Nobar setelah UTS

6 0 0
                                    

Beberapa bulan kemudian Gue, Mira, Fahri, Reynaldi, dan Kurnia setelah selesai UTS Mata kuliah B.inggris kita ber5 berencana pulang ngampus bakalan ke rumah Kurnia dan ngerjain UTS matakuliah TIK yang E-learning.

" Rin... Lu sama Fahri ya, pakai motor gue. gue males bawa motor" (Ucap Mira sambil nyuruh gue semotor sama fahri dengan jelas)

" Kenapa gak lu aja Mir yang sama Fahri? Kan itu motor lu" (Jawab gue dengan merasa aneh)

"Tau.... Udah kamu sama aku aja Mir" (Tegas fahri yang dengan jelas-jelas dia tidak mau semotor dengan gue)

"Ya..ya...udah Jangan macem-macem Lu ya Fahri" (Jawab Mira dengan bete)

"Iyaaa nona siap gak bakalan saya culik, Cuma di culik ke hati saya aja paling." (Ucap fahri dengan tersenyum bahagia)

"Dih apaan sih Lu ri" (ucap Mira dengan kesal)

"Hahahahaha dasar tukang modus lu ri" (ucap gue pada Fahri sambil tertawa)

"Berisik lu Arina, Lagi usaha nih" (Tegas Fahri)

"eh Kurnia.... terus gue sama siapa?" (tanya gue pada Kurnia)

Belum juga kurnia jawab pertanyaan gue eh tiba-tiba Dia yang jawab

"Sama  gue aja ayo cepet naik" (Jawab Reynaldi dengan singkat )

"Iya sebentar" (jawab gue dengan singkat)

Sepanjang perjalanan gue yang merasa aneh dan mikir "Kenapa Mira tadi nyuruh gue biar gue  semotor sama Fahri? " Hingga sampai dirumah Kurnia gue diam sambil memikirkan hal itu sungguh aneh sih.

"Kenapa Lu diem aja, kesurupan ntar" (Ucap Kurnia dengan ngasal)

"Dih apaan sih gue gpp kok, eh iya sih belum pernah kesurupan juga" (Jawab gue pada Kurnia)

"Terus lu mau?" (Tanya Fahri yang tiba-tiba meneluarkan pertanyaan aneh)

"Mau Apa?( gue tanya balik fahri)

"Ya kesurupan" (jawab Fahri)

"Ya enggak lah gila amit-amit jangan sampe. Lu aja ri" (Ucap gue dengan jelas pada fahri)

"Udah-udah kerjain UTS dulu tuh" (Tegas Kurnia pada kami berdua)

Kami berlima pun mengerjakan UTS yang mata kuliahnya e-learning (TIK). Gue diam-diam sambil memperhatikan gerak-gerik teman gue yang rada aneh ini siapa lagi kalo bukan MIRANDA" Tapi gue masih aja belum menemukan jawabannya dengan pertanyaan yang ada diisi otak gue. Setelah mengerjakan UTS yang e-learning kami berlima sambil ngobrol dengan asyik dan Fahri yang tiba-tiba mengadakan sebuah acarayang tak terduga.

Fahri: "eh guys gimana kalo kita setelah UTS  selesai, kita nonton?"

Kurnia: "Ayo... aja yang lain gimana?"

Reynaldi : "Kuy lah"

Mira : "Ayooo nonton horror ya, OUIJA"

Arina : "Yah Horror gua gk berani"

Reynaldi : "Selow kan ada babang" (Rey sambil tersenyum sama gue)

Arina : "Berisik bambang"

Mira : "Cemen kamu rin"

Arina : "Ya gimana ya, ya udah deh terserah"

UTS pun selesai dan Hari Kamis dimana kita berlima mengambil jadwal nonton di hari libur kuliah siang jam 13:00. Gue Janjian dan berangkat sama Mira dan setelah di dalam gedung bioskop setelah kita berlima kumpul dan membeli tiket, memilih tempat duduk.

Cerita ArinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang