001. Awal

872 75 0
                                    

Choi Tzuyu atau kerap disapa Tzuyu oleh teman-teman sekampusnya. Pagi ini, Tzuyu kembali menjalani beberapa aktivitas yang begitu melelahkan. Ia menatap pantulan dirinya di cermin, menjadi mahasiswa dengan jurusan modelling membuatnya harus tampil begitu rupawan. Tzuyu mengalihkan perhatian nya pada ponsel nya, ia mendengus ketika melihat satu pesan dari kekasih nya itu.

From : My Love❤️
'Tunggu aku makan siang chagia. Aku akan menjemputmu dikampus, jangan berdekatan dengan lelaki manapun. Kau hanya milikku.'

Tzuyu memutar bola matanya malas ketika membaca pesan singkat yang setiap pagi kekasihnya itu kirimkan padanya. Jeon Jungkook atau Jungkook, mungkin kalian tidak asing mendengar namanya. Yah, dia adalah seorang idol besar. Tzuyu dan Jungkook sudah menjalani hubungan sejak masa di mana Tzuyu menjadi penonton di salah satu konser BTS, dan saat itu pula Jungkook jatuh hati pada gadis berlesung pipi manis itu.

"Kau akan membuat kampus ku gempar nanti nya." Guman Tzuyu dalam hatinya.

Tzuyu langsung saja merampas tas selempang nya dan beranjak dari duduknya. Ia mengalihkan pandangan nya kearah ruang tamu, kedua orang tua nya sudah kembali ke Taiwan sejak beberapa hari yang lalu.

"Aku akan makan dikampus saja." Batin Tzuyu sembari berjalan melewati meja makan.

Seoul university universitas ternama di negara Korea. Tzuyu memarkirkan mobilnya di tempat khusus parkiran yang memang disediakan khusus pihak kampus. Ia melambaikan tangan nya pada dahyun dan juga Chayeong, kedua sahabat kecilnya.

"Wah Ny. Jeon, kau datang sepagi ini?" Goda dahyun dengan senyum menggoda nya.

Tzuyu memutar bola matanya malas, "Berhenti menggoda ku!"

Dahyun terkekeh kecil, "Baiklah."

"Apa pangeran mu akan menjemput mu?" Tanya Chayeong sembari mereka bertiga menuju ruangan kelas jurusan mereka.

Tzuyu menganggukkan kepalanya, "Dia memang keras kepala! Aku sangat kesal jika dia memaksa seperti itu."

"Tapi, kau mencintai nya bukan?" Goda dahyun dengan tawa kecilnya.

Tzuyu memutar bola matanya, "Yah, aku memang mencintai nya."

Jam kuliah dimulai, selama dua jam Tzuyu benar-benar memfokuskan dirinya pada mata pelajaran kuliah nya. Dahyun dan Chayeong langsung saja beranjak dari duduk nya ketika dosen mereka sudah keluar, meninggalkan Tzuyu yang berdiam sembari memainkan pensil dan beberapa coretan buku.

Ting

From : My Love❤️
'Chagia, aku sudah diparkirkan. Datang lah, aku merindukan mu.'

Tzuyu tak berniat membalas pesan itu, ia membereskan buku-bukunya dan berjalan menuju kearah parkiran. Nafas Tzuyu lega ketika tak melihat kerumunan kaum hawa di parkiran, dengan tergesa-gesa Tzuyu berlari menuju mobil Audi hitam disamping mobil nya.

"Chagia?"

Jungkook tersenyum hangat menatap kekasih nya itu, ia merentangkan tangan nya dan disambut dengan manis oleh Tzuyu.

"Aku merindukan mu." Guman Jungkook sembari mengecup pucuk kepala gadisnya.

Tzuyu terkekeh geli, "Lepaskan, nanti ada yang melihat kita berdua."

Jungkook menganggukkan kepalanya, menghidupkan mesin nya dan menjalankan mobilnya. Di sepanjang perjalanan, Jungkook mengengam salah satu tangan gadis nya sesekali mengecup nya dengan lembut.

"Kita kemana?" Tanya Tzuyu dengan heran.

"Apartemen." Jawab Jungkook dengan singkat.

"Oppa, bagaimana ada yang mengikuti nanti?" Tanya Tzuyu dengan nada takut nya.

Jungkook terkekeh kecil, "Semua akan baik-baik saja."

Tzuyu menyadarkan kepalanya pada, resiko memiliki hubungan dengan seorang idol adalah yang menakutkan. Tzuyu begitu takut ketika suatu saat nanti hubungan mereka terbongkar, dan para penggemar Jungkook akan menghujat nya.

"Jangan terlalu takut Chagia. Aku bersamamu," ucap Jungkook yang seperti mengetahui isi hati gadis nya ini.

Tzuyu tersenyum hangat, "Aku mempercayai mu oppa."

***

Mobil Audi hitam Jungkook memasuki kawasan gedung apartemen mewah. Jungkook mengengam tangan Tzuyu untuk membawa gadis itu kedalam apartemen nya. Tzuyu tersenyum hangat, ia menjatuhkan bokong nya pada sofa ruang tamu di dalam apartemen kekasih nya itu.

"Kau ingin minum apa?" Tanya Jungkook ketika sudah melepaskan masker dan juga topinya.

Tzuyu menggelengkan kepalanya, "Duduklah oppa, aku tau kau lelah."

Jungkook terkekeh pelan, mengikuti arahan kekasih nya. Namun, yang didapati Tzuyu adalah kekasih nya itu merebahkan dirinya dan paha Tzuyu sebagai bantal nya. Tzuyu tersenyum hangat, mengusap rambut Jungkook dengan penuh kasih sayang.

"Chagia?"

"Hm?"

"Aku sangat mencintaimu."

Blush

Jungkook terkekeh pelan ketika melihat wajah memerah Tzuyu serta jangan lupakan, tangan gadis itu menutup kedua pipinya. Jungkook bangkit dari tidurnya, menarik tangan Tzuyu yang menutupi wajah cantik nya.

"Kenapa?"

"Oppa..." Rengek Tzuyu sembari memeluk tubuh Jungkook, menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Jungkook yang menjadi tempat favoritnya.

"Aku sangat mencintaimu, mengapa kau begitu malu?" Tanya Jungkook dengan kekehan kecilnya.

Tzuyu tersenyum hangat, "Aku hanya saja--,"

"Hanya saja apa?" Goda Jungkook sembari melepaskan pelukan mereka.

Tzuyu menggembungkan pipinya, "Oppa, jangan menggodaku!"

Jungkook tertawa kecil, "Siapa yang menggoda mu Chagia?"

"Ish oppa!"

Jungkook kini tertawa keras melihat wajah menggemaskan Tzuyu. Gadis itu memiliki daya tarik sendiri oleh Jungkook. Gadis yang berhasil membuatnya bertekuk lutut akan cinta, dan gadis yang menjadi obat saat ia kelelahan ataupun jatuh dalam kesakitan.

"Chagia?"

"Hm?"

"Aku sangat mencintaimu, berjanjilah akan selalu bersamaku dan mendampingi ku selalu." Ucap Jungkook dengan nada tulusnya.

Tzuyu tersenyum lembut, tanpa ragu ia merentangkan kan tangan nya dan disambut pelukan hangat Jungkook. Tzuyu mengelus punggung Jungkook, dan melepaskan pelukan mereka.

"Tanpa berjanji aku akan selalu disamping mu oppa. Kau sendiri yang mengatakan aku adalah milik mu, karena itu aku akan tetap menjadi milik mu." Ucap Tzuyu dengan lembut.

Jungkook melebarkan senyum nya, ia menangkup wajah Tzuyu dengan telapak kedua tangan nya. Mata indah gadis itu serta bibir merah yang menjadi candu bagi seorang Jeon Jungkook.

"Kau milik ku!" Tegas Jungkook dengan penuh penekanan.

Tzuyu menganggukkan kepalanya, sedetik itu juga ia merasakan bibir Jungkook membelah bibir nya dengan lembut. Tzuyu mengikuti permainan kekasihnya itu, menggalungkan keduanya tangan nya pada leher pemuda itu.

***

Stay ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang