2.masalah

20 1 3
                                    

   semenjak saat ada masalah di namyangju Jungkook dipindahkan ke kepolisian metrapolitan seoul. Jungkook tidak percaya ini ini bagai mimpi.selalu Jungkook harapkan dalam doanya. ia menjadi detektif. memang gila, andai saja Jungkook tdk ceroboh sudah dipastikan dia tdk akan ada diruangan ini.  Jungkook masih dilantik jadi Jungkook belum bisa kerja. hari ini Jungkook harus mencari tempat tinggal, dan harus murah juga. Kalian harus tau Jungkook tidak memiliki banyak uang.


JJK pov

Di seoul memang ramai, atau memang aku yg memang kampungan. Hari ini aku harus mencari tempat tinggal untuk sementara. harus cari duit dimana.

  aku sedang berkeliling untuk mencari tempat kerja sementara. aku masuk ke gang demi gang. 

''hah melelahkan, mereka yang mengirimku kesini  harusnya mereka menangungnya kan hahhhhh sialan''racau Jungkook kesal.

brakkk

''hey bisa tidak jalan liat-liat'' ucap laki-laki yang menabrak Jungkook

AUTHOR  pov

''maaf kalau begitu''cicit Jungkook.

''hmm kau manis''ucap laki-laki itu dan mendekati Jungkook

''ya terus urusan saya apa, saya emang manis dari dulu tapi orang tua saya bukan gula'' gumam pelan Jungkook.

''cih dasar''ucap laki-laki itu lagi dan makin mendekat.  

     Jungkook yang ketakutan pun menendang perutnya dengan kencang.

'''uhuk uhuk sialan kau'' ucap laki-laki itu sambil mengelap darah yg ada di mukanya.

dengan cepat Jungkook pun berlari tapi sial Jungkook tertangkap karna Jungkook berlari sambil menggendong ras nya yg berat.

''akhh lepaskan kau itemmm'' berontak Jungkook

''shhh diam santai ayo iku aku'' ucap laki-laki itu.

'' hikss andwee lepass, tolong'' isak Jngkook sambila terisak.

bughhh

''akhh''

''kim taehyung-ssi'ucap Jungkook yg masih blank .

''kwenchana'' ucap Taehyung sambil memborgol laki-laki yg menggangu Jungkook

''ne kamsahamida'' ucap Jungkook sambil membunguk.

skip

sekarang Jungkook dan Taehyung sdang dikantor untuk menyerahkan laki-laki yg mengangu Jungkook tadi.

''kenapa kau keluyuran'' tanya Taehyung heran

''ah aku lagi cari kerja sementara agar bisa membayar uang tempat tinggal ku untuk sementara nanti'' ucapa Jungkook

''oh, bagaimana kau tinggal bersama ku untuk sementara.'' ucap Taehyung menawar.

''ah, aniyo kwenchana itu akan merepotkan nanti'' tolak Jungkook halus.

''tidak apa-apa kajja, besok kan kau harus bekerja'' ucap Taehyung dan menarik tangan Jungkook lembut.

''ah, kamsahamida Taehyung-ssi'' ucap Jungkook

''panggil saja hyung'' ucap Taehyung.

''ah,ne hyung''

skip

    hari ini Jungkook mulai bekerja, ia bangun terlebih awal. Tapi ada yg aneh''bukanya aku tidur di sofa'' batin Jungkook.

   Jungkook melihat  Taehyung yg tertidur  sofa. Rasa bersalah pun muncul. Dengan cepat Jungkook berdiri dan melangkah ke arah Taehyung.

about are mysteryWhere stories live. Discover now