"Jangan nekat Don, Donaa" teriak Cindy mengejar sahabatnya yang sudah kehilangan akal tersebut. (Gak usah dikejar kalo jodoh gak bakal kemana mana_Author cans)
(Bege lu thor. Bacot amat_Cindy)
(Awokwok:v _Author cans)"Gua gak mau tau Cin, Gua cuma mau Dim... aww" Dona meringis kesakitan. Yap, seseorang menabrak Dia. Lebih tepatnya Dia yang gak hati hati sih.
"Lo gak apa apa" Ucap pria itu datar tanpa turun dari motornya ataupin sekedar membuka helm nya.
"Gak apa apa gimana, Gua jatoh nihh gara gara lo. Bantuin kek apa kek"
(Ihh si eneng ngelpiji_Author cans)
(Diam lu thor_Dona)"Lebay amat lo. Dilihat dari sisi mananya gua yang salah. Jelas jelas elo tuh yang tiba tiba nyelonong ntah dari mana kayak jin"
(Yaelah beib, ngomongnya gak ada titik komanya_Author cans)
(Brisik lo thor_Reno)
(Mampos lu thor_Dona)
(Iww songong lu ya, gua apus tau rasa lu. Awokwok_Author cans)
(Brisik. Udah next ahk_Reno)
(Keysip_Author cans)"Udah salah, ngegas. Gua ancurin nih motor lo, Tau rasa lo. Nihh... Nihhh" Dona menendang nendang motor Reno dengan sekuat tenaga. (Yaolo neng, dimarahin emaknya lohh ntar_Autor cans)
(Brisik lu thor. Sultan mah bebuuass_Dona)"Ehh motor gua, songong lu ya" Reno membuka helm nya. Nampak lah wajah tampannya, membuat Dona tercengo.
"Tunggu bentar, Lo, Lo Dimas kan?" Ucap Dona, pasalnya pria yang punya nama Reno itu mirip dengan Dimas. Yaa, meskipun lebih tinggi si Reno.
"Dimas siapa lagi-_" Ucap Reno dengan wajah kesal. Pasalnya gadis gila itu sudah membuat motornya cedera. (Yaela thor lebay amat_Reno)
(Biarin beib_Author cans)
(Jaim banget sih lu thor_Dona)
(Awokwok_Author cans)"Gua yakin Lo bakalan balik ke gua Dim.." Dona memeluk Reno.
"Ehh bege, nama gua Reno. Reno Prasmana. Nihh apa lagi main peluk peluk aja" Reno mencoba melepaskan pelukan gadis gila itu.
"Gak, Lo itu Dimas. Pacar gua" Dona mengeratkan pelukannya.
"Donaa" Cindy berlari dari kejauhan mendekati tempat Reno dan Dona.
"Cin Lo lihat, lihat Dimas masih idup. Gua bilang juga apa" Ucap Dona membolak balikkan muka si Reno.
"Sadar Donn, Dimas itu udah gak ada. Dia itu orang lain. Hanya kebetulan aja mirip Dimas. Lagian gak mirip mirip amat, gantengan Dimas" Cindy menarik Dona dn memeluk sahabatnya itu mencoba untuk menenangkannya.
"Ehh peak lo bedua, dan buat lo, lo urus tuh temen gila lo" Reno menggas motornya dan melaju pergi.
"Lo tenangin diri Lo dulu Don, udah gak usah nagis lagi. Kita pulang aja sekarang"
"Tap, tapi Dimas"
"Dia bukan Dimas Dona"
Skipe>>
_Author POV on_
Hari ini adalah hari pertama Dona dan Cindy masuk kampus. Cindy memang tinggal di tempat Dona sementara untuk menemani Dona dirumah yang besar itu. Yaa, karena Bonyok nya Dona bisnis di luar negri.
"Cin, Gua gak enak badan ni, Lo aja ya yang ngampus. Gua libur dulu ni hari" Ucap Dona sembari memakan sarapannya.
"Ini hari pertama lo Don, ntar gak dapat meja lo"
"Hmm, tapi.."
"Gak ada tapi tapi, pokoknya sekarang Lo harus siap siap. Ayoo.." Cindy menarik Dona masuk kekamarnya.
Skipe>>
"Huaa akhirnya kita sampe, kuy Don, kita ke ruang kepsek" ajak Cindy ke Dona.
"Yaudah ayo"
"Kok gak semangat gitu Don, senyum dong"
"Bodo ahk, Hari ini tuh gua gak ada gairah buat hidup"
"Kenapa lagi sihh nih anak-_" Cindy heran dengan sikap sahabatnya yang satu ini.
"Ngapain bengong, udah ay... Aww"
"Kalo jalan hat.. Dimas.."
"Lo lagi, lo lagi, siapa lagi tuh Dimas. Nama gua Reno. R E N O" Ucap Reno mengeja nama nya.
"Enggak, Lo itu Dimas hiks Dimas Pacar gua" Dona masih ngotot kalo Reno itu cowo nya yang sudah meninggal.
"Ehh Lo lagi, Lo lagi... Ngapain Lo disini. Ngikutin kita lo ya.." Cindy yang awalnya mengomel gak jelas di belakang kini penasaran dan melihat apa yang terjadi pada sahabat karibnya itu.
"Don, Dona lo kenapa nangis. Ehh cowo rese Lo apain sahabat gua" Teriak Cindy pada Reno namun tidak dengan suara yang lancang. (Yaiyalah. Gua juga masih waras kali buat tereak treak di tempat umum_Cindy)
(Ellehh, Cot_Author cans)"Ehh kovlak. Tanya aja tuh sama temen lo yang gila. Minggir minggir gua sibuk" Reno berlalu pergi dari hadapan Dona dan Cindy.
"Dim, Dimas dia ngampus disini juga"_ dalam hati Dona.
"Ehh songong ya lo. Gua santet ntar lo" Ocehan Cindy.
"Udah ahk Don. Ayo cepat kita ke ruang kepsek"
"Ehh ngapa lu. Udah balik semangat idop lu"
"Udah ahk jangan banyak bacot"
"Jangan bilang kerna cowo rese itu-_"
"Kalo iya kenapa. Udah ahk jangan banyak tanya. Ayo buruan" Dona menarik tangan Cindy buru buru keruang kepsek.
Bersambung
Typo bertebaran.hehe
Nantikan part selanjutnya
Jangan lupa VOTE and COMENT
Author cans pamit bunuh diri:')Papayy
Ummahh💖😅
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIMADONA KAMPUS'
RomanceSiapa sangkah Gadis yang dijuluki sebagai 'sang PRIMADONA' . Selalu bermasalah dengan yang namanya 'HATI' Bukannya nggak banyak yang ngantri buat jadi pacarnya Dia. Tapi, yaa you know lah Orang cantik mah pilih' Tapi, dibalik itu semua Dia malah jat...