Drrt drrt
081236xxxxxx is calling
Hallo?
Hai sayang, hahahaha
Lo siapa?
Kalo lo bukan pengecut, silahkan datang ke gedung deket Hotel Xila. SENDIRIAN! Lo ngga mau kan liat semua orang yang lo sayang mati. Bukan salah gue tentunya, yahh you know lah, itu salah lo sendiri.
Lo siapa si? Gue ngga kenal lo! Salah sambung kali.
Lo bukan gadis tolol yang lupa siapa gue. HahahahahaMina?
Yah sayang sekali, tebakanmu sangat tepat hahahaha.
Mau lo apa si? Ngga cukup lo udah buat keluarga gue hancur hah!!!
Haha, mau gue? Mau gue?!! Gue mau lo menderita!! Gue ngga suka liat lo bahagia!!
Gue ada salah apa si sama lo, sampe-sampe lo benci banget sama gue.
Gue ngga suka liat lo dikelilingi orang yang sayang sama lo, gue benci!!!!
Lo iri sama gue? Yakin nih seorang Mina yang songongnya minta di digolok iri sama gue?? Ngga salah ni hahaha.
Diem lo bitch!
Wohoho santuy boss.
Lo nantangin gue? Lo denger ni baik-baik, "kaa, jangan dateng plis, dia licik!" Brengsek lo. Bugh "akhhh, ka jangan dateng, aku ngga papa kok. Akhhhhhhhhh"
Jangan lo berani-berani sentuh Freya. Lo sentuh lo mati!!
Uhuuuu atutttt hahahaha. Lo ngga mau adik lo mati kan. Makanya datang kesini jam 8 malem. Ingat! SENDIRIAN!!
Okee kalo itu mau lo! Tapi kalo sampe Freya kenapa-napa, gue pastiin malam ini juga lo ngga bisa liat bulan!
Uuuuu maaa atutttt hahahaha.Tut.
Sial!
Derasnya air hujan, gemuruhnya suara petir, tak membuat seorang gadis 16 tahun berhenti berlari ke tempat yang dia tuju. Masih sangat muda memang untuk berhadapan dengan masalah yang dihadapinya saat ini, karena ini menyangkut hidup dan mati. Jika bisa memilih, dia tak ingin di lahirkan. Biarkan dia nyaman di surga bersama para malaikat yang menjaganya. Tapi dia tak menyerah, dia tau ini susah tapi menyerah sama saja membuat lawannya menang atas pemberiannya. Dia terus berlari menerobos jalanan. Iya tak mau keterlambatannya membuat adik kesayangannya celaka. Sudah cukup dia kehilangan orang tuanya, sudah cukup dia kehilangan adik pertamanya. Dia tidak mau lagi kehilangan orang yang dia sayang.
Lucu memang ketika kancil yang tak berdaya menyerahkan diri ke perangkap harimau yang ganas. Tapi masih ingatkan di cerita dongeng, dimana kancil yang kecil tak berdaya tapi dia punya tipu muslihat, dia bukan licik tapi cerdik membaca suasana, dan memikirkan bagaimana dia bisa lolos dari perangkap ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
STVERY
Teen FictionAku adalah dia Adalah sebuah bayangan Berdiri tanpa tau diri Disini, di sebuah ruang tanpa celah Bahkan setitik cahaya tak ingin menyentuhnya Bukan tidak pernah diri ini mencoba berjalan Berjalan dalam lingkup sebuah bayangan Aku terlalu takut Taku...