mingyu memasukkan gitarnya ke tas. "tanyain dong ke mina, apa kabar si yuju," pinta dika.mingyu menaikkan satu alisnya, "kangen mantan ya lu?"
dika menggeleng, "sekalian aja tanyain eunha gimana," katanya sambil melirik jungkook yang tengah minum. "pokoknya tanyain dah. tapi jangan kata gua," sambungnya.
mingyu terkekeh, "gak dibilang dari lu juga mina udah tau kali," balasnya lalu mengambil jatah air minumnya. "move on ka, yuju dah punya pacar," kata mingyu lalu meminum airnya.
jungkook yang mendengar langsung menoleh, sedangkan dika melotot. "HAH YANG BOONG LU?" tanya dika dan jungkook berbarengan.
bambam tiba-tiba merangkul dika dan mingyu, "sabar ya dika, emang yuju bukan jodoh lu aja."
dika langsung menjitak bambam. mingyu terkekeh, "buruan dah selesaiin barang-barang. band bang wonwoo dah dateng. dah pada nunggu didepan."
"denger-denger bang wonwoo mau deketin mina ya?" tanya junhoe tiba-tiba, "ini kata bang hanbin sih. dia kan suka hoax, jadi gua percaya gak percaya."
mingyu otomatis melirik junhoe, "beneran mau deketin mina?"
junhoe mengangguk, "katanya sih gitu," balasnya lalu merangkul jungkook, "ya gak kook?"
"gua terus yang dibawa-bawa," kata jungkook lalu melepas rangkulan junhoe. "akang mingyu ngamuk nih princess kesayangannya mau direbut," kata bambam.
mingyu menjitak bambam, "sialan lu!" sungutnya. "ah pasti mina kagak mau sama bang wonwoo, kan dia orangnya gak suka yang pinter-pinter," sambungnya.
"itu lu aja yang berharap tinggi sama dia!" sungut dika. "eeh ups ups ups bangeeet," kata bambam lalu kembali dijitak mingyu.
mingyu berdecak kesal, "dah lah gua pulang duluan ye," pamitnya. "PUNDUNG PUNDUNG," kompor bambam.
"gak ketemu princess dulu tuh?" tanya dika menggoda mingyu. "ketemu, lu gak mau say hi dulu ke yuju di chat?" tanya mingyu balik.
jungkook dan junhoe langsung pura-pura tertusuk. "aaah rasanya nyyessss dihati ya ka," kata jungkook. "kok lu bawa-bawa si yuju," protes dika.
"mau dikatakan apa lagi, kita tak akan pernah satuu," nyanyi bambam menyindir. "engkau disana, aku disini. meski hatiku memilihmu," nyanyi mereka berbarengan kecuali dika.
"bully gua aja terooss," sungut dika sudah bete karena teman-temannya itu. mingyu terkekeh lalu keluar studio, sebelumnya ia berpamitan kembali.
diluar sudah terdapat wonwoo dan teman-temannya yang ingin latihan band juga. ketika mingyu keluar, wonwoo langsung berdiri.
"gyu," panggil wonwoo. mingyu menoleh, "kenapa bang?"
wonwoo langsung menghampiri mingyu, "lu kenal mina anak matematika? gua denger lu temen SMA-nya kan."
mingyu mengangguk, "iya kenal, kenapa bang?" tanya mingyu. mingyu sudah berfirasat tidak enak. kalo benar, berarti gosip dari junhoe valid.
"gua boleh minta kontaknya kagak? gua mau gebet dia. tapi gua kagak punya kontaknya," balas wonwoo.
mingyu melotot, "mau deketin mina?"
wonwoo mengangguk mantap, "iya, emang kenapa? lu suka dia?"
"minta aja ke orangnya," sungut mingyu, "kan lu gampang ngedeketin cewek-cewek bang."