Bukankah dalam hubungan di perlukan sebuah kepercayaan?
Tapi kenapa, kamu tidak?
***
.
.
.Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi Jungkook. Setelah acara program di beberapa stasiun televisi, kini hubungan nya dan juga Tzuyu mulai menjauh. Sejak tiga hari lalu, komunikasi diantara mereka berdua telah putus. Jungkook sendiri merasa bingung ketika melihat perubahan dari Tzuyu, namun setiap membaca pesan dari gadis itu ingin menemui nya, dan selalu saja kegagalan membuat mereka tidak bertemu.
Ting
From : Ny Jeon💙
'Aku ingin bertemu di cafe biasa. Aku tau kau mungkin tidak bisa, namun bisakah kau usahakan?'Jungkook mengerutkan keningnya heran ketika membaca pesan dari Tzuyu. Sejak tiga hari ini, Tzuyu sering mengirimkan nya pesan untuk bertemu namun karena jadwal panggung nya yang begitu padat membuat Jungkook tak bisa menuruti ucapan kekasih nya itu.
To : Ny Jeon💙
'Baik, jam tujuh malam kita akan bertemu Chagia 💙'Jungkook hanya mendesah kecewa ketika melihat pesan nya dibaca oleh Tzuyu. Gadis itu benar-benar seperti menjauhi nya, Jungkook melirik tanggal yang memang ulang tahun nya masih jauh. Namun apa gerangan gadis itu menjauhinya?
"Kau sedang bermasalah dengan Tzuyu?"
Jungkook mengerutkan keningnya heran, "Apa yang kau maksud Hyung? Aku baik-baik saja dengan Tzuyu." Jawab Jungkook.
Namjoon menghelakan nafasnya, "Kau melihat postingan terakhir sahabat Tzuyu, dipostingan itu mereka menyebut diri mereka bertiga single atau tidak memiliki kekasih." Jelas Namjoon sembari menyerahkan ponsel nya.
Jungkook menatap ragu ponsel namjoon, namun dengan pelan ia membaca postingan yang dibagikan oleh dahyun. Jungkook memijit pelipisnya dengan pelan, ada apa dengan semua ini?
"Kau yakin kookie?" Tanya namjoon dengan ragu.
Jungkook menganggukkan kepalanya, "Hyung, kami bahkan baik-baik saja. Namun, selama tiga hari ini dia seperti menjauhiku. Bahkan, dia jarang memberikanku kabar."
"Apa dia tau kau dengan Eunha?" Tiba-tiba saja Suga mendatangi mereka, menatap Jungkook dengan tatapan intimidasi.
"Eunha?" Namjoon mengerutkan keningnya, "Kau masih memiliki hubungan dengan Eunha?" Pekik Namjoon dengan tajam.
"Hyung, apa yang kau katakan!" Jungkook langsung saja membantah ucapan kedua Hyung nya, "Aku hanya berteman dengan nya, bahkan kami tidak pernah bertemu lagi." Ucap Jungkook dengan sedikit berbohong.
"Kau berbohong!" Ucap Suga dengan sinis, "Kau bahkan berkencan dengan nya dua kali di cafe, apa itu bisa di sebut tidak pernah bertemu?"
Jungkook membulatkan matanya, "Hyung kau--,"
"Katakan yang sejujurnya!" Paksa Suga dengan penuh penekanan.
Jungkook menelan air liur nya dengan susah payah, jika sudah seperti ini maka ini adalah keseriusan bagi dirinya. Suga menatap Jungkook dengan penuh selidik, Suga sangat menyanyangi Tzuyu sebab gadis itu adalah adik sepupu dari kekasih nya, Park Jihyo.
"Hyung aku--,"
"Aku hanya membutuhkan penjelasan, kenapa kau begitu takut?" Sela Suga dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Forever
RomanceMemiliki kekasih seorang idol apakah sebuah keberuntungan atau kesialan? Itu yang dialami seorang Choi Tzuyu, gadis yang resmi menjadi kekasih dari salah satu boyband terkenal di Korea. Hari-hari Tzuyu begitu melahkan, dimulai dari komentar-komentar...