Jungkook sekarang sedang dengan hati dan pikiranya sendiri. dalam hatinya dia ingin melakukn tugas. dan pikiran kalau tanpa bantuan Taehyung akan sulit . Jungkook pun memilih untuk tdk memberi tau Taehyung sekarang mungkin nanti(?).
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jimin sedang kebingugan mencari Taehyung yg tiba-tiba hilang. Jimin pun memanggil geng nya untu mencari Taehyung. mereka ber-3 pun ke mobil untuk mencari Taehyung. saat masih di gerbang jimin melihat ada yang janggal. Jimin melihat para polisi yang sedang berbaris. Jimin melihat salah satu dari mereka. Jimin pun melebar kan matanya .
'' yerobun, lihat itu siapa.'' ucap jimin dan menunjuk orang yg berhasil menarik
Taehyune pov
''astaga panas sekali disini'' g usarku. karna wanita paruh baya kemarin aku jadi ingin menaggani kasus kehilangan anaknya, bernama kang yunhe. saat wanita itu memohon kepadaku sambil memengang kaki ku aku terdiam melihat apa yang kullihat
'' yunhe ini eomma masakan gigimbab telur.''
''wah gomawo,eomma memang terbaik''
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
''yunhe kau kelihatan lelah sini eomma urut''
''gomapta ne eomma''
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
''yunhe eomma bawa buah,buka mulutnya aaaaa''
''eumm gomawo eomma, saranghe ne''
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
kasih sayang nya kepada anaknya sangat luar biasa. suami nya meninggalkan nya untuk perempuan lain.
karna itu aku harus hilang dari pengawasan polisi, bahwa aku akan melakukan nya secara diam-diam. aku berinsting bahwa kasus hilangnya yunhe berhungunga dengan kasus pembunuhan yang baru ini terjadi pada permpuan seumuran dengan Yunhe. karna itu aku sampai rela menyamar menjadi polisi patroli.
saat mereka sudah ingin keluar dari gerbang. aku pun keluar dari barisan dengan hati-hati.
ckittt
aku terkejut melihat ada mobil didepan ku, aku langsung menganti arah jalan.
''yak, mau kemana kau'' teriak seorang saat aku menganti alur jalan ku.
''astaga jimin bagaimana kau tau ini aku'' kesal ku.
''tidak polisi patroli memkali sepatu bermerek dan membawa tas bermerek'' ucap jimin.
''mau kemana Tae'' ucap hoseok
''cih, harus kah kau tau''gumam taehyung\
''aku tau kau ingin mengatasi kasus kehilangan kang Yunhe kan'' ucap jimin.
''an-''
''sudah masuk lah, masuk kami akan membantu'' sela namjoon.
''aishh geure''
YOU ARE READING
about are mystery
Fanfictionbagaimana bila ada manusia yang memiliki kekuatan diluar nalar manusia. inilah kisah 2 manusia yang memilikinya.melakukanya untuk kegiatan yang membantu kesejahteran masyarakat. mereka bertemu karna hal yang tidak disengaja. dan memecahkan kasus-kas...