Sebuah keluh Kesah

95 5 1
                                    


Pada akhirnya semua hal didunia ini semakin menjauh.....
Harus pada siapa rumah tempatku berteduh kian dan berkeluh kesah.
Disetiap do'a dan dipenghujung tidurku keinginanku masih sama.
Seseorang mengatakan kepadaku Jangan pernah kehilangan harapan Jika kamu kehilangan harapan, maka semuanya akan berakhir.Sesekali kata sederhana itu kembali membuataku bangun lagi dari semua tangis yang menepi.
Harapan memang tak pernah salah Hanya saja kita yang salah menggantungkannya harus pada siapa.tempat nya lah yang kadang membuat basah.Dan pada harapan,akhirnya aku mengaku kalah.
Harapan ku mulai menepi,Ke peraduan tuhanku.Harapan cukup lapang menampung segala bahagia dan tangis kekecewaan
Ini tentang aku yang tidak merasa baik,tidak merasa layak untuk siapapun.
Untuk menerima,untuk memberi,untuk berbagi.
Aku yang ingin berbagi beban tapi kemudian sejurus merasa pengecut untuk itu.
Aku mati rasa untuk menjadi senang atau sedih.Pikiranku diisi oleh ragam cerita yang aku buat sendiri hingga membuatku menerka-nerka.Aku tidak bisa merasa baik baik saja untuk semuanya.ketahuilah dalam hidup aku menuai apa yang aku tabur.Aku yakin Kita memang ditakdirkan untuk berjauh raga dan hati.tapi kita masih bisa merasakan kenangannya tanpa jarak.
Terimakasih telah menjadi bagian dari semua ,Sampai bertemu lagi❣❣❣


Garis KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang