"LEPASKAN AKU, KEMBALI PADANYA, AKU BUKAN SIAPA-SIAPA UNTUKMU."nyanyian dika mengisi studio hari ini. mina kebetulan nemenin mingyu ngeband, sekalian menilai band mingyu.
ponsel mina bergetar, mina merogoh sakunya lalu melihat notif ponselnya.
kak wonwoo
min, mau nganterin aku ke toko buku gak?mina lantas membuka kunci ponselnya, lalu segera menjawab pesan dari wonwoo.
mina
kapan kak?mina mematikan ponselnya, tapi sedetik kemudian ponsel mina kembali bergetar. jarang-jarang ada cowok cepat tanggap.
kak wonwoo
sekarang, hari ini, detik ini, menit ini
kamu lagi dimana min?
nanti aku sampermina membalas pesan wonwoo, sampai gak sadar minghao dari tadi ngintip-ngintip. emang sifar dasar manusia itu kepo.
mina
ooh boleh kak
biar aku aja yang nyamper kak wonwoo
kak wonwoo dimana?"kenapa kagak wonwoo yang kesini aja min?" tanya minghao sambil bisik-bisik. padahal ngomong biasa aja udah gak kedengeran, ketutupan sama suara nyanyian dika.
mina noleh lalu mematikan ponselnya, "gapapa kok ming, biar aku aja yang nyamperin dia."
minghao menaikkan satu alisnya, "biar mingyu gak marah ye."
mina cuman tersenyum mendengar omongan minghao. soalnya bener, kalo salah pasti mina jawab.
kak wonwoo
di perpustakaan aja
aku otw kesana
cepetan yaa!mina
okei kak siaap!mina langsung menaruh kembali ponselnya di saku. minghao masih merhatiin mina, "pergi sekarang min?" tanya minghao.
"KU CINTAIMU TAK BERARTI BAHWA AKU HARUS MEMILIKI MU SELAMANYA, OOH OOH."
mina mengangguk. lagu yang dinyanyikan ikutan selesai. "gimana bro minghao dan sis mina?" tanya dika.
mina mengacungkan jempolnya, "bagus ka, tetep powerfull seperti biasanya," kata mina lalu merapihkan tasnya.
mingyu menatap mina yang sedang merapihkan tasnya, "mau kemana min?"
"ada urusan, biasa kerjaan jihyo," balas mina berbohong.
"kamu berbohong akupun percaya," nyanyi dika, "suara gua makin bagus."
bambam langsung noyor dika. mingyu mengangguk mendengar jawaban mina, "hati-hati min," katanya.
mina mengangguk, "duluan ya kalian," pamit mina. otomatis yang lain dadah-dadah, ya masa mina mau ditahan terus.
minghao nyamperin mingyu lalu berbisik, "gerak cepet gyu, keburu diambil orang."
•••
mina sudah dekat dengan perpustakaan kampusnya, tempat janjiannya dengan wonwoo.
terlihat dari kejauhan, wonwoo sedang asik ngobrol dengan temannya, mungkin. mina langsung menghampiri wonwoo.
"hai kak," sapa mina layaknya adik tingkat yang sopan. wonwoo langsung noleh dan tersenyum, "hai min, mau langsung?"
teman wonwoo langsung melirik mina, "ooh yang ini woo?" goda temannya.