Typo dan kesalahan maafkan yaa
Vote + comment jangan lupa
Untuk ff ini gue sengaja gak bikin yag panjang kek biasanyaa.
Jongin jarang sekali meliat televisi atau melihat berita. Dia muak dengan dunia yang di isi dengan pamer harta. Suho adalah pengecualian dia malaikat tanpa sayap baginya.
Seringkali suho mengisi paket kuota untuk Jongin. Karena bocah itu jarang sekali mengaktifkan handphone. Ketika Jongin marah maka Suho akan bralasan
'Maaf Jong, hyung salah kirim kuota'
Apakah ada orang yang salah kirim paket kuota itu setiap bulan? Ah ada dia Suho Kim.
Jongin fikir tak perlu diisi kuota pun dia tak keberatan. Jongin menghabiskan waktunya di Cafe dan Cafe itu menyediakan Wifi. Ly yang menyabungkan Wifi lalu
mengajarkan pada Jongin bagaimana caranya menggunakan sns.Bagaimana Jongin bisa mendapatkan handphone, sudah pasti Suho pelakunya. Diantara semua karyawannya hanya Jongin yang tak memiliki handphone. Suho geram jika harus memberi tahu Jongin untuk pekerjaan ata apapun itu.
Karena Jongin tak ingin di belikan handphone maka Suho mengajaknya ke manssion dan membawa ke kamar Suho. Dia membuka laci di nakas ada sepuluh handphone mahal disana. Suho mengatakan itu handphoe yang sudah tidak terpakai karena setiap ada keluaran handphone bar Suho akan langsung menggantinya.Jongin menolak tapi Suho memaksa sampai akhirnya Jongin pasrah dan mengambil handphoe yang pernah di gunakan Suho kurun waktu seminggu.
Saat sedang jam istiraht. Jongin kebagian untuk istirahat bersama Lay. Laki - laki asal China membuatkan menu makanan . Biasanya merea akan makan di ruang khusus karyawan. Jongin mendapat notifikasi komentar dan like yang lumayan banyak dari akun instagram seminggu yang lalu dia buat.
Zkdlin
❤ 💬 ↗️
Disukai oleh layzhang, e_xiu_o dan 250 lainnyaLihat semua 143 komentar
Zkdlin itu menyeramkan!! Aku tak melakukan hal aneh!!
Kimjuncotton komentar bukan untuk menulis caption!! Akan kuajari cara bermain aplikasi instagram
Jihyunii have a nice day @zkdlin aku salah satu pelangganmu ❤❤
E_xiu _o jongin dan muka pasrahnya 😁😁
Weirdo.20 kau? Bukankah kau gelandangan itu? Apa kau di pungut orang hingga hidupmu lebih baik?
Bitch.you kau gembel pencuri makanan basi!! Tak pantas memiliki akun seperti kami
Sehunpark nice picture broo 👍👍
Yeoppo.daily jongin yang manis dan ramah juga menggemaskan hihi.. apa nama panggilan fansmu aku akan daftar
121394.020205 apa kau ingin menjadi kekasihku?
Iamyouvitamin aku sangat menyukaimu hiraukan hatters. Mereka adalah pecundang @zkdlin
This.is.me kau seharusnya menjadi model. Tubuhmu, wajahmu benar2 indah
Sazagine.majalah mau kah kau menjadi model majalah milikku??
Direct massageSehunpark
Heyy..
Aku sehun
Feeds instagrammu sangat indah
Maukah kau menjadi editorku?
Mengedit foto dan video milikkuZkdlin
Haloo
Sehun park?
Bukankah kau model?
Maaf sekali aku tidak bisa menerima tawaranmu
Aku hanya karyawan cafe dan tidak memiliki keterampilan mengedit.@@@
"Banyak sekali pemberitahuannya, ada empat puluh orang yang berkomentar, lalu pesan instagramku ada sepuluh? Apa aku sedang di demo? Aku tidak melakukan apa - apa sepertinya" dumel Jongin.
"Kau mengunggah foto sampai lima kali dalam satu waktu?" Tanya Lay
"Aku hanya iseng. Apa itu keterlaluan?" Tanya Jongin memandangi handphone miliknya.
"Tidak. Lakukan sesukamu" jawab Lay.
"Lanjutkan makanmu, jangan membuang waktu" perintah Lay. Jongin meletakkan handphoe di atas meja lalu melanjutkan makannya.
Semenjak di anggap oleh Suho sebagai adik. Laki - laki kaya itu seringkali jail mengirimkan baju, sepatu, topi tas yang bermerk mahal mungkin jika di jual bisa untuk melunasi hutang ibunya. Jongin sering mengembalikan pakaian - pakaian yang di berikan Suho yang memberikan selalu punya alibi. Tak habis akal Jongin mengancam Suho lagi. Akhirnya Suho berhenti memberikan pakaian yang terlaku mencolok dia hanya memberikan kaos dan sepatu.
Pukul sepuluh Jongin berjalan seperti biasanya menuju flat kecil. Meski dia kerja dari pagi sampai malam tak masalah karena dia tak merasa lelah. Sebab dia nyaman dengan pekerjaan, lalu karyawan yang sangat baik meski ada beberapa tak menyukainya lalu cafe itu milik Suho yang juga baik dengannya.
Dia sudah terbiasa jalan dari Cafe sampai ke Flat miliknya karena jarak yang tidak begitu jauh. Hanya lima belas menit jika jalan kaki, Jongin menganggap sebagai melepas penat menikmati lampu - lampu jalanan dan kendaraan.
Jongin menghentikan langkahnya saat kendaraan mewah berhenti tepat menghadang jalan dia. Lalu seseorang keluar dari mobil. Dia dejavu ini seperti pertama kali dia melihat Suho datang menemuinya.
"Jongin" panggil nya.
Jongin mematung, dia berusaha untuk menyadarkan tubuhnya.
"K-kau.."
Langkah kakinya dia bawa mundur, kemudian berbalik dan berlari menghindar. Ada jalan lain namun sempit dan sepi, jaraknya juga lebih jauh dari biasanya. Tak apa bagi Jongin itu lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOURNEY OF LIFE
Fanfictionkenapa dulu kau membuangku? kenapa kau datang saat aku sudah terbiasa sendiri? boys x boys no bacot no siders gak suka tinggalin..