Seperti yang Gua bilang di up lalu....
"Eh udah pulang de, biasanya jam 11 pulangnya nunggu ayah jemput ke mushola" emang iyaa sih ayah jemput
"Iyaa bun, hehe kabur adek Masa sama fikri tadarus nya gak mau"
------------------------------------------------------------------
Fikri itu genit banget sama Gua Gua kagak mauuu huaaaaaaa bundaaaaaa"Loh kenapa sayank?"
"Gak mau, genit banget. Cacingen Kali yah bun Masa kedip kedip mulu sih? Yah, ayah cacingen Kan yah?" Bener loh kecip mulu sama Gua giaman Gua kagak ngeri coba iyeee kalo yang ngedip Kaya Charlie puth lahh ini modelan bungkus leper borr.
"Gak Tau tuh ayah de, emang kedip sama kamu doang apa kedip-kedip biasa?" Kalo Gua perhatiin sih ke Gua bukanya PD an Sihh tapi itu yang Gua rasain.
Emang sih kalo di mushola itu dipisah tapi Kan kalo tadarusan 2 orang gantian 1 meja panjang gitu lah Gua sama nihh anak idih gak mau Gua.
"Ish yang kedip 1 mata doang yah cacingen Kali yah, gak Tau yah kedipin siapa"
"Naksir Kali sama kamu de? Makanya dikedipin" 'najis amat' batin Gua
"Apaan sih gak mau bun"
Ayah ma bunda malah cuma tawa tawa doang, kripik singkong nya enak kesuakaan gua tapi kalo berlebihan Gua batuk kena omel lagi hadehh susah Gua jadinya.
Setelah crita crita kesana kemari ngalor ngidul kagak tentu arah Gua pun memutuskan untuk bobok ke Alam mimpi.
Jangan salah nih yee walaupun segedhe ini Gua suka Bobo di kamar bunda sama ayah yang kasurnya beuhhhhhh, yah luas banget bisa buat glinding glinding empuk lagi Ada TV nya.
Pagi pagi setelah saur Gua solat subuh bobok lagi nonton tv sendirian Karena sekarang awal puasa libur sekolah nya, bunda ayah lagi ke Kota buat ngurus dokumen adopsi gua.
_______________________________________
Gua skip Aja yah....
Jadi sekarang tuh yah udah mau lebaran H-2 lebaran.Akhirnya mau lebaran juga allhamdulillah...
Gua lagi ke swalaian kalo disini namanya R*TA toko besar banget tapi bukan mall.Lagi milih milih kue yey..
"Bunda nastar bunda" Gua cuma ngikutin ayah sambil bawa troli yang penuh belanjan bunda sama gua."Iyaa ini bunda masukin" sambil masukin kue nastar kesukaan Gua yang rasa nanas,
"Mau ini boleh bunda?" Gua pengen banget makan kerupuk pedes, enak kek nya.
"Itu pedes sayank ,yang lain Aja yah tuh Kan masih banyak" apa Kan kata Gua pasti, ishh bunda Gua Kan kagak mau Masa makan kue yang keras ish kacang kacang.
Karna sama bunda gak boleh sama ayah nihh Kan biasanya boleh kalo sama ayah luv hehe,
"Ayah boleh Kan yah 1 doang yah" sumpah gua pengen banget, saking pengen nya Gua udah Gua peluk nih keripik." Hufttt abil aja, tapi jangan yang pedes banget log yah de" yesss yesss akhirnya
"Yahhh, tar kalo sakit perut lagi gimana?" Iyaa sih Gua udah pernah sakit perut gara gara makan pedes
"Udah bun, moga gak sakit" sebernya Gua itu denger soalnya, Gua Ada di depan mereka tapi Gua pengen banget.
___________________________________
H-1 lebaran bunda bikin kue
"Ade kamu puasa loh sayank, ya ampun taroh lagi kue nya. Udah sana ke kamar Aja kamu de" enak baunya kuenya pengen."Hehe enak bun aromanya jadi khilaf pengen makan" masih Ada didepan Gua rotinya masih ditangan gua, masih banyak enak loh.
"Yahhh!!, Sini sered ini anak mu loh Masa mau makan kue nya bunda" ya allah toa banget bunda Masa mau disered sih Gua.
"Sini de tar kamu batal" dadah kue cantik ku yang mengoda untuk dimakan.
Sore nya setelah Gua recokin bunda bikin kue sama ngelap jendela depan Gua jatuh cuy sakit banget.
"Ya ampunnn Kan bunda udah bilang jangan lari kamu ini yah" betis Gua keserek sama marmer lagian ngapain tuh merner disini ngeselin.
"Terlalu semangat bunda" sakit Mana harus diperban lagi hiks.
Udah selesai Berea beres Gua duduk di depan kamar Gua sambil gambar gambar dengan iPad ayah.
"De sini deh masuk" Gua yang dipanggil pun ke arah kamar bunda sama ayah Gua taroh iPad ayah di nakas.
"Ini kado dari oma sama opa buat Hari lebaran kamu, ini dari tante Lina ,tante fira Dan tante rasti Dan yang terakhir kado dari abang abang mu abang chistian , abang julian, abang jonatan, abang kenan Dan abang kenzo"
Gua yang masih bingung pun cuma natap 3 books besar kado yang dibungkus kertas kado.
"Besok kapan kapan bunda ajak ke Bandung yah, ke rumah oma sama opa. Nih bunda jelasin, tante Lina, tante fira Dan tante rasti kakak bunda anak anak tante lina itu chistian sama julian, anak tante fira itu jonatan Dan anak tante rasti kenan Dan kenzo" lahhh gua cewek doang kalo kumpul.
'Penasaran Gua sama abang abang angkat Gua modelan kek APA yah' batin Gua sambil buka buka baju ehh maksudnya kado Masa iyaa buka itu hehe.
Baju semua borr 5 dari oma, tante Lina, tante fira Dan tante rasti, abang chistian,kalo dari abang julian keeudung 4, dari jonatan emang nihh kayaknya patner gelud Gua Masa Gua dikasih gelang Mana banyak banget lagi iyee kalo mas ini gelang kain Gua cekek juga night bangkat (abang angkat) Dan yang terakhir dari abang kenan Dan kenzo kasih dress warna coksu Dan warna merah marun.
"Bun, bagus ini gamis nya yang dari oma" suka banget selain sederhana juga kayaknya mehong😂 jiwa missquin bergetar Gua woi liat yang Mahal dikit_-
"Iyaa bagus, udah sini biar bunda masukin ke lemari kamu" angkutin dah tuh semua Kain Kain sama talinya si abang jo_-
_________________________________________
Alesan Gua skip kelamaan Bor kalo nyitain waktu puasa ujung ujugnya rebahan sambil nunggu buka_-Pengalaman.
Jadi gini Vania udah beli baju lebaran juga, kemaren waktu H-5 lebaran
Jadi yah kek gitu lah pokoke lah.
Jangan lupa nih vote bintang geng😂
Tar aku sayank loh ma kalian.
Inggetin juga kalo Ada typo.Babay😋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story
RandomHaiii ini crita saya... Sebenernya kagak menarik nih crita kalo boleh jujur sih tapi kalo Ada yang nekad mau baca yah monggo silakan mas mba ... Ini kisah Gua dimana keluarga ,persahabatan Dan cinta monyet dimulai. Keluarga baru Dan sahabat kamret y...