok yang berjaket abu-abu tadi masih ada ditangga dia sendiri sedang asyik memainkan gadgetnya.

Jam12:30 pun gue masuk kelas ternyata masuk kelas cuma absen  dan bagi kelompok tugas buat project doang. Karena Dosennya hari ini tidak hadir dan digantikan oleh Asdos (Asisten Dosen).

Saat yang lain udah sibuk nyari teman sekelompoknya, Gue dan Mira bingung.

"Rin kita gimana sekelompok sama siapa?" (Tanya Mira pada gue sambil kebingungan)

"Ya udah tanya yang lain siapa yang belum kebagian kelompok" (Jawab Arin)

Tidak lama kemudian seorang cowok menghampiri meja gue dan Mira :

"Eh lu berdua udah ada kelompok belum?" (Tanya Nakula pada Arin dan Mira)

"Belum" (Jawab Mira)

"Ya udah gue masukin kelompok lu, kita bertiga"(Tegas Nakula)

"Nama lu siapa? " (Tanya Arin pada Nakula)

"Kenalin Nama gue  Nakula Aprilio" (jawab Nakula sambil mengulurkan tangan dan mengajak bersalaman pada Arin dan Mira yang ada di depannya)

Gue pun sekelompok projects sama Mira dan Nakula Aprilio.
Mira pun tanpa basa-basi langsung menanya si Nakula dan gue cuma dengerin mereka ngobrol.

Mira :"eh Nakula mau mulai ngerjain kapan?"

Nakula: "Ya udah Besok ayo ketemuan di KFC Mall Gajah Mada gimana?

Mira: "Oke Sore ya, jam 5"

Nakula : "Ya udah atur ajak yang lain juga tuh biar kenal juga"

Mira : "Gampang nanti diobrolin di grup"

Next=>

Jangan lupa Like, Share, Comment & Vote ya guys! 😉

Cerita ArinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang