Sepertinya, kamu ingin menjadi bagian asing dalam diriku
***
.
.
.From : My Love💙
'Oppa, cobalah dewasa! Bisakah kita bertemu? Aku tidak ingin masalah ini semakin berlarut.'Jungkook menatap malas pesan dari Tzuyu, sudah dua hari ia dan kekasih nya itu tak memberikan kabar. Jungkook mengalihkan pandangan nya kearah Lisa, selama dua hari juga gadis itu selalu sibuk bersama nya, walaupun sekedar mengirim pesan atau menemui nya di dorm dengan alasan ingin belajar vocal ataupun rap dengan namjoon atau Suga
"Kau kenapa?"
Lisa menepuk pundak Jungkook, membuat pemuda itu mengalihkan pandangan nya menatap gadis disampingnya itu.
"Ah, aku tidak apa-apa." Jawab Jungkook dengan senyum nya.
Lisa menganggukkan kepalanya, "Aku pulang, kau baik-baik saja."
Jungkook menganggukkan kepalanya dan melambaikan tangan nya kearah Lisa. Ia mengacak-acak rambut nya kasar, permasalah nya dan Tzuyu tidak pernah berakhir.
Ting
From : My Love💙
'Oppa, aku merindukan mu. Kau tidak merindukan ku?'Jungkook tersenyum tipis, meraih kunci mobil nya dan menuju kesalah satu perumahan tempat kekasih nya itu tinggal. Jungkook memberhentikan mobilnya, memakai masker serta topi hitam demi melindungi dirinya.
Ting
Jungkook menekan bel otomatis di pagar rumah Tzuyu. Tak heran, karena gadis nya adalah anak pemilik dari perusahaan terkenal di Taiwan. Jungkook tersenyum kecil, tangan nya langsung menekan bel otomatis didepan pintu rumah Tzuyu.
To : My Love💙
'Kamu dimana? Aku diruang tamu rumah.'Jungkook memasukkan ponsel nya di saku celana nya. Ia tersenyum hangat menatap para pelayan Tzuyu, memang semua sudah mengenal dirinya.
"Oppa?"
Jungkook mengalihkan pandangan nya kearah Tzuyu. Ia merentangkan kan tangan nya, menyambut gadis kesayangan nya yang sudah berhari-hari membuat nya dilanda kerinduan mendalam.
"Bogoshipo."
Tzuyu tersenyum hangat mendengar bisikan Jungkook. Ia melepaskan pelukan nya, dan mengecup singkat pipi Jungkook.
"Mianhae." lirih Jungkook sembari mengengam tangan Tzuyu.
Tzuyu tersenyum manis, "Oppa, tidak perlu meminta maaf. Bukan nya ini salah kita berdua?"
Jungkook menggembangkan senyum nya, menarik kembali gadis itu kedalam pelukannya. Tzuyu terkekeh pelan, sifat manja Jungkook akan kambuh jika seperti ini.
"Mari duduk!" Ajak Tzuyu sembari melepaskan pelukan mereka.
Jungkook kembali mengengam tangan Tzuyu, pandangan matanya tak pernah lepas dari gadis kesayangan nya ini.
"Tzuyu?"
"Hm?"
"Aku merindukan mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Forever
RomanceMemiliki kekasih seorang idol apakah sebuah keberuntungan atau kesialan? Itu yang dialami seorang Choi Tzuyu, gadis yang resmi menjadi kekasih dari salah satu boyband terkenal di Korea. Hari-hari Tzuyu begitu melahkan, dimulai dari komentar-komentar...