Tahun 2030
Pada tahun ini, populasi manusia kembali menambah, melampaui paska terjadinya wabah virus mematikan beberapa tahun belakangan ini ,tidak membuat manusia mundur. Virus K, salah satu Virus baru yang ditemukan pada pertengahan tahun 2023 yang disebabkan oleh salah satu Laboratorium Kimia di Amerika tidak sengaja menyebarkan Virus K ,di saat mereka sedang meneliti virus tersebut.
Hampir seperempat populasi manusia di bumi tewas karena virus tersebut. Beberapa ilmuwan diseluruh Negara berpartisipasi membuat vaksin untuk menyelamatkan umat manusia yang tersisa. Membuat vaksin ini tidak mudah, berbagai macam cara dilakukan untuk menciptakan vaksin Virus K.
Dua tahun kemudian tepat di pertengahan bulan April. Vaksin Virus K di temukan. Manusia diseluruh dunia bersorak gembira, melihat siaran langsung seorang ilmuwan yang mengatakan vaksin sudah ditemukan. Masa-masa kelam dan ketakutan akhirnya selesai juga. Duka dan tangis menghiasi tahun-tahun yang bagaikan mimpi buruk umat Manusia. Melihat keluarga, kerabat , teman dan orang yang disayangi ,terinfeksi Virus K dan tak selamat.
Manusia mencoba bangkit dari masa kelam itu. Sampai pada tahun ini, ilmu pengetahuan berkembang pesat, manusia mampu menciptakan teknologi super canggih,Kereta bawah tanah, ipad setipis kertas HVS, Mobil terbang dan kemajuan teknologi lainnya.
Desas –desus tentang akan ada wabah virus jenis baru, hanya dianggap omong kosong belaka. Tapi mereka tidak menyadari, para ilmuwan di laboratorium kimia di Asia, tengah sibuk meneliti Virus jenis baru, yang telah di teliti hampir bertahun—tahun lamanya, yang memang sengaja di buat , untuk menghabisi umat manusia di muka bumi sampai tidak tersisa. Siap atau tidak siap virus ini akan di sebar keseluruh dunia. Kehancuran Manusia akan terjadi!
YOU ARE READING
2030 : SURVIVE
Science FictionKekacauan dimana-mana, manusia tamak dan sombong. Manusia menjadi gila tidak mempunyai arah dan tujuan. Meraka rakus. Bahkan memakan sesama Manusia tanpa belas kasian. Semua hancur berantakan. Bisakah Manusia bertahan hidup dalam keadaan seperti ini...