4

7.1K 190 47
                                    

^~^via^~^

" cinta gk butuh alasan untuk mencintai. Cinta gk butuh waktu untuk mencintai. Tapi cinta, butuh dua orang yang saling percaya dan saling meredam ego masing masing dan menerima untuk mencintai. Dan aku harap kitalah yang menjadi dua orang itu".

Varel 💘

Gw lagi sengaja memeluk princess gw dengan possessif, abisnya gw kesel setiap gw sama dia jalan banyak cowok yang menatap princess gw dengan tatapan memuja, rasanya pengen gw colok tuh mukanya.
Tanpa sadar gw Sama dia udh nyampe di ruangan kepala sekolah alias paman gw, karena sekolah ini punya bokap gw. Gw dan dia segera masuk.

"Permisi" kata princess gw

"ohh ya kamu anak baru kan? Klo gk salah namanya Aleta Quenby Elvia?" katanya paman gw

"iya pak, emm maaf pak kelas saya dimana ya pak?" tanya princess gw

"kelas kamu sebelas ipa tiga, loh varel kamu ngapain disini?" tanya paman gw yang baru sadar keberadaan gw disini.

"nganterin bidadari surga" kata gw dengan datar

"ada ada aja kamu, yaudah kalian silahkan kekelas masing masing karena sebentar lagi bel masuk" kata paman gw.

Akhirnya gw sama dia keluar dan nganterin princess gw kekelas nya karena gw gk mau dia digangguin dengan para cowok yang gk jelas.

Setelah gw didepan kelas dia, banyak yang natap princess gw dengan sulit diartikan. Dan membuat princess gw risih.

"mau aku anterin masuk ke kelas?" tanya gw sambil mengusap pipi putih dia dengan lembut.

"Hah? Nggak usah, aku gpp" kata princess gw dengan senyum manis yang memperlihatkan kedua lengsung pipit nya.

"beneran?" tanya gw dengan lembut.

"emm.. i..ya beneran kok, nggak usah" ujar princess gw, dan gw liat dia risih dengan tatap teman teman kelas dia. Akhirnya gw memutuskan untuk nganterin dia masuk ke kelas nya, sambil menarik tangan dia dengan lembut.

Saat gw Sama dia masuk kelas semua nya menjadi sepi dan menengan termasuk guru yang akan mengajar, mungkin karena ada gw kali yaa, gw memasang muka datar pada semua nya.

"Ehh nak varel" kata guru tersebut namun gw hanya diam dan memasang muka datar gw.

"Kamu anak baru ya, yang mau masuk ke kelas ini?" tanya guru tersebut.

"emm.. Iya bu" kata princess gw dengan senyum manisnya.

"ohh ywdh, silakan memperkenalkan diri kamu" ujar guru tersebut.

" Hai, nama aku Aleta Quenby Elvia pindah dari sekolah harapan dibandung" ujar princess gw dengan senyuman manis nya

"ada yang mau bertanya?" tanya guru tersebut kepada semuanya

"Nomor telepon nya apa?"

"Rumah nya dimana?"

"Udah punya pacar belum? "

"Mau jadi pacar gw gk?"

Gw mendengar itu kesal berani banget tuh cowok, dan ingin mengajar dia. Tapi ada yang menahan tangan gw, ternyata itu adalah princess gw. Akhirnya gw mengurungkan niat gw tadi, karena ada princess gw.

"Liat aja lu, gw ingetin muka lu, tunggu aja apa yang gw akan lakuin. Gw pastiin lu dapet hadiah yang gk bisa lu lupain" batin gw dengan tersenyum miring.

"ywdh kamu silakan duduk di samping Ajeng" ujar guru tersebut. Princess gw pun menatap gw, untung gw orang nya peka, jadinya gw tau maksud dia.

"belajar yang rajin ya, kalo ada yang gangguin kamu bilang sama aku. nanti istirahat aku kesini lagi, jangan kemana mana tunggu aku, ngerti?" ujar gw dengan lembut, sambil mengusap pipi putih nya. Dan mencium kepala nya, jangan lupakan senyum manis gw yang tidak pernah gw tunjukkan ke orang lain, Semua nya terkejut dan kaget ada juga yang mengabadikan nya lewat hp nya secara terang terangan. Dia menganggukan kepala nya dengan menggemaskan.

"cupp"

Gw mencium pipi nya singkat, dan semuanya terkejut dengan tindakan gw barusan. Gw melihat dia dengan pipi dia yang merona karena tindakan gw. Satu kata Menggemaskan.

"yaudah aku ke kelas dulu, kamu jangan nakal, inget pesen aku tadi" kata gw dengan lembut namun penuh dengan ketegasan. Dia pun menganggukan kepala nya tanda dia mengerti. Akhirnya gw keluar dan menuju ke kelas gw.

~>~via~>~

Kau dan dia.
Terkadang aku berfikir
apa aku yang menghambat kalian bersama, ataukah dia yang membuatku belajar, bahwa semua yang aku miliki tidaklah abadi?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

childish Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang