kim taehyung. sipa yang tidak mengenalnya. manusia yang memiliki kekuatan diluar nalar.bisa memindai pikiran orang lain dengan hanya menyentuhnya. taehyung sekarang bekerja sebagai detektif di kepolisian metrapolitan seoul. dia dapat mengalahkan 1.400 polisi karna dapat memecahkan 38 kasus dalam 1 minggu dia bekerja,memang gila.
sekarang ia baru pulang dari pekerjaan nya.sangat melelahkan. bukan hanya memecahkan kasus saja. karna ketampanan nya yg mempesona,banyak yang memberinya hadiah,meminta tanda tangan,minta foto. haah hari-hari yang melelahkan memang.
''hahh apakah mereka tidak lelah mengikuti tiap hari,lama-lama aku dihujat army karna membuat popuritas si v itu berkurang''gumam taehyung
''astaga aku baru ingat besok aku harus ke namyangju untuk kasus lagi,hahh''ucap taehyung dan langsung menuju kamarnya untuk tidur.
SKIP BESOKNYA.
tempat lain
''maaf kan saya. saya sangat tidak sengaja.''ucap seseorang yang dari tadi terus membungkuk dan meminta maaf.
''aishh kau hanya polisi biasa,kau hanya perlu menjaganya KAU TAU,INI JADI BERANTAKAN KARNA MU.''Bentak laki-laki didepanya.
''m-maf aku tidak se-sengaja tadi mianheyo''ucap namja itu lagi.atau kita sebut namanya jeon jungkook.
''KAU MEMANG TIDAK BECUS''ucap orang yang didepannya dan mengangkat tangan siap untuk memukul jungkook.
tiba-tiba
srekk
tangan laki-laki itu ditahan oleh laki -laki tampan atau si kim taehyung
"ada masalah apa disini sampai kau harus mengunakan kekerasan"ucap taehyung dan melepas tanga laki-laki itu.
''hmm begini detektif taehyung...''ucap nya terpotong oleh kalimat taehyung
''tidak usah aku sudah tau apa masalahnya''ucap taehyung.eiitc jangan lupa bagaimana taehyung bisa tau.tadi dia memegang tanga nya bukan, dia sudah memilihat apa yang terjadi di kejadian beberapa waktu yang lalu.
jungkook pun menundukan kepalanya.
''bisa langsung kau jelaskan''
''ja-jadi begini''
flashback
jungkook lagi bersantai di kantor karna tak ada yang memangilnya untuk bertugas
saat jungkook ingin mengambil minum tiba-tiba dering telfon terdengar.
''ini dari kepolisian namyangju,ada yang bisa dibantu''-jungkook
''saya kim hwangyu saya melihat ada mencurigakan''-hwangyu
'' apa yang anda lihat kalau boleh saya tau''-jungkook
''saya melihat kain putih seperti menutupi sesuatu,tapi agak mencurigakan''hwangyu
'' anda sedang dijalan apa pak.''-jungkook
''di jalan chasan-ri''-hwangyu
''baik saya akan kesana''-jungkook
tuututtuuututuututututututuutut[heheheh sorry]
skip
''dengan pak kim hwangyu'ucap jungkook.
'' ya saya kim hwangyu,disana tempatnya.saya melihatnya saat saya baru pulang dari kerja''jelas pak hwangyu.
YOU ARE READING
about are mystery
Fanfictionbagaimana bila ada manusia yang memiliki kekuatan diluar nalar manusia. inilah kisah 2 manusia yang memilikinya.melakukanya untuk kegiatan yang membantu kesejahteran masyarakat. mereka bertemu karna hal yang tidak disengaja. dan memecahkan kasus-kas...