Aku kira kamu mempercayai ku, nyatanya sama saja!
***
.
.
.Selama seminggu hubungan komunikasi antara Tzuyu sama Jungkook tidak berlangsung baik. Komunikasi mereka sudah putus, bahkan baik keduanya tidak ada yang memulai untuk saling menghubungi. Jungkook yang sibuk dengan promosi album serta pemotretan sehingga membuatnya tak sempat memegang ponselnya, sedangkan Tzuyu? Gadis itu sibuk dengan beberapa desain serta sibuk dengan beberapa tugas kuliah nya.
Ting
From : Kak Eunwoo
'Masih ada waktu?'Tzuyu menghelakan nafasnya kasar, selama seminggu penuh tak ada hubungan dengan Jungkook, selama seminggu itu juga eunwoo mendekati nya. Yah, Tzuyu akui selama seminggu ini ia menghabiskan waktunya bersama dengan Eunwoo.
To : Kak Eunwoo
'Ada kak, kenapa?'Tzuyu meletakkan ponselnya, menyadarkan kepalanya pada kursi taman. Dahyun dan Chayeong masih memiliki jam tambahan, sedangkan dirinya memilih menunggu keduanya di taman kampus.
Ting
From : Kak Eunwoo
'Kakak mau ajak kamu jalan? Mau?Tzuyu menggulum senyum nya, namun sedetik kemudian dia menepisnya dan menyadarkan dirinya bahwa ada hati yang mesti ia jaga.
To : Kak Eunwoo
'Kemana kak?'From : Kak Eunwoo
'Tunggu kakak diparkiran.'Tzuyu segera beranjak dari duduknya, menyimpan ponsel nya dan berjalan menuju parkiran. Eunwoo melambaikan tangan nya ketika melihat Tzuyu, senyum manisnya mulai menyambut kedatangan junior nya itu.
"Udah lama kak?" Tanya Tzuyu dengan lembut.
Eunwoo menggelengkan kepalanya, "Yaudah, masuk yuk."
Tzuyu menganggukkan kepalanya dan berjalan menuju mobil Eunwoo. Didalam perjalanan, semua nya terasa hening dan berjalan dengan lancar. Tzuyu tersenyum ketika Eunwoo membawa nya ke sungai Han, tempat yang memang ia tunggu-tunggu hadir bersama dengan Jungkook namun tidak terwujud sama sekali.
"Ayo?" Tawar Eunwoo sembari mengulurkan tangan nya. Tzuyu tersenyum hangat menyambut nya, kedua nya berjalan dengan tangan yang saling mengengam.
"Kau ingin main sepeda?" Tawar Eunwoo ketika melihat beberapa pasangan menaiki sepeda.
Tzuyu menganggukkan kepalanya antusias, keduanya berjalan menuju sepeda yang memang disewakan khusus. Tzuyu memeluk erat pinggang eunwoo, keduanya sama-sama tertawa ketika menikmati indahnya sungai Han dengan bersepeda.
"Ah, ini mengasikan." Guman Tzuyu ketika mereka turun dari sepeda dan duduk di salah satu kursi yang disediakan.
"Lihat dia Jungkook BTS."
"Wah, dia berkencan dengan Lisa Blackpink."
"Mereka sangat cocok."
"Lihat! Mereka berlari sembari berpegangan tangan."
"Ah, sayang sekali aku tidak berfoto bersama mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Forever
RomanceMemiliki kekasih seorang idol apakah sebuah keberuntungan atau kesialan? Itu yang dialami seorang Choi Tzuyu, gadis yang resmi menjadi kekasih dari salah satu boyband terkenal di Korea. Hari-hari Tzuyu begitu melahkan, dimulai dari komentar-komentar...